10 Hero Counter Aamon Buat Dia Tak Berdaya di Mobile Legends

10 Hero ini Buat Aamon Tidak Berdaya di Mobile Legends

Aamon merupakan Hero bertipe Assassin/Mage yang sangat sakit di Mobile Legends. Dia bisa menghasilkan magical damage yang sangat tinggi, sehingga bisa membunuh musuh hanya dalam 1 kali full combo.

Bagi kamu yang kebingungan dengan cara Counter Aamon di Mobile Legends, kami akan memberikan daftar Hero yang buat dia tak berdaya.

Apalagi dengan build Aamon yang kami rekomendasikan, maka akan membuat kamu lebih mudah mendapatkan kemenangan di Mobile Legends. Mungkin banyak dari kalian yang masih bingung dengan Hero apa yang cocok untuk melawan Aamon?

Untuk itu, berikut telah kami rangkum 10 Hero Counter Aamon yang buat dia tidak berdaya di Mobile Legends beserta alasan logis-nya.

1. Lancelot Counter Aamon

10 Hero Counter Aamon Buat Dia Tak Berdaya di Mobile Legends 11

Lancelot merupakan Hero Counter Aamon pertama yang buat dia tidak berdaya di Mobile Legends. Skill – skill kabur yang dimiliki lancelot dapat menghindari skill dari hero ini, sehingga musuh tidak dapat menghasilkan damage sedikitpun.

Apalagi kamu merupakan pemain Lancelot yang sangat lincah, Aamon pastinya tidak akan berdaya sama sekali. Dia akan kebingungan memikirkan cara dan waktu yang tepat untuk memberikan damage terhadap Lancelot.

2. Eudora

10 Hero Counter Aamon Buat Dia Tak Berdaya di Mobile Legends 12

Salah satu Hero Counter Aamon yang buat dia mati kutu selanjutnya adalah Eudora. Ratu petir ini memiliki skill – skill untu dapat menghabisi musuh dalam 1 kali full combo. Apalagi, magic defense musuh di awal game sangatlah kecil, sehingga kita dapat menekannya agar tidak mudah untuk farming.

3. Saber

10 Hero Counter Aamon Buat Dia Tak Berdaya di Mobile Legends 13

Hero Assassin selanjutnya dan termasuk wajib untuk kamu jadikan lawan Aamon di Mobile Legends adalah Saber. Sama seperti Eudora, Saber memiliki kemampuan untuk menghancurkan musuh dalam 1 kali full combo miliknya.

Hal tersebut bisa kamu manfaatkan untuk selalu mengincar lawan ketika terlihat di mini map. Apalagi kamu merupakan tipe pemain Mobile Legends yang bisa memprediksi pergerakan musuh dengan baik. Aamon akan tidak dapat farming dengan aman.

4. Kaja

10 Hero Counter Aamon Buat Dia Tak Berdaya di Mobile Legends 14

Kaja juga merupakan salah satu Hero yang dapat menumbangkan Aamon dalam sekali serangan. Kamu dapat menggunakan Kaja sebagai Exp Laner / Roamer. Ketika bermain Kaja, pastikan untuk selalu menggunakan Ultimate-nya ke arah Aamonnya ya. Agar dia selalu mati dan tidak dapat mengumpulkan Item dengan mudah.

5. Balmond

10 Hero Counter Aamon Buat Dia Tak Berdaya di Mobile Legends 15

Aamon yang memiliki skill menghilang seperti Lesley, dapat dipatahkan dengan menggunakan skill 2 dari Balmond. Apalagi, Balmond menjadi Fighter yang cukup kuat di Mobile Legends Season 22 kali ini.

Aamon juga merupakan Hero yang sulit untuk kabur dari kejaran musuh. Ketika menggunakan Balmond, pastikan untuk selalu mengincar ke arah hero ini ya. Aamon akan sangat kesulitan untuk berhadapan dengannya.

6. Esmeralda

10 Hero Counter Aamon Buat Dia Tak Berdaya di Mobile Legends 16

Esmeralda juga merupakan tipe Hero yang akan membuat Aamon tidak berdaya di Mobile Legends. Dengan shield yang dimiliki Esmeralda, hero tersebut akan sangat sulit untuk menumbangkannya.

Apalagi kalau kita menggunakan Esmeralda dengan Build semi-tank, Aamon akan lebih kebingungan untuk menumbangkannya.

7. X-Borg

10 Hero Counter Aamon Buat Dia Tak Berdaya di Mobile Legends 17

X-Borg yang memiliki 2 Bar HP, dapat membuat Aamon sedikit merasa rugi ketika harus mengeluarkan full combo terhadapnya. Apalagi, X-Borg sudah memiliki Item Immortality. Setelah Aamon menggunakan full combo terhadap X-Borg, maka dia tidak akan memiliki skill yang tersisia. Hal ini bisa dimanfaatkan oleh teman 1 tim dan membunuh musuh dengan leluasa.

8. Yu Zhong Counter Aamon

10 Hero Counter Aamon Buat Dia Tak Berdaya di Mobile Legends 18

Yu Zhong juga merupakan tipe Fighter yang sangat cocok untuk membuat Aamon tidak berdaya ya. Dia memiliki kemampuan bertahan yang sangat tinggi, damage yang sangat sakit, serta dapat mengejar Aamon yang sering berada di arah belakang.

Kemampuan ini akan menyulitkan pergerakan musuh ketika berhadapan dengan Yu Zhong di Mobile Legends.

9. Lylia

10 Hero Counter Aamon Buat Dia Tak Berdaya di Mobile Legends 19

Lylia memiliki Ultimate yang dapat memutar balikkan waktu. Ketika Aamon melakukan combo terhadap Lylia, maka Lylia dapat mengembalikan HP yang hilang secara cepat. Hal ini akan membuat musuh kehilangan skill – skillnya dan dapat kita tumbangkan dengan mudah.

10. Karina

10 Hero Counter Aamon Buat Dia Tak Berdaya di Mobile Legends 20

Karina memiliki kemampuan untuk dapat menangkis serangan jarak jauh menggunakan skill 1-nya. Apalagi kalau kita bermain sebagai Karina dengan Build Tank, maka Aamon tidak akan berdaya sama sekali untuk melawannya. Dia akan kesulitan untuk menumbangkan Karina yang memiliki Defense sangat tinggi.

Nah, Itulah 10 Hero Counter Aamon yang buat dia tidak berdaya di Mobile Legends. Dari seluruh pilihan Hero tersebut, kamu bisa menyesuaikan dengan role terbaik kamu ya brott. Pastikan untuk selalu Update seputar game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version