10 Hero – Hero Mobile Legend Top Pick yang paling sering dipakai di Season 11


Follow Us

Dalam bermain Mobile Legend, tentunya ada beberapa hal yang sering dilakukan untuk memenangkan pertandingan baik Classic maupun Ranked Match. Salah satunya adalah dengan menggunakan hero – hero OP yang sering di pick oleh musuh. Inilah yang biasanya disebut dengan META hero, META Hero adalah hero – hero yang memiliki kemampuan OP dan skill yang dapat membunuh hero musuh dalam sekali serang. Nah, Berikut Gamebrott akan memberikan beberapa hero – hero mobile legend yang termasuk sering di Pick di ranked match season 11, ataupun hero – hero top pick yang sering kali di pick di META season 11.

Nulis artikel dibayar

1. Johnson

Salah satu hero META season 11 yang menjadi hero top pick di season 11. Tank yang satu ini sudah ratusan hingga jutaan kali menabrak ratusan player mobile legend. Apalagi setelah isu “Map Hack” yang dikeluarkan di Mobile Legend, tank ini semakin meningkat kepopulerannya. Kebanyakan hero yang ditabrak adalah hero – hero dengan health kecil seperti Mage, Marksman dan Fighter di early game. Jika hero ini di Pick oleh team musuh. Siap – siap sajalah ditabrak pada saat itu juga.

2. Harith

Harith adalah hero langganan ban karena ia menjadi salah satu hero paling parah dan paling sering di pick di Mobile Legend. Bukan karena kemampuannya untuk membunuh musuh, namun karena kemampuan skill 2 nya yang paling menjengkelkan. Skill 2 dari Harith dapat digunakan untuk membuat shield dan memberikan damage. Parahnya lagi jika dikombinasikan dengan ultimatenya, Harith dapat menggunakan skill 2 nya. Sehingga bahkan ketika di Ganked pun ia tidak akan mati, malah sempat membunuh musuhnya.

BACA JUGA  Inilah Deskripsi skill Hero Mobile Legend Terbaru X.Borg, Fighter dengan 2 Health Bar!

3. Kimmy

Hero ke 2 yang menjadi langganan banned di META season 11 ini. Jika tidak di Banned maka ia pasti akan di pick oleh salah satu team. Hal ini dikarenakan kemampuannya untuk membunuh hero apapun di early game, bahkan tank sekalipun. Dan parahnya lagi, karena ia memiliki attack speed yang sangat cepat, hero yang satu ini dapat membuat darah musuhnya mengalir deras bagaikan air, dan membunuhnya. Jika digunakan dengan kombinasi item yang tepat, hero ini dapat membunuh hampir semua musuhnya baik di late game maupun di early game.

4. Chou

Chou adalah hero fighter yang setelah di rework skill 2 nya, menjadikannya menjadi salah satu hero paling parah di Mobile legend. Dulunya chou merupakan hero tipe fighter dengan item tanker, meskipun mengesalkan ia tidak dapat membunuh musuh, sehingga ia tidak terlalu parah di dalam game. Namun, setelah di rework dan di equip dengan item Fighter seperti endless battle dan Blade of Despair ditambah lagi dengan skill Crowd Controlnya dan immunitas CC nya. Ia menjadi salah satu hero paling parah dan paling mengesalkan. Terutama untuk para hero marksman, mage, dan sebagainya. Oleh karena itulah, ia sering kali di pick di tier – tier atas pada saat ranked match.

5. Grock

Pemain game mobile legend tentunya tahu hero batu yang satu ini. Hero ini memiliki kemampuan menembok yang cukup mengesalkan, yang jika digunakan dengan baik, dapat menjadi aset yang menyebalkan. Ditambah lagi dengan kemampuan skill 1 nya yang memiliki damage yang tinggi. Grock menjadi adisi team yang menyebalkan. Di early game, ia adalah musuh yang mengerikan, dan dapat membunuh hampir semua hero di Mobile legend. Oleh karena itulah ia sering di pick di tier atas mobile legend, menjadi salah satu tank disana.

BACA JUGA  Dapatkan Buff dari Moonton, Mobile Legend Hero Fighter Alpha mungkin akan masuki META Baru!

6. Lunox

Lunox merupakan hero mage pengganti kedua hero mage yang sering di banned diatas, yaitu Harith dan Kimmy. Walaupun sering di pick, hero yang satu ini bisa disebut sebagai pengganti kedua hero diatas. Hero yang satu ini jika digunakan dengan baik, dapat membunuh dan menciduk hero apapun dengan mudah. Ditambah lagi dengan kemampuan skill “Light” yang dapat immune segala damage. Ia akan sulit ditangkap dan dimatikan. Sayangnya ia hanya diambil ketika kedua hero yaitu Harith ataupun Kimmy di Banned.

7. Karrie

Karena meta hero season 11 kebanyakan adalah 2 tank yaitu Grock, dan Johnson, ataupun Franco dan Minotaur dan sebagainya. Karrie masuk sebagai salah satu hero yang paling sering di Pick di meta season 11 ini. Karrie akan menjadi adisi team yang sangat mengerikan ketika melawan 2 tank, karena hero ini memiliki passive yang jika diaktifkan dapat memberikan damage tergantung dari presentase max HP musuh. Sehingga Tanker apapun akan terasa seperti kertas baginya.

8. Aldous

Masuk sebagai META hero di awal season 11. Hero yang satu ini kehilangan popularitasnya di akhir season 11. Walaupun begitu, tidak dapat dipungkiri bahwa hero ini sering kali di pick di awal season 11. Membuatnya masuk di dalam daftar berikut. Hero ini memiliki kemampuan yang lain daripada yang lain, dimana semakin lama match berjalan, ia akan semakin sakit. Parahnya lagi jika dibiarkan farming, damage dari Aldous akan semakin parah, dan membuatnya tidak dapat dihentikan.

BACA JUGA  Kecewa dengan Granger Mobile Legends, Inilah Beberapa Alasan untuk Tidak Membeli Hero Marksman tersebut!

9. Franco

Franco adalah hero yang masuk ke META season 11 setelah isu “Map Hack”. Parahnya lagi, jika ada yang menggunakan plug in tersebut, hero yang satu ini akan berhasil mengenai Hook skill 1 nya dan berhasil mencuri hero lawan baik kedalam tower maupun kedalam segerombolan hero lain. Parahnya lagi Franco memiliki ultimate yang dapat menahan lawan, dan skill ultimate ini memiliki crowd control yang cukup lama. Sehingga Hero yang dihook dan di Ultimate franco PASTI akan mati.

10. Selena

Selena memasuki META season 11 bersamaan dengan isu “Map Hack” Mobile Legend. Dengan adanya Selena, tembakan skill 2 “Lele” yang biasanya sangat susah dikenai, akan meningkat secara signifikan. Karena selena dapat menembaknya ke lawan yang sedang bersembunyi ataupun tidak kelihatan. Parahnya lagi, selena memiliki burst damage yang sangat tinggi, sehingga ia dapat dengan mudah membunuh musuh.


Itulah beberapa hero mobile legend, yang cukup sering di pick atau menjadi Top Pick di Mobile Legend 2019. Parahnya lagi, kesemua hero ini jika di kombinasikan dengan hero lain, akan memiliki kemampuan yang signifikan dalam membunuh musuh. Oleh karena itulah hero – hero diatas sering kali di pick oleh pemain mobile legend.

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

 


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item