10 Karakter Terkuat Genshin Impact dari Mondstadt Berdasarkan Lore yang Telah Ada!

in , , , , , , ,
Genshin Impact Karakter Terkuat

Mungkin beberapa dari kalian pasti bertanya-tanya mengenai “siapa karakter terkuat di game Genshin Impact?”. Ada banyak sekali lore atau informasi yang tersebar di dalam game Genshin Impact yang menjelaskan kekuatan para karakter. Hal ini membuat para Traveler kebingungan karena terlalu banyaknya informasi yang mereka peroleh.

Berikut ini adalah 10 karakter terkuat di Genshin Impact dari Mondstadt berdasarkan lore yang ada pada game. Sebagai catatan, daftar ini berfokus pada karakter playable atau yang bisa kalian dapatkan melalui gacha berdasarkan versi update 1.5 Genshin Impact.

Penasaran siapa karakter terkuat di Genshin Impact? Yuk, kita cari tahu bersama!

10. Noelle

Genshin Impact Noelle

Urutan ke-10 karakter terkuat Genshin Impact dari Mondstadt adalah Maid of Favonius, yaitu Noelle. Kalian pasti sudah mengetahui bagaimana Noelle memiliki kemampuan bertarung yang besar, baik itu dalam segi gameplay maupun dari salah satu skenario cerita.

Berdasarkan lore yang ada pada game, Noelle memiliki potensi besar sebagai Knight of Favonius. Namun karena pengalamannya dalam bertarung dan skill masih kurang, makanya Noelle harus lebih banyak berlatih mengembangkan bakat yang dia miliki.

9. Amber

Genshin Impact Amber

Meskipun sering diremehkan oleh para pemain, ternyata berdasarkan lore yang ada, Amber adalah salah satu karakter terkuat di Genshin Impact. Hal ini dibuktikan dengan posisi dirinya sebagai Outrider di Knight of Favonius. Sama halnya dengan segi gameplay, kekurangan yang ada pada Amber adalah kekuatan yang dia miliki.

8. Rosaria

Genshin Impact Rosaria

Urutan ke-8 diduduki oleh biarawati dari Church of Favonius, yaitu Rosaria. Meskipun terlihat menggoda dan terlihat suka pergi ke bar bersama Kaeya , dia punya rahasia tersendiri.

Meskipun dia berpakaian seperti biarawati, Rosaria sering bertugas membasmi penjahat-penjahat kecil pada malam hari tanpa diketahui siapapun. Rosaria lebih mirip seorang assassins mengingat salah satu kemampuan yang dia miliki adalah menaikkan speed anggota party pada malam hari.

7. Venti

Genshin Impact Venti

Loh, kenapa Venti yang merupakan wujud manusia dari Anemo Archon bernama Barbatos berada di urutan ke-7? Berdasarkan lore dan event di Genshin Impact, Venti atau dalam hal ini Barbatos mengalami penurunan kekuatan secara signifikan.

Hal tersebut disebabkan oleh banyaknya kekuatan yang telah dia digunakan. Mulai dari membentuk hamparan tanah Mondstadt, mengusir Ursa, membantu naga Dvalin menghadapi Durin dan dampak  pertarungan saat menghadapi Signora. Walaupun begitu, Venti tetap bisa tersenyum, memainkan lagu dan minum di bar meskipun Mora tidak ada.

6. Eula

Genshin Impact Eula

Sebagai salah satu anggota Knight of Favonius, tentu saja Eula sangat kuat menghadapi para musuh. Berdasarkan informasi yang telah ada saat ini, Eula mampu bersaing dengan Jean di keseharian mereka dalam latihan bertarung. Eula hampir menyamai kekuatan dan kemampuan bertarung dengan Jean.

5. Kaeya

Genshin Impact Kaeya

Meskipun terlihat seperti tipe orang yang terlalu santai dan terlihat sering menghabiskan waktu pergi ke bar dengan Rosaria. Ternyata posisi dia di Knight of Favonius sebagai Cavalry Captain dan Quartermaster bukanlah kebohongan belaka.

Berdasarkan posisi dia, kemungkinan Kaeya memiliki kemampuan bertarung luar biasa yang masih dia sembunyikan dan tidak diperlihatkan di Genshin Impact. Kaeya juga dijuluki sebagai harapan terakhir Khaenri’ah.

4. Diluc

Genshin Impact Diluc

Mantan anggota pasukan Knight of Favonius, Diluc merupakan karakter terkuat Genshin Impact dari Mondstadt di urutan ke-4. Hal ini dibuktikan dengan betapa mudahnya Diluc mengalahkan Abyss Mages seperti monster slime yang lemah.

3. Jean

Genshin Impact Jean

Sebagai perwakilan pemimpin pasukan Knight of Favonius dan Dandelion/Lionfang Knight, tidak perlu ditanyakan lagi kekuatan yang dimiliki Jean. Hal ini dibuktikan dengan dia membantu Traveler saat menenangkan Dvalin yang mengamuk. Belum lagi, Jean terlihat dapat mengungguli Eula dalam latihan bertarung mereka setiap hari.

2. Lisa

Genshin Impact Lisa

Lisa disebut sebagai penyihir terkuat dalam 100 tahun terakhir dan merupakan lulusan dari Sumeru Academia. Banyak yang menduga Lisa menyimpan banyak kemampuan bertarung aslinya.

Dia terlihat lebih suka melakukan investigasi mencari informasi dan ingin pengetahuan lebih banyak dibandingkan harus bertarung di lapangan. Kalau tidak, orang-orang tidak akan menyebut Lisa sebagai penyihir terkuat dalam 100 tahun terakhir.

1. Albedo

Genshin Impact Albedo

Urutan pertama karakter terkuat Genshin Impact dari Mondstadt jatuh kepada Albedo. Sebagai seorang jenius dalam bidang alkemis, diduga dia dapat menghancurkan Mondstadt. Saat ini, Albedo masih memiliki banyak rahasia mengenai masa lalu dan jati dirinya. Bahkan Venti yang merupakan sosok Anemo Archon saja khawatir dengan apa yang dapat dilakukan Albedo dengan pengetahuan yang dia miliki.

Ada satu karakter terkuat dari Genshin Impact dari Mondstadt yang tidak bisa diukur dalam daftar ini. Dia adalah:

Klee

Genshin Impact Klee

Takutlah kalian kepada Klee. Anak kecil yang satu ini ditakuti oleh banyak orang karena bakatnya dalam menggunakan bom. Sungai di Mondstadt saja takluk dihadapan Klee. Apalagi monster yang ada di sekitarnya.

Kenapa Klee tidak masuk dalam kategori ini? Itu karena dia kena nerf yang disebabkan Klee  dirawat dan diawasi oleh pemimpin pasukan Knight of Favonius, yaitu Jean. Setiap kali Klee keluar untuk bermain (dibaca: mencari masalah), Jean selalu mengejar dan memberikan Klee hukuman serta ceramah untuk menjadi anak baik.

Itulah karakter terkuat Genshin Impact dari Mondstadt. Menurut kalian, siapakah karakter terkuat Genshin Impact diantara karakter dari Mondstadt yang playable saat ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Muhammad Faisal

Leave a Reply

Your email address will not be published.