10 Hero Terbaik Untuk Solo Rank Season 21 di Mobile Legends

10 Hero Terbaik Untuk Solo Rank Season 21 di Mobile Legends

Solo Rank di Mobile Legends memang sangat menantang dengan banyaknya tipe – tipe pemain yang ada. Yang paling buruk adalah bertemu dengan satu tim yang AFK atau malah memberikan makan (Feed) di dalam game sehingga musuh menjadi kaya dan memiliki level tinggi.

Mereka hanya akan membebani satu tim yang sedang ingin bermain serius di Land of Dawn untuk menaikkan Rank. Akan tetapi, terdapat Hero – Hero terbaik yang dapat kamu pakai untuk memenangkan pertandingan walaupun terdapat teman satu tim yang menjadi beban.

Hero – Hero berikut sangat cocok untuk kamu yang sedang ingin menaikkan Rank secara Solo di Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.5.88. Hero berikut tidak kami urutkan karena kamu dapat memilih salah satu Hero yang paling cocok digunakan mengikuti Gameplay kamu.

1. Granger

10 Hero Terbaik Untuk Solo Rank Season 21 di Mobile Legends 11

Granger merupakan Hero Jungler yang sangat kuat dimainkan secara Solo Rank di Season 21 Mobile Legends. Untuk memainkan Hero ini, kamu tidak perlu memiliki kecepatan tangan yang tinggi. Hero ini sangat mudah digunakan dan dapat membersihkan Monster Jungle dengan sangat cepat. Granger juga memiliki damage yang sangat tinggi di awal game untuk membunuh musuh.

2. Chou

10 Hero Terbaik Untuk Solo Rank Season 21 di Mobile Legends 12

Chou juga masih sangat dapat diandalkan ketika kamu sedang bermain Solo Rank di Mobile Legends Season 21. Hero ini dapat dijadikan Fighter atau Tank apabila tidak ada satu orang pun yang ingin mengisi role Tank. Kelebihan yang paling bagus dari Chou adalah dia dapat menculik salah seorang musuh yang bisa jadi kunci kemenangan kamu ketika bermain Solo Rank.

3. Chang’e

10 Hero Terbaik Untuk Solo Rank Season 21 di Mobile Legends 13

Chang’e merupakan Hero Midlaner/Mage yang sangat dapat diandalkan juga ketika akan Solo Rank Season 21 Mobile Legends. Dia juga dapat digunakan dengan sangat mudah dan dapat mencuri Buff musuh dengan Ultimatenya. Apabila digunakan dengan benar, Chang’e dapat memberikan kamu kemenangan di Mobile Legends.

4. Harith

10 Hero Terbaik Untuk Solo Rank Season 21 di Mobile Legends 14

Harith juga merupakan Hero yang sangat penting kamu kuasai di Mobile Legends Season 21. Dia merupakan Hero yang sangat situasional dimana dapat dijadikan Hero Jungler yang kuat atau Gold Lane. Akan tetapi, dibutuhkan kecepatan jari untuk memainkan Harith yang bisa kamu dapatkan ketika sering memainkannya.

5. Barats

10 Hero Terbaik Untuk Solo Rank Season 21 di Mobile Legends 15

Kalau kamu tipe pemain Fighter yang tidak ingin banyak menggunakan kecepatan tangan untuk bermain, Barats adalah solusinya. Dia dapat dijadikan Hero Roamer atau Exp Lane dengan Defend dan Damage yang sangat tinggi ketika berubah menjadi besar. Ketika menggunakan Barats, pastikan kamu untuk pintar dalam menjaga Stack-nya agar tidak mudah dibunuh oleh musuh.

6. Cecilion

10 Hero Terbaik Untuk Solo Rank Season 21 di Mobile Legends 16

Bagi kamu pecinta late game di Mobile Legends, kamu dapat menggunakan Cecilion. Dia akan dapat bertumbuh seiring banyaknya stack yang dia dapatkan. Damage yang dihasilkan juga sangatlah tinggi di awal maupun late game. Hero Mobile Legends yang cocok menjadi sosok ayah ini akan mampu menggendong kamu ke kemenangan di Land of Dawn.

7. Yu Zhong

10 Hero Terbaik Untuk Solo Rank Season 21 di Mobile Legends 17

Yu Zhong merupakan Hero Fighter Exp Lane yang sangat mudah untuk digunakan. Damage yang dia hasilkan di awal game mampu membuat musuh terdesak di Lanenya. Pastikan kamu memanfaatkan kemampuan ini ketika menggunakan Yu Zhong. Dia juga dapat melakukan rotasi dengan sangat cepat ketika akan war di Mid Lane.

8. Kagura

10 Hero Terbaik Untuk Solo Rank Season 21 di Mobile Legends 18

Hero mage favorit Pro Player Mobile Legends RRQ Lemon ini pastinya masih sangat kuat untuk digunakan Solo Rank ya brott. Pasalnya, Kagura memiliki skill kabur dan damage yang sangat tinggi. Hero ini juga mampu memberikan skill Crowd Control sehingga dapat menghabisi musuh yang sedang berdekatan. Untuk membunuh musuh dengan mudah menggunakan Kagura, pastikan kamu untuk mencicil HP musuh menggunakan skill 1 barulah menggunakan Full Combo untuk membunuhnya.

9. Karina

10 Hero Terbaik Untuk Solo Rank Season 21 di Mobile Legends 19

Setelah Moonton memberikan Revamp terhadap Karina, Hero ini akan sangat cocok untuk digunakan Solo Rank Season 21 Mobile Legends. Dia menjadi sangat kuat dan memiliki Pure Damage yang sangat tinggi. Ketika kamu bermain Karina, pastikan untuk bersabar ketika akan masuk ke dalam war karena dia adalah tipe assassin yang akan menghabisi lawan ketika HP musuh sekarat.

10. Harley

10 Hero Terbaik Untuk Solo Rank Season 21 di Mobile Legends 20

Harley akan sangat cocok bagi kamu yang ingin mendapatkan banyak kill di dalam game Mobile Legends. Walaupun menang atau kalah, Harley biasanya tetap akan mendapatkan MVP dengan skor kill yang sangat banyak. Dia merupakan Hero Jungler yang sangat mendominasi di awal game akan tetapi, akan sedikit susah untuk memenangkan di late game.

Itulah Hero – Hero terkuat yang dapat kamu gunakan untuk Solo Rank di Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.5.88. Tinggal kamu sesuaikan dengan gameplay yang sering kamu mainkan. Pastikan kamu selalu Update seputar game seru lainnya hanya di Gamebrott.com.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version