10 Karakter Protagonis Cantik Dalam Game Horor Yang Waifuable

in

Bermain Game bergenre horor tentu saja membuat bulu kuduk merinding, namun tidak sedikit pula Video Game yang bergenre horor disematkan keindahan yang buat kesan seram seolah datang bersamaan dengan semangat dalam menyelesaikan suatu Game horor, ada faktor X dalam menyelesaikanya. Apa itu faktor X nya? karena tidak sedikit ternyata Game horor yang memiliki Karakter Protagonis seorang Wanita, bahkan jika bisa dibilang banyak Protagonis Wanita yang cantik-cantik, ya biarpun cuma karakter fiksi dalam game.

Kadang kita tidak sadar terhipnotis dengan karakter Wanita yang ada dalam Video Game, sehingga kita merasa kudu dan wajib menyelesaikan Game tersebut, biarpun seram dan sedikit menjengkelkan, apalagi kalau bermain sendiri di malam hari, orang yang mudah kaget (Jumpscare) seperti saya pastinya sangat terganggu dengan hal tersebut. Namun dengan kehadiran sosok canti sebagai Protagonis yang Cantik binti bahenol nerkom yang tentunya Waifuable, entah mengapa membuat semangat saya kembali tumbuh, berkembang dan berujung membara, tidak tahu mengapa juga saya merasa  harus menamatkan Game horor tersebut. Apakah ini yang dinamakan sebuah Wahyu? ah sudahlah..

Maka dari itu saya akan memberikan beberapa beberapa contoh Karakter Protagonis yang menurut saya pribadi Waifuable sekali, jika ini tidak sesuai selera kalian ya mohon maaf, karena selera kan tentunya tidak bisa dipaksa hehehe, ini dia listnya.


10. Jill Valentine (Resident Evil 3)

Mbak yang tentunya sangat tenar dengan kata kunci ‘Nemesis’ ini pastinya saya masukan kedalam List, karena selain dirinya yang Cantik dan Aduhai, Jill juga sangat mumpuni sebagai karakter Protagonis berkat kelihaianya menghadapi Jomblo-Jomblo di Racoon City saat di RE 3 Nemesis, Jill juga satu satuan dengan Chris Redfield yang bekerja dalam satu payung yaitu BSAA, sebelum itu juga Jill adalah anggota STARS yang menjadi salah satu Hero dalam Timeline cerita di Universe Resident Evil, paket komplit pokoknya.


9. Claire Redfield (Resident Evil 2)

Adik kandung dari Chris ini ya jelas masuk sih, biarpun munculnya Claire pasca Outbreak di RE 2 bisa dibilang Random, entah mengapa Capcom jarang sekali membuat Claire muncul bersama dengan sang Poni Lempar legendaris Leon S Kennedy.

Ya setelah RE 2, mereka seolah selalu berpisah, mungkin Capcom memang ingin saja memberikan Leon predikat Fakboi yang penuh dengan Wanita, menjalani harem life lah. Paras Claire yang tengil namun penyayang tentu tak dapat kita lupakan setelah dia rela berkorban demi menyelamatkan Sherry Birkin ditengah Outbreak, sungguh sangat Istriable.


8. Amanda Ripley (Alien: Isolation)

Amanda “Amy” Ripley adalah karakter fiksi dalam franchise Game Alien. Putri protagonis dari seri film sebelumnya, yaitu Ellen Ripley, Amanda juga protagonis dari video game 2014 Alien: Isolation, yang ditetapkan pada Timeline jauh sebelum Aliens.

Berkat dirinya yang bertampang galak nan tegas membuat saya pribadi memilih dia sebagai salah satu kandidat Protagonis yang Waifuable, agak gemes aja gitu kan ngelihat cewek galak, gregetan lah pokoknya.


7. Ellie (The Last Of Us)

Ellie dalam cerita The Last Of Us adalah satu-satunya harapan manusia dia ingin menyelamatkan dunia saat masih kecil, karena dirinya memiliki Vaksin Antivirus yang menjangkit dunia pada cerita Video Gamenya, Namun Joel membohonginya yang berujung gagalnya pembuatan Vaksin Zombie tersebut, seolah Joel lebih ikhlas melihat dunia dalam keadaan kacau daripada kehilangan Ellie, namun Ellie tetap hidup berkat itu.

Selama perjalanan sungguh terlihat karakter Ellie yang bisa dibilang Pintar beradaptasi, Level Survivabilitasnya bisa dibilang super kece, ya tentunya karena bantuan Om Joel, dilain sisi Ellie juga seorang penyayang dan loyal, sisi tersebut membuat saya pribadi jatuh hati, biarpun kenyataan mengatakan bahwa Ellie hanya mencintai yang cantik-cantik saja, sungguh tega kau Sony.


6. Zoey (Left 4 Dead)

Zoey adalah salah satu dari 4 karakter yang dapat dimainkan dalam Left 4 Dead versi pertama, dirinya adalah salah satu karakter yang memiliki kenangan sedih dibalik peristiwa Zombie yang menimpa keluarganya, sehingga dirinya terpaksa membunuh kedua orang tuanya yang dia sayangi, terutama sang ayah, hal tersebut lantaran kedua orang tuanya sudah terjangkit virus Zombie, yang tentunya harus ditangani dengan cara dibunuh sebelum menyerang Zoey.

Karakter penyayang orang tua sangatlah cocok sebagai pendamping kehidupan dalam setiap pasangan, yah tentu saja salah satu kriteria saya pribadi, pastinya sangat menyenangkan jika menemukan pasangan (didunia nyata tentunya) yang sayang kepada orang tua kita hal tersebutlah yang mendasari saya masukan mbak Zoey ini kedalam List hehehehe.


5. Miku Hinasaki  (Fatal Frame, Fatal Frame III: The Tormented dan Fatal Frame: Maiden of Black Water)

Miku Hinasaki adalah karakter utama dalam seri debutnya di Fatal Frame. Miku berasal dari keluarga yang peka terhadap semua hal yang berbau paranormal, dan, seperti orang lain di keluarganya pada umumnya, dirinya mampu memanfaatkan Camera Obscura, kamera unik yang memiliki kemampuan untuk melihat yang tidak mungkin bisa dilihat kasat mata dan menangkap gambar dari sisi dunia lain. Dia dan saudaranya, Mafuyu, diperkenalkan sebagai protagonis pertama dari waralaba ketika mereka menjadi terjebak begitu mereka menginjakkan kaki di Himuro Mansion yang berhantu.

Mbaknya cantik dan berasal dari Jepang, jadi saya masukan kedalam List hehehehe.


4. Linda (Dreadout)

Lokal Pride, Karena Linda adalah orang Indonesia jadi saya masukan kedalam List. Namun sosok Linda juga bisa dibilang sangat rupawan bahkan PewDiePie saja saat memainkan game satu ini mengakui kalau Linda adalah karakter yang Waifuable yang dapat membuat jatuh hati loh.

Karena Linda masih sekolah, maka saya pribadi secara langsung muncul jiwa kebapakan dalam diri saya, yang dimana insting saya mengatakan Linda sangat cocok dijaga dan disayang sampai dewasa, sebelum akhirnya dijadikan Istri kedua. hehehehehe


3. Heather Mason (Silent Hill 3)

Mbak satu ini adalah Protagonis di Silent Hill 3, namun dirinya juga memiliki hubungan dengan Alessa Gillespie yang dimana adalah Protagonis di seri 1 dan 2, Heather adalah renkarnasinya, dengan tujuan membunuh Dewa katanya, pokonya ngeri.

Dimasukin aja kedalam list, lumayan lah bisa minta ngajarin nyantet kalau lagi panas sama omongan tetangga yang pedesnya ngalahin Richeese level 5.


2. Alessa Gillespie (Silent Hill 1 dan 2)

Cantik, tapi anaknya dukun ilmu hitam pemimpin Cult didalam cerita Silent Hill 1 dan 2. Daripada disantet mamaknya makanya saya masukan dia kedalam List, biar aman aja gitu.


1. Fiona Belli (Haunting Ground)

Game lawas nih, Game PS 2 buatan Capcom ini memang gak terlalu terkenal, namun bagi yang pernah main pastinya jatuh hati dengan karakter Mbak Fiona satu ini. Karena karakter Fiona ini bisa dibilang sangat dewasa untuk wanita seumuranya yang waktu itu baru 18 tahun, dia memang lemah fisiknya namun pintar otaknya, sehingga cocoklah untuk dijadikan sosok yang waifuable.


Bonus: Regina (Dino Crisis)

Mbak Legendaris dari seri Dino Crisis ini emang gak ada obat, udah jago tembak-tembakan cakep pula, mana yang ditembakin adalah Dinosaurus lagi, Pokoknya dijamin pecah pala kau kalau macam-macam sama Mbak satu ini.


Segitu saja List Karakter Protagonis Wanita Cakep dari Game Horor pilihan saya. Apakah selera kita sama brott?


Jangan lupa baca juga Artikel & Berita menarik lainya seputar AOV, Game dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Kontak: [email protected]