10 Karakter Game Anime Terpopuler di Dunia yang Paling Banyak Konten ‘Forno-nya’

Karakter game forno anime

Game anime salah satu sub-genre paling banyak digemari oleh gamer. Terlebih bagi para pecinta pop kultur jejepangan yang identik dengan cerita unik dan seru. Jangan lupakan juga dengan karakter di game anime yang memiliki berbagai karakteristik mereka, mulai dari sifat, history background sampai penampilannya. Hal ini menjadi salah satu alasan gamer menyukai game anime.

Beberapa waktu yang lalu, komunitas gamer Indonesia terlebih di sosial media seperti Facebook, sempat viral dengan sebuah istilah game forno. Mereka menyebut suatu game sebagai game forno apabila game tersebut menghadirkan sosok karakter perempuan yang tampil dengan sangat mesum dan vulgar hingga membuat mata gamer pria bintitan.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai 10 karakter game anime terpopuler di dunia yang paling banyak konten ‘forno-nya’. Daftar ini berfokus pada karakter game dengan style atau genre anime di berbagai platform gaming yang pernah penulis mainkan. Selain itu, maksud “konten forno” ini saya rasa sudah jelas bagi kalian kontennya dibuat dalam media seperti apa, seperti “buku terlarang dari Jepang”, video animasi dan masih banyak lagi.

Daftar ini akan saya buat aturan dimana untuk satu karakter berasal dari satu game saja. Jadi daftar karakter game anime terpopuler tidak hanya berfokus pada satu game saja, tapi bisa memberikan banyak informasi dari karakter game anime lainnya terkait dalam konteks ini.

Inilah 10 karakter game anime terpopuler di dunia yang paling banyak konten ‘forno-nya’!

1. Astrologist Mona Megistus – Genshin Impact

(Source: @shirataki_jiro)

Karakter game anime terpopuler di dunia yang menjadi asal usul viralnya istilah game forno adalah Genshin Impact. Karakter yang menjadi perwakilan game ini adalah Astrologist Mona Megistus atau biasa disapa Mona. Tidak perlu ditanyakan lagi bagaimana Mona bisa masuk dalam daftar ini terlebih menjadi karakter pertama yang akan saya jelaskan terlebih dahulu.

Mona hadir dengan penampilan yang sangat seksi dengan memakai pakaian ketat sejenis leotard dan juga stocking kaki yang panjang berwarna gelap. Pakaian yang dia gunakan ini sering menjadi imajinasi liar para pria siapapun yang melihatnya. Dengan penampilan seperti itu, tidak heran jika kalian sering menemukan berbagai karya seperti fanart, animasi ataupun konten dewasa yang menghadirkan karakter Mona dari Genshin Impact.

2. Atago – Azur Lane

Daftar selanjutnya membuat saya harus berpikir baik-baik dan perlu meditasi memikirkan siapa karakter yang akan masuk dalam kategori ini dari game Azur Lane. Ada banyak sekali daftar karakter game anime Azur Lane yang dibuat konten forno-nya oleh banyak pihak dan pastinya sering kalian temukan di internet.

Pada akhirnya saya memutuskan untuk memasukkan Atago sebagai perwakilan dari Azur Lane. Alasannya cukup simpel. Atago menjadi alasan pertama kali saya memainkan game Azur Lane berkat “aset” yang dia miliki, terlebih dihadirkannya skin summer dia yang sangat menggoda.

Tidak perlu basa-basi lagi, Atago memiliki penampilan yang sangat seksi, hot dan juga membuat para Shikikan (sebutan pemain Azur Lane) membangkitkan jiwa “Takeshi” mereka. Tentu saja pemain lain setuju Atago menjadi perwakilan dari game Azur Lane dalam daftar ini. Meskipun masih banyak daftar karakter lainnya yang tidak kalah dengan Atago, seperti Bremerton, Baltimore, Taihou dan masih banyak lagi.

3. Kashima – Kantai Collection

(Source: Knt Pixiv)

Selanjutnya adalah karakter dari senior game kapal-kapalan Azur Lane berjudul Kantai Collection atau Kancolle, yaitu Kashima. Sama halnya dengan Atago dari Azur Lane, Kashima sudah menjadi simbol yang tidak lepas dari unsur konten dewasa.

Sejak kehadirannya pertama kali dalam suatu event Kantai Collection, Kashima sudah memiliki banyak penggemarnya. Saya masih ingat antusias tinggi dari para Teitoku (sebutan pemain Kancolle) dan juga saya sendiri ketika Kashima bisa didapatkan dari reward. Beramai-ramai mereka menyelesaikan map event tersebut untuk mendapatkan Kashima.

Sejak saat itu, banyak pihak membuat berbagai fanart yang menonjolkan kecantikan paras penampilan dan aura yang ada pada Kashima. Dan tentu saja konten-konten forno-nya pun ikut menyusul.

4. Kasumi – Dead or Alive

Kemudian ada salah satu model karakter dari seri game fighting populer Dead or Alive, yaitu Kasumi. Kasumi sudah tidak asing lagi bagi para gamer karena memiliki paras cantik dan sifat baik hati kepada orang lain. Namun berhati-hati jika kalian mencari masalah dengan Kasumi, maka teknik Mugen Tenshin akan kalian rasakan.

Dari awal game Dead or Alive hingga Dead or Alive 6, Kasumi hadir dengan penampilan seorang Kunoichi yang seksi. Ada banyak sekali kostum lain yang digunakan oleh Kasumi dalam seri game-nya, mulai dari pakai pengembara, pakaian santai sampai pakaian renang yang menambah nilai plus dari “aset” yang dia miliki.

Berdasarkan penjelasan di atas, banyak penggemar menyukai Kasumi dengan membuat berbagai karya, seperti fanart dan cosplay. Dan yang paling sering kalian temukan di internet adalah konten-konten forno Kasumi yang bertebaran di internet.

5. Mai Shiranui – Fatal Fury Series dan King of Fighter Series

10 Karakter Game Anime Terpopuler di Dunia yang Paling Banyak Konten 'Forno-nya' 11

Selain Kasumi, ada satu karakter game fighting lainnya yang memiliki teknik seorang Kunoichi yang sudah tidak asing lagi, yaitu Mai Shiranui. Mai yang pertama kali muncul di game Fatal Fury menjadi populer berkat aura menggoda dari penampilannya sehingga sering muncul di game fighting lainnya, seperti King of Fighter dan bahkan beberapa game lain diluar franchise SNK, seperti Dead or Alive.

Mai sering tampil dengan pakaian cukup berbahaya yang dengan sengaja melakukan pose menggoda terhadap lawan prianya. “Aset” yang dia miliki sering gondal-gandul di setiap game yang menghadirkan karakter Mai Shiranui. Tidak heran jika karakter game Mai sering dibuat berbagai konten forno oleh banyak pihak yang dominan adalah penggemar dari kaum pria.

6. Mashu Kyrielight – Fate/Grand Order

(Source: YD OrangeMaru)

Karakter game anime terpopuler yang paling banyak konten ‘forno-nya’ selanjutnya adalah sang kouhai (junior) terbaik, yaitu Mashu Kyrielight dari game Fate/Grand Order. Karakter pertama para Master (sebutan pemain) di game FGO ini akan terus setia menemani senpai-nya dalam usaha menyelamatkan dunia dari berbagai ancaman.

Pada saat kegiatan biasa, Mashu sering tampil dengan pakaian staf Chaldea yang rapi tapi tetap memancarkan kecantikan yang luar biasa. Tapi jika dalam mode bertempur, Mashu terlihat menggunakan pakaian yang cukup menggoda kaum pria dengan semacam pakaian leotard pada awal game. Mashu terlihat semakin berani dengan berbagai pakaian mesum seperti, Dangerous Beast, pakaian renang dan lainnya di game Fate/Grand Order.

Penampilan imut dan lucu Mashu sering dibuat berbagai konten oleh penggemarnya, dari yang aman sampai konten yang NSFW (Not Safe From Work) atau konten forno.

7. Narmaya – Granblue Fantasy

Jika berbicara FGO, tidak lengkap rasanya tanpa memasukkan game saingannya, yaitu Granblue Fantasy atau biasa disingkat GBF. Perwakilan karakter dalam daftar ini adalah sang big sister wanne-be bernama Narmaya.

Narmaya merupakan salah satu karakter populer di GBF berkat kemampuan dan sifatnya yang ingin menjadi seorang kakak untuk protagonist Gran/Djeeta. Dia selalu peduli terhadap sang protagonist bahkan akan melindungi mereka dari musuh-musuh kuat dan berbahaya. Selain itu, Narmaya selalu tampil dengan pakaian yang menonjolkan “aset” miliknya dari atas sampai bawah.

Dengan alasan tersebut, tidak heran jika Narmaya sering dibuat berbagai konten forno yang dapat menggoda para pria dan juga penggemarnya.

8. Reisalin “Ryza” Stout – Atelier Ryza

Kemudian ada sang paha tebal dan juga berbudaya dari game Atelier Ryza, yaitu sang protagonist bernama Reisalin “Ryza” Stout. Bahkan banyak gamer beranggapan bahwa game Atelier Ryza bisa sukses berkat penampilan karakter Ryza.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Ryza memiliki penampilan yang membuat gamer salah fokus sehingga mata mereka otomatis tertuju pada pahanya. Hal ini semakin ditonjolkan pada game Atelier Ryza 2 dimana Ryza terlihat semakin tumbuh dewasa. Bahkan beberapa desain gambar resminya berfokus pada beberapa titik poin yang dimiliki oleh Ryza.

Jadi tidak heran jika orang-orang akan membuat berbagai konten seperti fanart dan video animasi yang sering didominasi oleh konten forno.

9. Sakuya Izayoi – Touhou Project

Selanjutnya ada game legend populer dengan komunitas paling besar dari Jepang, yaitu Touhou Project. Dalam daftar ini, perwakilan karakter game Touhou Project yang saya masukkan adalah Sakuya Izayoi. Sang maid cantik dan berwibawa ini berhasil mencuri perhatian para gamer termasuk saya sendiri ketika pertama kali mengetahui franchise Touhou Project.

Pada awalnya saya ingin memasukkan Reimu dalam daftar ini. Namun karena waifu saya adalah Sakuya, jadi tidak ada salahnya memamerkannya kepada kalian, bukan?

Maid yang akrab disapa Sakuya ini lebih sering terlihat menggunakan kostum pekerjaan khasnya dalam melayani Remilia Scarlet di sebuah Mansion bernama Scarlet Devil Mansion. Pada awalnya sang kreator Touhou Project, yaitu ZUN, mendesain Sakuya memiliki “aset” yang sangat kecil, yaitu di game ke 7.5 Touhou Project dimana dia pertama kali muncul.

Kemudian di beberapa game selanjutnya, Sakuya tiba-tiba memiliki “aset” yang terlihat lebih besar dari game sebelumnya. Sehingga para penggemarnya mengira Sakuya menggunakan semacam bantalan untuk menaikkan aura sebagai seorang maid yang anggun dan berwibawa.

Hal tersebut sering dijadikan sebagai candaan dan bahkan meme di komunitas penggemar game Touhou Project. Meskipun hanya sebatas candaan, tapi beberapa pihak membuat konten seperti fanart dan video animasi dimana Sakuya memiliki “aset” yang besar. Bahkan hal ini juga berlaku terhadap konten forno-nya.

10. Yumi – Senran Kagura

Karakter game anime terpopuler di dunia yang paling banyak konten ‘forno-nya’ terakhir dalam daftar ini adalah Yumi dari seri game Senran Kagura. Senran Kagura sudah jelas game yang menghadirkan banyak sekali fanservice untuk pemain berkat penampilan dan “aset” dimiliki para Shinobi. Namun yang paling sering saya temukan konten forno Senran Kagura adalah Yumi.

Yumi selalu terlihat menggunakan pakaian kimono yang memamerkan “aset” miliknya yang luar biasa. Belum lagi dengan banyak sekali variasi kostum yang dimiliki Yumi selama dirinya tampil di seri Senran Kagura. Penampilannya yang lembut, baik hati dan juga HONKA DONKA BADONKAS ini, membuat banyak pihak sering membuat sebuah fanart dan video animasinya bahkan sampai konten forno.

Itulah informasi mengenai 10 karakter game anime terpopuler di dunia yang paling banyak konten ‘forno-nya’. Apakah karakter game anime favorit kalian sering dibuat berbagai macam konten dewasa?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Shitpost, Game Anime atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version