10 Hero Terbaik Dengan Mekanik Rendah di Mobile Legends

10 Hero Terbaik Dengan Mekanik Rendah di Mobile Legends

Hero dengan mekanik rendah di Mobile Legends adalah Hero – Hero yang tidak membutuhkan kecepatan tangan untuk memainkannya. Artinya, kamu hanya butuh menekan satu kali dari setiap skill – skill yang ada dari Hero tersebut sehingga dapat membunuh lawan.

Akan tetapi, tidak seluruh Hero dengan mekanik rendah bisa kita anggap remeh nih. Ada juga Hero dengan mekanik rendah yang dapat sangat mengerikan ketika digunakan. Berikut sudah kami analasis 10 Hero terbaik dengan mekanik rendah di Mobile Legends.

1. Hylos

10 Hero Terbaik Dengan Mekanik Rendah di Mobile Legends 11

Hero Tank yang berbentuk setengah kuda dan setengah manusia ini memang terkenal dengan mekanik yang sangat rendah. Akan tetapi, kamu nggak boleh meremehkan Hylos di Mobile Legends. Skill – Skill yang dimilikinya memiliki Magic Damage yang sangat tinggi di awal game.

Hylos juga sangat gampang untuk digunakan dan dipahami oleh para pemain di Mobile Legends. Ketika kita mengaktifkan skill 2 dari dia, maka otomatis akan selalu aktif dan kita tinggal mengarahkan control untuk bergerak mengikuti lawan.

2. Angela

10 Hero Terbaik Dengan Mekanik Rendah di Mobile Legends 12

Angela juga masih sangat bisa digunakan untuk Hero dengan mekanik rendah di Mobile Legends. Dia hanya perlu mengeluarkan skill 1 untuk mengisi HP teman satu tim atau memberikan damage terhadap musuh. Ultimate dari Angela juga sangat mudah untuk digunakan masuk ke dalam teman satu tim ketika akan terjadi war dan memberikan Shield.

3. Odette

10 Hero Terbaik Dengan Mekanik Rendah di Mobile Legends 13

Kalau kamu sedang mencari Hero Mage dengan Burst damage yang tinggi dan mudah digunakan, Odette adalah jawabannya. Odette juga merupakan salah satu Hero Mage Favorit RRQ Lemon sehingga dia bisa mendapatkan Savage di Mobile Legends.

Skill – Skill yang dimiliki Odette juga sangat gampang untuk digunakan ketika war. Kamu hanya perlu menjaga posisi agar musuh tidak dapat dengan mudah membatalkan Ultimate yang dimiliki Odette.

4. Eudora

10 Hero Terbaik Dengan Mekanik Rendah di Mobile Legends 14

Eudora juga merupakan Hero Mage Burst Damage yang sangat mudah untuk digunakan. Dengan combo skill 2,3,1 dia akan dapat membunuh musuh dengan sangat mudah. Kamu hanya perlu bersembunyi di dalam semak belukar yang ada di Land of Dawn dan menunggu salah seorang musuh untuk lewat. Ketika musuh melewati kamu, langsunglah gunakan combo dari skill – skillnya untuk membunuh musuh.

5. Lesley

10 Hero Terbaik Dengan Mekanik Rendah di Mobile Legends 15

Lesley sebenarnya Hero dengan mekanik rendah yang sangat sakit ketika di awal maupun Late Game Mobile Legends. Hal tersebut juga merupakan alasan kenapa pemain dengan Rank Epic sangat suka menggunakan Hero Marksman satu ini.

Lesley sangat mudah untuk digunakan dan juga memiliki skill kabur/menghindar dari musuh. Ultimate dari Lesley juga dapat digunakan untuk melihat keberadaan musuh yang ada di dalam semak – semak sekitarnya.

6. Aurora

10 Hero Terbaik Dengan Mekanik Rendah di Mobile Legends 16

Sama halnya dengan Eudora, Aurora juga merupakan Hero Mage yang sangat mudah untuk digunakan di Mobile Legends. Dia hanya membutuhkan combo skill 2,3,1 untuk membunuh musuh. Akan tetapi, Aurora harus mengkatifkan bar pasifnya sehingga dapat memberikan efek Crowd Control agar musuh tidak dapat bergerak ketika di combo.

7. Estes

10 Hero Terbaik Dengan Mekanik Rendah di Mobile Legends 17

Estes merupakan Hero Support terbaik dengan mekanik yang sangat rendah di Mobile Legends. Kamu hanya perlu mengikuti kemana Hyper Carry pergi dan memberikan Heal terhadapnya. Hal ini akan membuat musuh bingung untuk membunuh Estes atau Hyper Carry terlebih dahulu karena sama – sama menyebalkan.

8. Balmond

10 Hero Terbaik Dengan Mekanik Rendah di Mobile Legends 18

Kalau kamu butuh Hero Fighter dengan skill mekanik rendah dan juga sakit, Balmond adalah solusinya. Balmond dapat membersihkan minion dengan sangat cepat menggunakan Skill 2 nya. Dia juga dapat membunuh musuh yang sedang sekarat dengan Ultimate yang memiliki area yang cukup luas. Tidak jarang Balmond bisa mendapatkan 2 – 3 Kill sekaligus dengan hanya menggunakan Ultimatenya ini.

9. Cyclops

10 Hero Terbaik Dengan Mekanik Rendah di Mobile Legends 19

Cyclops merupakan Hero Mage dengan mekanik rendah di Mobile Legends yang sangat situasional. Dia dapat menjadi Hero Midlaner atau Hero Exp Lane. Damage yang dihasilkan Cyclops juga sangat sakit di awal maupun late game. Skill – Skill yang dimiliki juga memiliki Cooldown yang sangat rendah sehingga kita dapat selalu mengaktifkannya untuk mencicil HP musuh.

10. Cecilion

10 Hero Terbaik Dengan Mekanik Rendah di Mobile Legends 20

Cecilion juga dapat dijadikan Hero terbaik dengan mekanik yang rendah di Mobile Legends. Kamu hanya perlu mengaktifkan Ultimate-nya dan otomatis akan menyerang lawan. Jarak serang dari skill 1 Cecilion juga sangat jauh sehingga mudah untuk mencari posisi agar tidak diserang oleh lawan. Dia juga dapat dijadikan Hero yang akan memberikan Epic Comeback ketika kamu sedang dalam posisi kalah.

Itulah 10 Hero terbaik dengan mekanik rendah untuk dapat kamu mainkan di Mobile Legends. Mereka akan dapat membantu kamu untuk menaikkan Rank dengan mudah sembari mempelajari rotasi di Mobile Legends. Pastikan kamu untuk selalu mengikuti website kesayangan kita Gamebrott untuk menemukan Update – Update seputar game seru lainnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tips Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version