10 Hero Mobile Legends Terganteng dan Tertampan yang Buat Para Ciwi Tergila-gila!

Mobile Legends Ganteng

Siapa sih yang tidak mengenal game satu ini? Yup, dia adalah game Mobile Legends. Game besutan Moonton ini fenomenal di kalangan para mobile gamers. Berbasiskan MOBA, game ini benar – benar populer di linimasa. Oh iya, game ini juga punya berbagai macam hero, salah satunya hero Mobile Legends terganteng dan tampan yang buat matamu segar.

Berbicara soal Mobile Legends, tentu kita mengetahui berbagai hero yang ada di dalam game. Desain tiap hero memang cocok untuk memanjakan mata, baik karakter cewek, cowok, maupun hewan dan sebagainya.

Nah, di artikel kali ini kita akan berfokus pada 10 hero Mobile Legends terganteng dan tertampan yang pastinya bikin kamu melting dan tergila – gila!

10. Roger

10 Hero Mobile Legends Terganteng dan Tertampan yang Buat Para Ciwi Tergila-gila! 20

Eits, eits, eits! Seperti kata pepatah brott, “don’t judge book by its cover”. Roger adalah hero ML tampan setengah manusia dan setengah serigala, atau dalam bahasa kerennya, dia adalah werewolf yang hot.

Untuk base skin alias skin basic dari Roger ini sudah ganteng banget lho, brott. Penulis jadi teringat salah satu mutant di film X-Men, yaitu Wolverine. Penulis sangat menyukai Wolverine di real life. Janggut, kumis, bahkan brewok-nya om – om ganteng ini mirip dengan karakter X-Men tersebut.

Tak hanya itu saja, skin Dark Gentlement milik Roger juga super duper keren, lho. Dengan mengenakan setelan jas dan topi, membuat Roger jadi om – om ganteng yang mengeluarkan aura pria gentleman.

Oh satu lagi, di skin satu ini, Roger mengingatkan penulis dengan artis Hollywood Johnny Depp, lho!

10 Hero Mobile Legends Terganteng dan Tertampan yang Buat Para Ciwi Tergila-gila! 21

Nah, mirip kan? Kira – kira Johnny Depp tertarik nggak ya meng-cosplay karakter satu ini? Hmm~

9. Alucard

10 Hero Mobile Legends Terganteng dan Tertampan yang Buat Para Ciwi Tergila-gila! 22

“Nothing last forever, we can change the future”, quote yang berasal dari hero Mobile Legends tertampan ini. Rambut wavy blonde, bermata biru, dan outfit biru, Alucard adalah salah satu fighter assasins yang memiliki paras tampan selanjutnya.

Selain rambut dan mata, Alucard juga mempunyai alis yang tebal juga jawline yang tajam. Wow, benar – benar goodlooking si mas satu ini.

Uraian di atas untuk basic skin Alucard. Nah, ada salah satu skin-nya yang bisa membuat jantung penulis tuh berdegup kencang, brott.

10 Hero Mobile Legends Terganteng dan Tertampan yang Buat Para Ciwi Tergila-gila! 23

Child of The Fall! Benar, penulis sangat menyukai skin Alucard ini. Memang biru itu sudah menjadi ciri khas Alucard, karena penulis sangat suka dengan biru. Tak hanya itu, Mullet hair putih benar – benar cocok untuk karakter Alucard. Oh my Goooddd! Rambut Alucard wangiiii~

Belum lagi tatapannya yang super tajam dan berkharisma, plus sayap putih di punggung gagahnya membuat kita para ciwi – ciwi rasanya ingin terbang dan nggak mau turun – turun lagi.

8. Lancelot

10 Hero Mobile Legends Terganteng dan Tertampan yang Buat Para Ciwi Tergila-gila! 24

Satu lagi hero Mobile Legends tertampan selanjutnya. Lancelot, mas – mas ganteng yang menggunakan slayer biru dan kekasih Odette ini tidak boleh dipandang sebelah mata, brott.

Mas – mas ganteng yang memakai pedang anggar ini berambut long hair blonde, bertubuh gagah, bermata tajam namun ada aura penggoda di sana, pas sekali membuat kita para ciwi jatuh hati dengan pangeran ini.

Penjelasan diatas sudah cukup menggambarkan basic skin Lancelot. Untuk skin lainnya, penulis sangat tertarik dengan yang satu ini!

10 Hero Mobile Legends Terganteng dan Tertampan yang Buat Para Ciwi Tergila-gila! 25

Ulalaaaa! Pertama kalinya hati penulis merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama oleh Floral Knight milik Lancelot ini! Benar – benar berubah 180 derajat dari basic skin di atas.

Cobalah lihat mata tajam penuh kasih sayang itu! Jangan lupakan rahang tajamnya, rambut hitam nan melambai tertiup angin, dan punggung gagah yang membuat penulis ngiler. Aaaahh, Lancelot, handsome Lancelot~~

Sayang sudah ada yang punya. Sedikit membuat patah hati. It’s okay, sisters.

7. Granger

10 Hero Mobile Legends Terganteng dan Tertampan yang Buat Para Ciwi Tergila-gila! 26

Oke, salah satu karakter berwajah misterius masuk ke dalam list ini. Granger adalah salah satu hero Mobile Legends tertampan tipe Marksman yang memakai setelan berkerah besar yang menutup setengah wajahnya.

Kesan misterius yang diibawakan oleh Granger cukup membuat penasaran ada apa dibalik wajah yang ia tutupi itu. Highlight putih di rambutnya juga memberi kesan bahwa karakter ini ganteng. Tak lupa juga punggung kerennya yang membuat para ciwi terpesona akan sosok gagahnya.

Namun, skin satu ini sukses membuat penulis terkejut dan meleleh, brott!

10 Hero Mobile Legends Terganteng dan Tertampan yang Buat Para Ciwi Tergila-gila! 27

Oh my Gooooddd! Rambut putih bak awan, outfit yang menampakkan lengan kekar Granger, pun mata tajam berwarna merah yang semakin menyuguhkan kesan misterius Granger sang Marksman.

Oh iya, Biosoldier ini mengingatkan penulis pada sang karakter utama Tenchu: Wraith of Heaven, yaitu Rikimaru. Hanya saja Granger berambut panjang, beda dengan Rikimaru yang berambut pendek. Bagaimana menurutmu, brott? Apakah mereka ada kemiripan?

6. Gusion

10 Hero Mobile Legends Terganteng dan Tertampan yang Buat Para Ciwi Tergila-gila! 28

Hero ML tampan tipe assasins ini tentu takkan bisa dilupakan, brott. Gusion adalah adik dari Aamon. Dengan belati andalannya, Gusion mampu mengalahkan musuh yang menghalanginya.

Gusion tentu masuk ke dalam list karakter terganteng di Mobile Legends. Dengan rambut dan mata berwarna coklat keemasan, rahang tajam, dan tentunya berparas tampan. Gusion juga identik dengan warna ungu. Benar – benar paduan yang cocok.

Untuk basic skin, ini bisa dikatakan sudah cukup. Namun, untuk “lebih dari cukup”, tentu skin ini tak bisa ditinggalkan sama sekali, brott.

10 Hero Mobile Legends Terganteng dan Tertampan yang Buat Para Ciwi Tergila-gila! 29

Wow, penulis langsung teringat pada karakter ganteng lainnya, yaitu Raiden, sang tokoh utama dari game Metal Gear Solid. Namun, yang membuat Gusion tampan disini adalah mata ungu terangnya.

Tak hanya itu, alis tegaknya juga membuat aura Gusion seperti tak terkalahkan. Rambut putihnya juga sangat menarik perhatian kaum hawa. Benar – benar definisi hero Mobile Legends tertampan.

5. X.Borg

10 Hero Mobile Legends Terganteng dan Tertampan yang Buat Para Ciwi Tergila-gila! 30

Datang lagi seorang hero Mobile Legends tertampan di list ini.

Oke, kali ini penulis bisa merasakan aura mas – mas ganteng nackal pada X.Borg. Bagaimana tidak, dengan eyeliner di mata crimson red-nya, rambut jabrik biru keunguan, dan senyumnya yang cukup membuat hati tergugah melihatnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kesan urakan juga menjadikan X.Borg ini semakin goodlooking di mata kaum hawa. Oh, jangan lupakan juga crop top yang menampakkan roti sobek sungguh membuat para ciwi tergoda, termasuk penulis sendiri.

Tapi, ada yang berbeda nih pada starlight skin X.Borg satu ini.

10 Hero Mobile Legends Terganteng dan Tertampan yang Buat Para Ciwi Tergila-gila! 31

X.BORG BERWARNA BIRU, BROTT! Berbanding terbalik sekali dengan basic skin-nya, namun tidak meninggalkan sedikitpun kesan tampan disana. Dengan outfit semi – robot juga rambut birunya semakin membuat karakter satu ini menjadi unik di mata penulis.

Untuk satu ini, X.Borg justru memberikan kesan hero Mobile Legends tampan yang siap melindungi para ciwi dari musuh – musuh jahat yang berniat menculikmu. duh, peluk saya, Mas~

4. Claude

10 Hero Mobile Legends Terganteng dan Tertampan yang Buat Para Ciwi Tergila-gila! 32

Claude adalah salah satu hero ML ganteng dengan role marksman. Kesan pertama penulis ketika melihat Claude adalah, “well, kamu berhasil mencuri perhatianku”. Cocok sekali dengan role-nya, menembak panah perhatian kaum hawa. Well played, Moonton!

Berpakaian serba navy, smirk yang memberi kesan orang misterius, juga rambut jabrik hitam menjadikan seorang Claude bak cowok nackal yang siap menghampiri dan say hi pada kita, wahai para ciwi!

Wajar saja julukan “Master Thief” ini cocok untuknya, karena benar – benar menembak panah asmara tepat di hati kita!

Eits, tunggu dulu! Masih belum selesai, brott.

10 Hero Mobile Legends Terganteng dan Tertampan yang Buat Para Ciwi Tergila-gila! 33

OH. MY. GOD! Summer skin yang sanggup membuat penulis berteriak bahagia!! Claude satu ini benar – benar berbeda dari basic skin-nya, brott! Di sini, Claude menjadi Lifeguard dengan outfit oranye yang menampakkan tubuh indahnya, pun celana pendek merah yang menyuguhkan kaki indahnya juga.

Bukan hanya itu saja, rambut kuningnya benar – benar kasih kesan tampan yang menyilaukan mata para kaum hawa. Benar – benar cocok masuk dalam salah satu karakter Mobile Legends tampan

Duh ah, mbak – mbak yang digendong si mas minggir dulu, dong! Mau juga digendong mamas Claude~

3. Aamon

10 Hero Mobile Legends Terganteng dan Tertampan yang Buat Para Ciwi Tergila-gila! 34

Nah, mas – mas ganteng ini bisa dibilang newcomer dalam Mobile Legends. Ia adalah saudara atau Kakak dari another of hero ML tampan, Gusion. Bergelar “Duke of Shards”, terasa sekali kalau karakter tampan satu ini berdarah bangsawan.

Rambut putih miliknya menampakkan sekali kharisma kuat seorang Aamon yang mempunyai role assasins, seperti siap menyergap para ciwi – ciwi diam – diam. Tak hanya itu, lengan kekarnya juga sukses membuat kita ingin berada dalam pelukannya saja.

Personally, dengan basic skin yang dipunyai Aamon menurut penulis merasa sudah cukup menunjukkan ketampanan karakter ini. Tidak kurang dan tidak lebih.

Sergap aku, Mas!

2. Valir

10 Hero Mobile Legends Terganteng dan Tertampan yang Buat Para Ciwi Tergila-gila! 35

Ketika melihat Valir, penulis langsung berkata “oh, wow! Mamas tampan!”. Dengan julukan Son of Flames, Valir dikenal dengan mage berelemen api yang siap membakar hati asmara para ciwi – ciwi.

Mas – mas ganteng ini mempunyai rambut berwarna oranye, mata dengan warna serupa, bertubuh kekar, dan tentunya paras tampan yang membuat kalian melting. Paket sempurna untuk sebuah hero Mobile Legends tertampan. Oh my~

Namun, itu hanya untuk basic skin-nya saja, wahai kaum hawa! Justru starlight skin satu ini membuatmu semakin membuncah dan menggugah jiwa raga!

10 Hero Mobile Legends Terganteng dan Tertampan yang Buat Para Ciwi Tergila-gila! 36

Tahu nggak karakter apa yang terbayang di pikiran penulis ketika melihat skin Valir ini? Yup, Bison dari Street Fighter. Hanya saja Valir tidak mengenakan topi disini, jadi highlight putih di rambut hitamnya memberikan kesan gagah pemberani. Tak hanya itu, outfit yang disuguhkan Moonton untuk Valir sangat numero uno~

Dengan baju perang berwarna merah dan gloves besi di tangan kanannya, nampaknya sangat memberikan Valir kesan kepemimpinan dalam rumah tangga kita nanti, para ciwi – ciwi sekalian. Entah mengapa penulis merasakan itu ketika lihat skin bernama Dictator ini. Luar biasa sekali aura seorang Valir.

Nampaknya penulis bisa kehausan melihat Valir terus – menerus. Fufu~

1. Cecillion

10 Hero Mobile Legends Terganteng dan Tertampan yang Buat Para Ciwi Tergila-gila! 37

Cecillion, karakter berkulit pucat ini sukses membuat penulis menobatkan ia pada list pertama untuk hero Mobile Legends terganteng.

Dijuluki “Embrace of Night”, ia sukses membuat hati penulis yang tadinya dipenuhi awan gelap menjadi penuh cahaya akan kilaunya Cecillion. Seperti ia siap menolong para ciwi – ciwi yang terpuruk terlalu dalam menjadi bahagia dan penuh senyum kembali.

Tak hanya itu, Cecillion ini juga memberi aura yang siap menerkammu, para ciwi sekalian. Kenapa? Karena ia adalah makhluk Blood Demon yang seksi dan siap dalam pelukan jika ia menghisap darahmu.

Sebenarnya, basic skin dari Cecillion sudah lebih dari cukup. Namun, salah satu starlight skin miliknya membuat penulis mantap menyuguhkannya padamu, brott!

10 Hero Mobile Legends Terganteng dan Tertampan yang Buat Para Ciwi Tergila-gila! 38

STARGAZER! benar, skin satu ini sukses membuat penulis kembali berteriak bahagia! Aura bak pangeran sungguh terasa pada diri Cecillion disini. Tak hanya itu, warna biru juga cocok sekali dengannya, pun rambut blonde yang disasak ke belakang.

Oh iya, Cecillion juga seperti dominan sekali di skin ini. Ya ampun, rasanya ingin saja duduk di samping pangeran tampan ini sekarang juga!

Nah, itulah kumpulan karakter – karakter Mobile Legends terganteng, brott. Kira – kira mana nih karakter yang membuatmu terpana akan pandangan pertama, wahai para ciwi?

Mobile Legends dapat dimainkan di platform Android dan juga platform iOS.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version