10 HP Termahal di Dunia yang Dibuat Khusus untuk Sultan

Hp Termahal Di Dunia

Tak peduli antara dulu dan sekarang, memiliki sebuah HP mahal menawarkan gengsi tersendiri untuk sebagian kalangan agar dapat terlihat up-to-date. Meski bukan sultan sekalipun, umumnya mereka akan tetap berusaha untuk memiliki ponsel impian mereka, meski habiskan beberapa bulan pendapatan mereka.

Sayangnya beberapa ponsel seperti berada di puncak yang takkan tergapai bagi sebagian besar orang, kecuali mereka sudah merasa ‘terlalu’ sultan.

Tidak tanggung-tanggung, harga yang dibanderol bahkan hampir menyentuh angka 1 Triliun Rupiah, loh brott. Sebuah besaran yang termasuk fantastis, namun tentunya menawarkan prestige yang kelewatan batas.

Buat yang penasaran apa saja ponsel yang memiliki harga fantastis tersebut, inilah 10 HP termahal di dunia yang dibuat khusus untuk sultan.

10. Vertu Signature Cobra

Harga: Rp. 4.700.000.000

Pembuat: Vertu

Mulai dari yang ‘termurah’, kami mendapati HP Vertu Signature Cobra yang dibekali dengan perhiasan dari Bucheron. Vertu merupakan salah satu pelopor pembuat HP yang semuanya penuh dengan emas dan batu berharga lainnya.

Meski bukan sebuah smartphone, namun Signature Cobra ini merupakan salah satu HP termahal di dunia yang dibuat khusus untuk sultan. Buat kamu yang tertarik, HP berbalut emas dengan bentuk menyerupai ular kobra ini termasuk murah, yaitu sekitar 4 Miliar Rupiah.

Uniknya, desain HP ini bisa disesuaikan dengan preferensi pembeli, membuatnya dapat berikan gengsi tersendiri.

9. Goldvish Revolution

Harga: Rp. Rp. 7.056.000.000

Pembuat: Goldvish

Beralih ke nomor dua di daftar HP termahal di dunia, Goldvish Revolution mampu berikan kesan mewah tersendiri. Ponsel Goldvish Revolution ini dibalut dengan white diamond dan pink diamond yang masing-masing bernilai 18K. Tak hanya itu, disempurnakan dengan diamond 29 Carats, berbahan kulit, dan display case berbahan sapphire.

Keunikan HP yang berhasil masuk sebagai salah satu ponsel termahal ini memiliki bentuk lonjong dan termasuk mumpuni di zamannya. Untuk mendapatkannya, kamu harus merogoh kocek sebesar 7 Miliar Rupiah untuk HP ini.

8. Gresso Luxor Las Vegas Jackpot

Harga: Rp. 14.400.000.000

Pembuat: Gresso

Tak hanya Vertu dan Goldvish, namun Gresso merupakan salah satu perusahaan yang bermain dengan berani di pasar HP termahal dunia. Gresso memang cukup dikenal karena berhasil membuat ponsel yang memiliki nilai yang cukup fantastis.

Dibalut dengan black diamonds dan emas dengan berat 180 gram, bagian belakang HP ini dibuat dari kayu tertua di dunia. Dikatakan bahwa benar-benar terbuat dari sebuah pohon di Afrika yang berumur lebih dari 200 tahun.

Apakah masih terasa kurang mahal? Gresso menanamkan sapphire 32K pada papan ketik HP termahal di dunia ini. Semuanya bisa kamu tebus dengan harga Cuma 14 Miliar Rupiah, sebuah angka kecil untuk seorang sultan.

7. Diamond Crypto Smartphone

Harga: Rp. 18.720.000.000

Pembuat: JSC Ancort

Dibalut dengan diamonds berjumlah 50 dan 10 blue diamonds, terciptalah HP yang merupakan salah satu yang termahal di dunia. Dibuat oleh JSC Ancort, papan tuts ponsel ini terbuat dari rose gold dan diamonds sebanyak 28 yang diukir sedemikian rupa. Selain itu, ponsel ini memiliki dekorasi berbahan kayu yang dibuat dari kayu kayu hitam dari Sulawesi.

Selain menawarkan berlian di sana-sini, ponsel ini dikabarkan menawarkan teknologi enkripsi yang termasuk modern di zamannya. Untuk mendapatkannya, seorang sultan cukup mengeluarkan uang recehan senilai 18 Miliar Rupiah.

6. Goldvish Le Million

Harga: Rp. 18.720.000.000

Pembuat: Goldvish

Kembali kita disuguhkan oleh sebuah HP termahal di dunia ang dibuat khusus untuk sultan oleh Goldvish. Ponsel ini merupakan HP termahal buatan perusahaannya yang saat ini bernilai 18 Miliar Rupiah, tentu bila kamu tertarik untuk memilikinya.

Bentuknya yang unik seakan menawarkan nilai lebih bagi para sultan untuk memilikinya. Dibumbui 120 Carats VVS-1 diamonds, dan 18 Carats white golds, membuatnya mampu masuki Guninness Book of World Records kala itu.

Tentu saja berkat ketatnya persaingan di masa itu, tak butuh waktu lama sampai pada akhirnya Le Million bukan HP termahal di dunia.

5. iPhone 3G Kings Button

Harga: Rp. 36.000.000.000

Pembuat: Apple

Beralih ke salah satu produk andalan Apple saat itu, kami menemukan iPhone 3G Kings Button menjadi salah satu yang termahal di dunia. HP ini didesain oleh ‘tukang emas’ dari Australia, Peter Aloisson.

Sekilas, bentuknya memang unik berkat berlian yang menyerupai kancing. Terbuat dari 18 Carats yellow, white, dan rose gold untuk makin menegaskan kesan mewah di ponsel ini. Garis berwarna putih pada ponsel ini merupakan white gold yang dibalut dengan 138 diamonds yang disesuaikan.

Tentu saja untuk mendapatkannya kamu harus mengeluarkan uang sejumlah 36 Miliar Rupiah untuk dapat menaikkan standar-mu.

4. Goldstriker iPhone 3GS Supreme

Harga: Rp. 46.080.000.000

Pembuat: Apple

Kembali lagi Apple berhasil menyuguhkan HP termahal di dunia yang dibuat khusus untuk sultan. iPhone ini didesain oleh salah satu desainer asal UK Stuart Hughes, dan perusahaannya bernama Goldstriker.

Sebagai salah satu HP termahal, HP ini dibalut dengan 271 gram 22 Carat pure solid gold, dan 200 diamonds. Sebanyak 53 di antaranya tersemat di logo Apple, dan 7.1 Carat diamond terletak pada tombol start. Tak lupa bagian belakangnya dibuat dari batu granit, memberikan kesan eksklusif.

Untuk mendapatkannya, kamu harus rela membakar 46 Miliar Rupiah untuk sebuah iPhone 3GS Supreme.

3. Stuart Hughes iPhone 4 Diamond Rose

Harga: Rp. 115.200.000.000

Pembuat: Apple

iPhone 4 Diamond Rose ini berhasil menyabet peringkat ketiga sebagai HP termahal di dunia yang dibuat khusus untuk para sultan. Kembali desain iPhone ini dibuat oleh ‘tukang emas’ kondang Stuart Hughes.

Dibanderol 115 Miliar Rupiah saja, HP ini menyertakan 500 diamonds dengan total 100 carats. Pada logo Apple, tersemat 53 diamonds, dan pada bagian start-nya disertakan 7.4 carat diamonds.

Selain itu, ponsel ini berbahan dasar batu granit sebesar 7 kilogram, membuatnya istimewa, mahal, sekaligus berat.

2. iPhone 4S Elite Gold

Harga: Rp. 135.360.000.000

Pembuat: Apple

iPhone 4S Elite Gold ini ditanam 500 diamonds dengan total lebih dari 100 carats. Selain itu, bagian belakang HP termahal nomor dua ini dibalut oleh emas 24 carats. Kembali desain HP iPhone 4S Elite Gold ini didesain oleh ‘tukang emas’ Stuart Hughes.

Untuk memiliki ponsel termahal di dunia ini, mau tidak mau kamu harus rela gelontorkan uang sebesar 135 Miliar Rupiah.

Selain itu, ia memiliki bahan platinum dan ditanam tulang dinosaurus asli, membuatnya makin mahal.

1. Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond

Harga: Rp. 698.400.000.000

Pembuat: Apple

Di urutan pertama HP termahal di dunia, Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond berhasil ‘mengamankan’ posisinya.

Didesain secara khusus oleh perusahaan yang bergerak di barang mewah bernama Falcon. HP ini dijejali berbagai macam batu-batuan mahal, membuatnya mampu meraih predikat HP termahal di dunia yang dibuat khusus untuk sultan.

Cukup keluarkan 690 Miliar Rupiah untuk mendapatkan ponsel bergengsi ini. Selain itu, ponsel ini dibekali pula dengan 24 carats gold, rose gold, atau platinum case.

Varian pink diamonds merupakan yang termahal, diikuti oleh orange diamonds, lalu blue diamonds.

Mengapa HP Mahal Ini Dibuat?

Tidak lain dan tidak bukan, satu-satunya alasan mengapa HP ini dibuat adalah untuk memenuhi hasrat memiliki barang mewah dan premium. Sebagai contoh, ada pula orang lain yang memang miliki hobi koleksi pesawat terbang, helikopter, mobil, kapal, hanya untuk memuaskan hasrat.

Uniknya, Apple memang pernah berkolaborasi dengan berbagai macam perusahaan lain untuk memproduksi HP termahal di dunia. Ini dibuktikan dengan banyaknya HP besutan Apple yang berhasil mengamankan nama dari buah apel ini.

Nah, kalau kamu kurang sreg dan ingin mencari rekomendasi HP murah, kami memilikinya juga loh, brott. Mulai dari HP terbaik, sampai dengan HP murah dengan RAM besar, semuanya tersedia.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version