10 HP Terbaik di Dunia Bulan Desember 2021

Hp Terbaik Di Dunia

Kehadiran ponsel pintar alias smartphone, tampaknya sudah menjadi sebuah kebutuhan yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Spesifikasi sebuah HP seakan berbanding lurus dengan demand maupun kebutuhan para generasi zaman now.

Entah didorong rasa penasaran, banyak sekali orang-orang yang mencari deretan HP terbaik di dunia. Tak melulu harus dibanderol mahal, sebuah HP haruslah miliki spesifikasi sesuai standar zaman now.

Bila dulunya orang hanya ikut-ikutan tren beli HP, kini semakin banyak orang yang melek dengan teknologi. Bukan semata-mata hanya untuk kejar prestige, karena kini HP yang mahal umumnya memang tawarkan spesifikasi sesuai.

Inilah 10 HP terbaik di dunia bulan Desember 2021, versi kami.

1. Poco F3

Tentu tidak ada yang menyangka bahwa Xiaomi cukup kompeten dalam membuat HP yang miliki spesifikasi kekinian, namun dibanderol cukup murah. Meski brand-nya adalah Xiaomi, tapi yang menelurkan smartphone ini adalah Poco. Bila kalian melihat spesifikasi HP ini, tak heran bila ponsel ini mampu mengamankan posisi HP terbaik di dunia Desember 2021.

2. ROG Phone 5

Berbicara HP yang jago nge-game, tampaknya tak bakal ada yang meragukan kemampuan dari smartphone besutan Asus. Dari sekian banyak HP yang benar-benar dikhususkan untuk gaming, ROG Phone 5 benar-benar tawarkan fitur yang seharusnya dimiliki HP sekelasnya. Kebetulan, kami pernah mendapat kehormatan untuk me-review smartphone gaming ini.

3. Samsung Galaxy A52s 5G

Produsen smartphone asal Korea, Samsung, tampaknya benar-benar serius untuk keluarkan HP terbaik di dunia, setidaknya untuk saat ini. Meski HP ini tak semurah brand yang ada di nomer satu, namun spesifikasi yang ditawarkan sudah termasuk ‘lumayan’. Setidaknya, ponsel satu ini cukup untuk dipamerkan ke teman-teman dan keluarga, bukan.

4. Redmi Note 10 Pro

Kali ini, barulah brand Xiaomi yang benar-benar turun tangan untuk mengamankan posisinya selaku produsen smartphone yang murah meriah. Berbeda dari brand anakannya, Redmi Note seolah mengkhususkan dirinya untuk mampu memenuhi kebutuhan kawula muda yang tak sebatas memainkan games.

5. iPhone 13 Pro MAX

Tidaklah heran bila salah satu produk besutan Apple ini mampu mengamankan posisi di HP terbaik di dunia per Desember 2021. Tidak hanya memberikan prestige ketika berkumpul bersama teman maupun keluarga, HP ini memang tawarkan fitur yang termasuk futuristik.

6. Oppo Find X3 Pro

Selain brand kawakan di atas, Oppo ternyata berhasil mendapatkan dirinya masuk ke dalam deretan HP terbaik di dunia. Tidak hanya sekedar menawarkan fitur, namun smartphone ini benar-benar tawarkan spesifikasi yang benar-benar kekinian, setidaknya untuk saat ini. Selain itu, bentuk yang diusung pun terlihat cukup unik dan menarik.

7. Vivo X60 Pro Plus

Seolah tak mau melewatkan kesempatan untuk menunjukkan potensinya, Vivo pun meluncurkan HP andalannya, X60 Pro Plus. Desain dan warna yang ditawarkan oleh brand ini tampaknya memang benar-benar ingin menyesuaikan dengan generasi zaman now yang cukup aktif.

8. Realme Narzo 30 Pro

Giliran brand Realme dengan Narzo 30 Pro yang seolah mulai pamerkan kekuatannya. Dulu, Realme yang dikatakan akan menjadi rival dari salah satu brand di dalam list ini benar-benar tampakkan kemampuannya. Sayangnya, perlahan brand ini mulai ‘bermain aman’, dan mulai bermain di pasar HP terbaik dengan banderol cukup murah.

9. Infinix Zero 8i

Tidak hanya brand kenamaan saja, namun Infinix berhasil menorehkan prestasinya dengan menempati posisi di list HP terbaik di dunia ini. Desain yang diusung pun cukup menawan, meski tak dibanderol mahal-mahal amat. Tak heran bila ponsel dari brand Infinix mampu melawan pemain lama sekalipun.

10. Huawei P50 Pro

Berbicara HP terbaik di dunia, tampaknya kita sama sekali tak boleh melupakan eksistensi dari brand Huawei dengan P50 Pro miliknya. Bentuknya yang termasuk unik yang dibarengi dengan kemampuan yang mencukupi, tentu memberikan benefit tersendiri. Buat yang benar-benar membutuhkan kualitas, tampaknya brand ini tak perlu kalian bimbangkan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version