10 Hero Mobile Legends yang Bisa Bikin Epic Comeback Selain Marksman Season 21

10 Hero Mobile Legends yang Bisa Bikin Epic Comeback Selain Marksman Season 21

Kebanyakan Hero Mobile Legends pada M.E.T.A Season 21 hanya mengandalkan damage dari Early Game agar dapat memojokkan musuh. Sehingga, musuh akan sulit untuk farming dengan benar karena tidak dapat maju menimbang akan langsung dibunuh oleh musuh.

Dalam keadaan kalah seperti ini, kita akan membutuhkan Hero Mobile Legends yang akan membalikkan keadaan. Akan tetapi, hanya segelintir Hero yang dapat melakukan hal tersebut.

Dengan timing dan Item yang pas, 10 Hero Mobile Legends berikut akan membawa kamu bersama tim menuju Epic Comeback.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

  1. Guinevere

    Guinevere memang menjadi Hero Mobile Legends yang sangat bisa membuat Epic Comeback. Kamu harus tahu dulu bagaimana cara Guinevere dapat membawa kalian menuju kemenangan sebelum menggunakannya. Caranya adalah kamu harus menggunakan skill 2 ke arah musuh yang tepat seperti, Hyper Carry musuh yang sedang mendominasi. Akan lebih bagus apabila Guinevere dapat mendapatkan 5 musuh sekaligus menggunakan skill 2 nya. Musuh akan melayang – layang di udara dan tidak bisa melakukan apa – apa. Moment itulah yang kamu dan tim butuhkan agar dapat membalikkan keadaan.

  2. Tigreal

    Tigreal juga dapat memutarbalikkan keadaan kalah menjadi menang ya brott. Tentu saja dengan Ultimate dari dia yang akan mengumpulkan musuh menjadi satu. Akan tetapi, pastikan kamu untuk berada di dekat teman ketika berhasil mengumpulkan musuh. Kalau tidak, kalian akan tetap kesulitan mendapatkan Epic Comeback. Kamu juga harus mengetahui Hero – Hero apa saja yang dapat melakukan Combo bersama Tigreal.

  3. Freya

    Kamu juga dapat menjadikan Freya sebagai pilihan Hero untuk mendapatkan Epic Comeback ya brott. Tapi untuk membalikkan keadaan menggunakan Freya, kamu harus memiliki minimal 2 item Attack dan 1 Item Defense.

    Dan pastikan kamu untuk selalu mengincar ke barisan belakang musuh seperti Hyper Carry dan Mage Burst damage. Skill yang dapat membalikkan keadaan dari Freya yaitu Ultimatenya. Dengan Splash damage dari pukulan ketika mengaktifkan Ultimatenya, Freya akan mampu menjangka 5 Hero musuh sekaligus yang sedang berdekatan. Pastikan kamu dapat menentukan waktu yang tepat ketika akan masuk ke dalam pertarungan.

  4. Aldous

    Para pemain late game pasti kenal dengan Hero Aldous di Mobile Legends. Dengan pasif yang dimiliki Aldous untuk menambah damage seiring bertambahnya stack, kamu akan dapat mendapatkan Epic Comeback ketika Late Game ya brott.

    Akan tetapi, Aldous memiliki kelemahan bahwa dia membutuhkan waktu yang cukup lama untuk membuat penuh stack-nya tersebut. Terlalu banyak Hero Crowd Control dari lawan juga mempersulit Aldous ketika berada di pertempuran.

  5. Chang’e

    Kalian pernah nggak bertemu dengan Chang’e yang membuat Epic Comeback?, saya sering sekali menemukannya. Chang’e merupakan Hero Mage Late Game yang harus dipertimbangkan keberadaannya ya brott.

    Dengan adanya Ultimate Area yang sangat sakit dari Chang’e, dia akan dapat membunuh musuh yang sedang berkumpul di satu garis tembakannya. Efek slow dari setiap skill Chang’e juga akan sangat mengganggu ketika Late Game tiba. Hal ini lah yang membuat Chang’e dapat memberikan Epic Comeback. Apalagi kalau yang memainkan Hero ini merupakan ‘pilot’ yang sangat bisa menjaga jarak, auto jadi pusing untuk mengejarnya.

  6. Alice

    Alice juga merupakan Hero Mage di Mobile Legends yang dapat membalikkan keadaan kalah menjadi menang ya brott. Dengan pasif Alice yang dapat meningkatkan lifesteal, HP dan cooldown seiring banyaknya stack yang dia dapatkan, dia akan dapat menjadi sangat kuat di late game.

    Walaupun melawan 5 musuh sekaligus, dia tetap akan bertahan dan malah membunuh musuh satu per satu. Kamu bisa lihat contoh gambar di atas, HP yang dimiliki Alice masih sangat banyak sedangkan musuh sudah kalang kabut ingin melarikan diri dari kejarannya.

  7. Argus

    Argus merupakan Hero Fighter yang sangat bagus untuk digunakan pada Season 21 di Mobile Legends. Setelah dia di-Revamp beberapa kali, Argus dapat menang melawan 5 Hero sekaligus. Ultimate Argus yang membuatnya kebal terhadapat seluruh damage selama 5 detik, membuat dia mampu berada di garis depan dengan damage yang sangat besar.

    Apabila kamu dapat menentukan timing masuk ke dalam war dengan tepat ketika musuh berkumpul, kamu dapat membawa tim menuju kemenangan.

  8. Uranus

    Uranus merupakan Hero Tank dengan regenerasi yang sangat tinggi. Apabila kalian dalam keadaan kalah, Uranus dapat memberikan waktu kepada Hyper Carry tim kita untuk dapat farming sebentar secara leluasa.

    Buatlah musuh sibuk untuk membunuh Uranus akan tetapi, upayakan untuk menghindari mati secara terus – menerus di tangan musuh. Setelah Hyper Carry tim sudah memiliki cukup Item untuk membalikkan keadaan, pancinglah musuh untuh membunuh Uranus sekali saja dan arahkan kepada Core kita untuk menyergap musuh.

  9. Franco

    Franco juga termasuk Tank yang sangat menyebalkan di Mobile Legends. Untuk mendapatkan Epic Comeback menggunakan Franco, kamu harus menggunakan skill 1 Franco dengan tepat. Tarik lawan yang menurut kamu akan sangat berpengaruh di dalam game dan sebisa mungkin untuk hindari menarik Tank lawan.

    Ultimate Franco juga harus digunakan dengan tepat seperti mengunci pergerakan Hyper Carry lawan.

  10. Cecillion

    Cecilion dapat kita nominasikan sebagai Raja Mage untuk Late Game di Mobile Legends. Dia juga mengandalkan stack dari pasifnya untuk membalikkan keadaan.

    Ketika stack dari Cecilion sudah sangat banyak, magic damage yang dihasilkan akan menjadi sangat sakit. Akan sangat sulit untuk menumbangkan Cecilion apalagi kalau pintar untuk menjaga posisi di dalam war.

    Cecilion juga dapat melindungi Turret dari serangan musuh dengan cara membersihkan wave minion dengan sangat cepat.

Memang butuh usaha lebih untuk membalikkan keadaan kalah menjadi menang ya brott. Kepuasan tersendiri akan kita dapatkan ketika dapat mengalahkan musuh yang kuat. Apalagi kalau Epic Comeback yang diciptakan berasal dari usaha kita sendiri. Semoga Artikel ini bermanfaat ya brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version