10 Karakter Game Wanita dalam Busana ala Kantoran yang ‘Smart’

in ,

Video game cenderung menghadirkan para karakternya dalam busana dengan desain-desain yang terkesan fiksi ataupun fantasi. Namun terkadang, mereka yang dibalut dalam pakaian-pakaian yang sering kita lihat di kehidupan sehari-hari juga mampu berikan kesan spesial tersendiri.

Salah satunya adalah pakaian pekerja kantoran yang mengenakan kemeja, jas, celana bahan maupun rok, serta berbagai aksesoris yang pancarkan kesan formalitas. Seperti seorang sekretaris misalnya yang seringkali menjadi karakter sampingan sekaligus pendukung bagi karakter utama di sepanjang permainan.

Maka dari itu, kamu yang punya obsesi terhadap wanita berpakaian formal ataupun kacamata seperti saya, mari kita sedikit mengapresiasi beberapa karakter-karakter wanita dalam balutan busana ala kantoran maupun sekretaris yang seksi nan smart berikut ini.

1. Tina Armstrong

Tina Armstrong
Tina Armstrong (Dead or Alive 5)

Sebagai game yang penuh akan karakter memanjakan mata, kostum ala sekretaris kantoran pun jadi salah satu alternatif pakaian bagi Tina Armstrong di Dear or Alive 5.

2. Tamaki

Tamaki
Tamaki (Dead or Alive 6)

Maju sedikit ke Dead or Alive 6, Tamaki pun turut mendapatkan kostum ala sekretaris namun bisa dibilang jauh lebih ‘nakal’ dari pada pakaian kantoran pada umumnya.

3. Rachel Ryona

Rachel Ninja Gaiden
Rachel Ryona (Dead or Alive 5)

Masih dari satu universe yang sama, Rachel yang terlihat sebagai bude-bude jahat nan seksi dari Ninja Gaiden pun dapatkan kostum khusus ala sekretaris kantoran yang tidak kalah menggoda di Dead or Alive 5.

4. Ada Wong

Ada Wong
Ada Wong (Resident Evil 2 Remake)

Ada Wong dalam balutan busana Qipao sejatinya adalah sosok mendekati sempurna di dunia fana ini. Namun ketika dapatkan mod mengenakan pakaian ala sekretaris, muncul kesan tersendiri yang tidak bisa diungkapkan oleh kata-kata(?).

5. Ingrid Hunnigan

Ingrid Hunnigan
Ingrid Hunnigan (Resident Evil Damnation)

Walau merupakan karakter yang terbilang paling biasa dalam list ini, tentu kita tidak boleh melupakan jasanya dalam membantu segala pekerjaan si poni lempar — Leon S. Kennedy di dalam semesta Resident Evil.

6. Poison

Poison
Poison (Street Fighter V)

Jika kamu kurang suka dengan sosok Poison yang terlihat garang dibalik pakaiannya yang minim, mungkin kamu akan suka mod yang membuat karakter trans tersebut mengenakan pakaian ala sekretaris seksi yang tetap mempertahankan tobrut-nya.

7. Vice

Vice Kof
Vice (King of Fighters)

Buat kamu yang masokis, mungkin akan suka dengan karateristik kesadisan si Vice yang akan menghabisimu untuk sekadar bersenang-senang.

8. Mature

Mature Kof
Mature (King of Fighters)

Jika sadis saja masih kurang untukmu, mungkin kamu akan lebih tertarik kepada Mature yang juga tidak kalah jahat, namun setidaknya ia akan menggodamu dan mempermainkanmu terlebih dahulu sebelum menghabisimu.

9. Isabelle

Isabelle By Rinnie
Isabelle (Animal Crossing) by Rinnie

Jikalau karakter aslinya hadir sebagai sekretaris yang lucu dan menggemaskan, tentu saja hadir cosplay karakter dari Animal Crossing tersebut yang menjadi lebih seksi dan memicu hasrat ingin membayar hutang.

10. Baishi

Baishi
Baishi (Genshin Impact)

Tidak hanya para playable characternya, beberapa NPC dalam Genshin Impact-pun juga patut kita apresiasi, seperti Baishi misalnya yang kerja pagi siang dan malam demi membantu kanjeng Ningguang dalam pekerjaannya.

Bonus: Lidia Sobieska

Lidia Sobieska
Lidia Sobieska (Tekken 7)

Shoutout kepadapetarung terbaru Tekken 7 yang merangkap sebagai ibu perdana menteri Polandia — Lidia Sobieska yang menginspirasi saya untuk membuat artikel tidak penting ini.

Itulah 10 + 1 karakter yang terlihat menawan, seksi nan smart dalam busana ala kantoran. Apa kamu tahu karakter serupa lainnya yang juga patut untuk dimention? Langsung aja share di kolom komentar ya!


Baca juga G-List menarik lainnya atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.