10 Karakter Wanita Tercantik di Serial Game Dragon Quest yang Perlu Kamu Ketahui

Dragon Quest Karakter Wanita Tercantik

Serial game Dragon Quest adalah salah satu game JRPG (Japanese Role-Plaing Video Games) yang sampai saat ini masih eksis dan populer dalam dunia industri game. Saat ini sudah ada banyak sekali game yang dikembangkan oleh Enix (sekarang namanya Square Enix) ini. Setiap serialnya, ada banyak karakter wanita cantik yang ditemui dan juga bergabung dalam party bersama Yuusha atau Hero. Berikut ini adalah 10 karakter wanita tercantik di serial game Dragon Quest.

Karakter Wanita Tercantik di Serial Game Dragon Quest

Informasi ini berasal dari situs Goo Ranking yang membuat sebuah voting untuk mencari tahu siapa karakter wanita tercantik yang ada di seluruh game Dragon Quest. Saat ini, sudah terkumpul seluruh hasil voting yang berasal dari pemilih dan juga penggemar Dragon Quest.

Penasaran siapa saja yang masuk dalam daftar? Mari kita mulai saja pembahasannya!

10. Princess Medea (Dragon Quest VIII)

Princess Medea adalah karakter dari Dragon Quest VIII. Dia merupakan anak dari Trode dan merupakan tuan putri dari kerajaan Trodain.

9. Martina (Dragon Quest XI)

Martina adalah karakter party dari Dragon Quest XI. Dia adalah petarung yang ahli beladiri menggunakan tangan, senjata cakar dan tombak.

8. Maya (Dragon Quest IV)

Maya adalah kakak dari Meena yang berasal dari Dragon Quest IV. Dia merupakan karakter yang bergabung dalam party bersama Hero yang memiliki kemampuan sebagai Dancer dan seorang Mage.

7. Alena (Dragon Quest IV)

Alena adalah protagonist di game Dragon Quest IV. Dia memiliki cita-cita sebagai orang yang paling kuat di dunia yang pernah ada.

6. Milly (Dragon Quest VI)

Milly adalah karakter yang bergabung dalam party di Dragon Quest VI. Dia dikenal sebagai sesosok wanita yang sangat cantik, elegan dan wanita yang kuat dimana dirinya telah melalui masa-masa sulit.

5. Jessica (Dragon Quest VIII)

Jessica adalah karakter yang bergabung dalam party berasal dari Dragon Quest VIII. Dirinya memiliki kemampuan besar sebagai seorang Sorceress dan dapat menggunakan senjata cambuk, tongkat, pisau dan pedang.

4. Princess Laura (Dragon Quest)

Princess Laura adalah karakter yang berasal dari Dragon Quest pertama. Dia diculik oleh Green Dragon dan kemudian diselamatkan oleh Hero di game tersebut.

3. Flora/Nera (Dragon Quest V)

Flora atau Nera Briscoletti adalah karakter yang bisa kalian rekrut kedalam party yang berasal dari Dragon Quest V. Pemain bisa memilih Flora sebagai istri Hero pada game.

2. Bianca (Dragon Quest V)

Bianca adalah karakter yang berasal dari Dragon Quest V. Sama halnya dengan Flora/Nera Briscoletti, dia bisa kalian rekrut kedalam party. Bianca juga bisa kalian pilih menjadi istri Hero pada game.

1. Barbara (Dragon Quest VI)

Barbara atau Ashlynn adalah karakter yang bergabung dalam party di Dragon Quest VI. Dia memiliki bakat sebagai seorang Mage dan memiliki spell kuat bernama Magic Burst.

Itulah informasi mengenai karakter wanita tercantik di seluruh serial game Dragon Quest.  Masih ada banyak nama-nama yang berada di urutan 10 ke atas yang bisa kalian cek melalui situs Goo Ranking. Siapakah karakter wanita favorit menurut kalian pribadi?

Banyak Pengumuman Game Dragon Quest Baru

Berbicara mengenai Dragon Quest, pada hari Kamis (27/05) telah diumumkan banyak game baru dari serial tersebut. Melalui acara live streaming perayaan ulang tahun ke-35 serial game JRPG Dragon Quest telah berlangsung. Acara tersebut memberikan banyak informasi dan juga game baru Dragon Quest yang sudah dinanti oleh para penggemarnya.

Untuk penggemar game Dragon Quest, pasti sangat senang hari ini karena mereka mendapatkan informasi dan game baru dari serial game favorit mereka. Bukan hanya 1 atau 2 game, melainkan ada 5 game beserta ekspansi baru Dragon Quest yang telah diumumkan.

Game-game tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Ekspansi Dragon Quest X Online berjudul Dragon Quest X: Tensei no Eiyuu-tachi Online
  2. Versi Offline untuk Dragon Quest X
  3. Sebuah remake dari Dragon Quest II yang berjudul Dragon Quest III HD-2D
  4. Game baru berjudul Dragon Quest Treasures
  5. Dan game terbaru dari franchise Dragon Quest berjudul Dragon Quest XII: The Flames of Fate

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang game baru Dragon Quest yang telah diumumkan melalui acara live streaming perayaan ulang tahunnya ke-35, kalian bisa baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Dragon Quest atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version