10 Hero Terkuat dan Termudah untuk Pemula di Mobile Legends Season 23

10 Hero Terkuat dan Termudah untuk Pemula di Mobile Legends Season 23

Bagi seorang pemula di Mobile Legends, kalian wajib sekali untuk mengetahui Hero apa saja yang paling kuat dan paling mudah untuk digunakan. Pasalnya, tidak sembarangan Hero bisa digunakan oleh seorang pemula.

Rata – rata para pemula belum mengetahui skill – skill apa saja yang dimiliki suatu Hero, rotasi yang bagus, serta apa saja role dan kegunaan suatu Hero ketika dimainkan di Mobile Legends.

Untuk mengatasi kekurangan tersebut, berikut kami telah kumpulkan 10 Hero terkuat dan termudah untuk pemula di Mobile Legends Season 23 Patch Note 1.6.42.

1. Balmond

10 Hero Terkuat dan Termudah untuk Pemula di Mobile Legends Season 23 11

Balmond merupakan Hero Fighter yang sangat kuat dan mudah untuk digunakan pemula di Mobile Legends. Hero ini bisa kamu letakkan di Exp Lane atau sebagai seorang Jungler. Ketika menggunakan Balmond, kalian hanya perlu mengaktifkan skill 2 dan bergerak beriringan dengan musuh untuk memberikan damage.

Ketika HP musuh tersisa 1/4 saja, maka kalian bisa langsung menghabisinya menggunakan Ultimate dari Balmond. Dia juga miliki skill 1 yang dapat kamu arahkan untuk mengejar musuh atau kabur.

2. Angela

10 Hero Terkuat dan Termudah untuk Pemula di Mobile Legends Season 23 12

Angela merupakan Hero Support/Mage yang sangat kuat di Mobile Legends. Skill – skill Angela juga sangatlah membantu ketika war terjadi. Dia juga sangatlah mudah untuk digunakan. Kalian hanya perlu memberikan heal ke teman dengan skill 1-nya, atau memberikan damage ke arah musuh dengan skill tersebut.

Penggunaan Ultimate Angela juga sangatlah mudah. Kalian hanya perlu menekan Ultimate dan masuk ke dalam tubuh teman 1 tim yang kalian inginkan. Ketika masuk ke dalam tubuh teman 1 tim, kalian akan memberikan shield ke teman tersebut dan membuat dia dapat bertahan lebih lama ketika war terjadi.

3. Hylos

10 Hero Terkuat dan Termudah untuk Pemula di Mobile Legends Season 23 13

Nah, bagi kamu pemula pecinta Tank di Mobile Legends, kalian bisa mencoba Hylos ya. Skill – skill Hylos juga sangatlah mudah untuk digunakan. Saat menggunakan Skill 1-nya, maka kalian akan memberikan efek stun ke arah satu target yang kita inginkan.

Skill 2 Hylos juga hanya perlu 1 tombol saja dan skill sudah bisa diaktifkan. Ketika menggunakan skill 2 Hylos, maka akan ada efek energi di sekitar tubuhnya untuk memberikan damage dan efek slow ke arah musuh yang berada di area tersebut.

Ultimate Hylos juga sangatlah kuat dan mudah untuk digunakan. Kalian hanya perlu membuka suatu jalur untuk mempercepat lari Hylos dan menambah HP ketika berada di jalur tersebut.

4. Lesley

10 Hero Terkuat dan Termudah untuk Pemula di Mobile Legends Season 23 14

Bagi kamu pemula pecinta Marksman, Lesley adalah pilihan yang paling tepat. Tidak hanya kuat di awal game, Lesley juga merupakan Marksman yang sangat kuat di late game. Skill – skill Lesley juga sangat mudah untuk digunakan.

Skill 1-nya hanya perlu kamu klik satu kali dan Lesley akan berkamuflase dan memberikan damage tambahan ke arah musuh. Sementara itu, skill 2 Lesley membuat dia melontarkan bom ke tanah dan memberikan efek knock up (terpental ke udara) ke arah musuh di dekatnya.

Ultimate Lesley juga sangat mudah untuk digunakan. Kalian hanya perlu menekan 1 kali saja, maka Lesley akan memasuki mode sniper dan menembah musuh yang kalian inginkan.

5. Cyclops

10 Hero Terkuat dan Termudah untuk Pemula di Mobile Legends Season 23 15

Kembali ke Hero Mage, Cyclops juga sangatlah cocok untuk digunakan oleh pemula di Mobile Legends. Magic damage yang bisa dihasilkan Cyclops sangatlah tinggi. Dia bisa menjadi Hero Mage yang sangat kuat ketika berhadapan 1 VS 1.

Skill – skill yang dimiliki Cyclops juga sangatlah mudah untuk digunakan. Kalian hanya perlu menekan skill – skill Cyclops dan skill akan langsung aktif.

6. Eudora

10 Hero Terkuat dan Termudah untuk Pemula di Mobile Legends Season 23 16

Eudora merupakan Hero Mage dengan damage burst yang sangat sakit di Mobile Legends. Skill – skill dari Hero ini juga sangatlah mudah untuk digunakan. Apalagi, kalian menggunakan full combo ke arah core musuh yang tidak memiliki magic defense dan menumbangkannya dalam 1 kali serangan saja.

7. Dyrroth

10 Hero Terkuat dan Termudah untuk Pemula di Mobile Legends Season 23 17

Dyrroth juga merupakan Hero Fighter yang sangat cocok untuk pemula di Mobile Legends Season 23 ini. Walaupun dia merupakan Hero yang cukup diremehkan, akan tetapi skill – skill yang dimiliki Dyrroth juga memiliki damage tinggi ya.

Tak jarang, Dyrroth bisa menang melawan Fighter kuat seperti Esmeralda, Uranus dan Phoveus. Kalian hanya perlu mengaktifkan skill 2 untuk mengurangi armor musuh, dan menggunakan Ultimate untuk memberikan damage yang sangat tinggi.

8. Nana

10 Hero Terkuat dan Termudah untuk Pemula di Mobile Legends Season 23 18

Nana menjadi Hero yang sangat favorit dikalangan para pemula Mobile Legends. Selain penggunaan skill yang sangat mudah, Nana menjadi Hero yang sangat mengesalkan. Dia dapat merubah musuh menjadi seekor kucing, atau memberikan damage burst area yang sangat tinggi.

Dia juga merupakan Mage yang sulit untuk ditumbangkan dengan pasifnya yang buat Nana miliki 2 nyawa tanpa perlu adanya Item Immortality.

9. Valir

10 Hero Terkuat dan Termudah untuk Pemula di Mobile Legends Season 23 19

Valir juga salah satu Mage yang sangat mudah untuk digunakan di Mobile Legends. Dia hanya memiliki 2 skill untuk menyerang musuhnya. Walaupun hanya miliki 2 skill menyerang, namu dia miliki kemampuan untuk memberikan efek stun yang sangat mengganggu bagi musuh. Apalagi kalau sudah memiliki Item Ice Queen Wand, maka skill dari Valir dapat memberikan efek slow juga.

10. Bane

10 Hero Terkuat dan Termudah untuk Pemula di Mobile Legends Season 23 20

Nah, bagi kamu yang seorang pemula dan ingin mencoba mengisi role Jungler, maka coba gunakan Hero Bane di Mobile Legends. Hero ini sangat mudah untuk digunakan, dan memiliki damage yang sangat tinggi untuk seorang Jungler. Dia juga merupakan Hero yang sulit untuk ditumbangkan oleh musuh dengan kemampuannya untuk mengisi HP menggunakan skill 2.

Nah, itulah 10 Hero terkuat dan termudah untuk pemula di Mobile Legends Season 23. Pastinya, banyak hal yang musti kalian pelajari sebagai seorang pemula, mulai dari rotasi, pemilihan Hero, mengetahui skill – skill Hero, melihat mini map dan lainnya. Semoga artikel ini membantu perjalananmu bermain lebih baik lagi ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version