10 Karakter Wanita Tercantik di Video Game yang Bisa Bikin Mata Kamu Jadi Bintitan

Karakter Wanita Tercantik di Video Game

Karakter Wanita Video Game – Video game selalu menghadirkan berbagai karakter menarik dengan latar belakangnya masing-masing. Mulai dari pria tangguh, anak kecil dengan masa lalu yang kelam sampai wanita dari berbagai umur akan menemani petualangan para gamer. Beberapa judul video game menghadirkan penampilan karakter wanita dengan penampilan yang luar biasa cantik.

Kebetulan, banyak sekali nama karakter game wanita yang bisa disebutkan. Dan pada kesempatan kali ini, kami tertarik untuk coba membahas 10 karakter wanita di video game mana sajakah yang kecantikannya bisa membuat matamu jadi bintitan. Siapa saja karakter wanita video game yang cantik bikin mata kalian semua bintitan?

Karakter Wanita Tercantik di Video Game

HMMMMM

Berikut ini 10 karakter wanita tercantik di video game yang bisa bikin mata kamu jadi bintitan:

10. Lara Croft

10 Karakter Wanita Tercantik di Video Game yang Bisa Bikin Mata Kamu Jadi Bintitan 14

Karakter wanita video game tercantik pertama dalam daftar ini adalah Lara Croft dari seri game Tomb Raider. Karakter ini sangat populer dari pertama kali muncul di game PS1 berjudul Tomb Raider hingga saat ini dengan penampilan remake/soft reboot versi 3D yang lebih bagus pada serinya.

Dulu pada era PS1, karakter Lara Croft sangat digemari oleh para gamer pria karena memiliki “aset” dengan grafis polygon yang luar biasa. Bahkan sempat ada rumor cheat game PS1 yang bisa membuat Lara Croft tampil tanpa busana yang ternyata adalah hoax. Bayangkan saja bagaimana hype-nya para pria ketika mendapatkan informasi cheat seperti itu pada karakter favorit mereka.

Hal ini menjelaskan bagaimana populernya Lara Croft bagi para gamer pria yang sangat antusias kepada sang arkeologis pemberani dan juga cantik ini.

9. Bayonetta

10 Karakter Wanita Tercantik di Video Game yang Bisa Bikin Mata Kamu Jadi Bintitan 15

Selanjutnya ada Cereza alias Bayonetta dari seri game Bayonetta. Tidak perlu ditanyakan lagi bagaimana Bayonetta bisa mencuri perhatian para gamer. Tidak hanya dari para gamer saja, banyak pula cosplayer wanita mengagumi karakter Bayonetta sehingga mereka membuat kostum dan memamerkannya di sosial media.

Bayonetta memiliki penampilan dengan selera fashion yang tinggi penuh aura kemewahan layaknya wanita elegan. Belum lagi dengan tubuhnya yang aduhai membuat siapa saja yang melihatnya jatuh hati kepadanya.

Tidak sampai disitu saja, Bayonetta memiliki beberapa gerakan elegan dalam bertarung, bahkan salah satu kemampuannya menampilkan dirinya terlihat tanpa busana. Untung saja sang kameramen pada game langsung mengalihkan gambarnya ke atas agar game tidak masuk dalam kategori berbahaya dan lulus sensor rating game.

Karena itulah Cereza atau lebih dikenal dengan nama Bayonetta sangat populer bagi para gamer pria bahkan gamer wanita juga mengaguminya sebagai sosok wanita yang cantik.

8. Catherine

10 Karakter Wanita Tercantik di Video Game yang Bisa Bikin Mata Kamu Jadi Bintitan 16

Karakter wanita tercantik di video game selanjutnya adalah Catherine. Karakter yang berasal dari game puzzle buatan Atlus berjudul Catherine ini secara teknis memang dapat menggoda para pria.

Catherine memilik body yang wow dan juga paras wajah yang cantik membuat siapa saja melihat dia langsung jatuh cinta kepadanya. Itulah yang terjadi pada Vincent, sang protagonist game Catherine yang tergoda dengan wanita ini.

Jika kalian menyukai Catherine, baik itu karena penampilan yang dia miliki ataupun murni dari lubuk hati yang terdalam, saya peringatkan untuk berhati-hati. Lengah sedikit saja, kalian bisa mati dipelukan hangat dari Catherine.

7. Samus Aran

10 Karakter Wanita Tercantik di Video Game yang Bisa Bikin Mata Kamu Jadi Bintitan 17

Karakter selanjutnya adalah salah satu wanita yang menjadi legenda dan paling senior dari karakter wanita lainnya di industri video game. Dia adalah Samus Aran dari seri game Metroid.

Awal mula Samus Aran populer di antara para gamer adalah lewat sebuah secret ending dari game pertamanya berjudul Metroid. Jika pemain berhasil mengalahkan game-nya dengan batas waktu tertentu, sang protagonist akan memperlihatkan penampilan aslinya dengan melepas Power Suit yang dia gunakan. Ending tersebut mengejutkan para gamer karena memperlihatkan sang protagonist adalah seorang perempuan.

Sejak saat itu, para gamer mulai menyukai karakter bernama Samus Aran. Belum lagi dengan penampilannya yang lebih memperlihatkan dirinya dengan atau tanpa Power Suit di seri game Metroid lain membuat mereka semakin jatuh hati.

Lihat saja bagaimana Samus Aran memiliki paras wajah yang cantik lengkap dengan “aset” yang dia miliki. Tidak heran jika para gamer menyukai Samus Aran.

6. Tifa Lockhart

10 Karakter Wanita Tercantik di Video Game yang Bisa Bikin Mata Kamu Jadi Bintitan 18

Karakter wanita video game yang cantik selanjutnya adalah Tifa Lockhart yang berasal dari Final Fantasy VII. Tifa sudah tidak asing lagi bagi para gamer baik itu penggemar seri Final Fantasy ataupun tidak.

Tifa Lockhart dikenal sebagai sosok wanita yang tangguh dan sangat ahli dalam menghadapi musuh-musuhnya. Dengan teknik martial arts yang dia miliki, musuh apapun atau bahkan pria genit yang menggoda Tifa harus menghadapi tinju Dolphin Blow-nya. Dengan penampilan Tifa Lockhart miliki, saya masih heran kenapa Cloud masih tidak terpicut hatinya dengan teman masa kecil dia.

5. Mai Shiranui

10 Karakter Wanita Tercantik di Video Game yang Bisa Bikin Mata Kamu Jadi Bintitan 19

Setelah Tifa, karakter wanita tercantik selanjutnya dalam daftar ini adalah Mai Shiranui dari seri game Fatal Fury dan King of Fighters. Mai selalu hadir di game dengan penampilan yang cukup berbahaya dan hampir menantang batas rating lulus sensor pada game. Bahkan Toshiaki Mori, salah satu ilustrator karakter Mai mengatakan dalam sebuah interview bahwa dia mengira kostum yang Mai gunakan hampir saja terbuka.

Sama seperti Tifa, Mai memiliki teknik bertarung yang hebat. Teknik yang dia gunakan pada game berfokus teknik Ninjutsu. Para pria genit tidak bisa sembarangan ingin mendekati Mai jika tidak ingin masuk rumah sakit.

4. Quiet

10 Karakter Wanita Tercantik di Video Game yang Bisa Bikin Mata Kamu Jadi Bintitan 20

Karakter selanjutnya adalah Quiet dari game Metal Gear Solid V: The Phantom Pain. Quiet memiliki penampilan yang cukup “berbahaya” untuk dilihat oleh orang umum. Meskipun begitu, dia memiliki wajah yang cantik, apalagi saat tersenyum di dekat akhir game-nya.

Ada alasan tertentu berdasarkan lore atau cerita dibalik alasan kenapa Quiet menggunakan pakaian yang sedikit “berbahaya” pada game Metal Gear Solid V: The Phantom Pain buatan Hideo Kojima tersebut. Saya sendiri terkadang harus selalu waspada disekitar saat bermain memilih Quiet sebagai partner misi pada game.

Pada daftar selanjutnya, saya akan sedikit curang karena bingung memilih mana yang harus dimasukkan pada seri game-nya yang memiliki karakter wanita cantik lebih dari 1 orang. Penasaran siapa sajakah mereka? Mari saya lanjutkan saja pembahasannya.

3. 2B dan Kaine dari NieR Series

10 Karakter Wanita Tercantik di Video Game yang Bisa Bikin Mata Kamu Jadi Bintitan 21

Karakter wanita video game yang cantik selanjutnya adalah 2B (NieR: Automata) dan Kaine (NieR) dari seri game NieR. Kedua karakter tersebut memiliki karakteristik yang unik dan menarik. 2B dengan sifatnya yang kalem dan tegas, sementara Kaine memiliki sifat kasar kepada siapa saja.

10 Karakter Wanita Tercantik di Video Game yang Bisa Bikin Mata Kamu Jadi Bintitan 22

2B dan Kaine memiliki 1 hal yang membedakan mereka berdua, yaiitu dari segi “ketebalan”. Dari sini saya tidak perlu menjelaskan secara detil, apalagi para gamer pria memahami maksud saya, bukan? Meskipun Kaine tidak memiliki “aset” seperti 2B, tapi dia memiliki penampilan yang tidak kalah cantik dengan sang android tersebut. Jadi kalian pilih yang mana, 2B dengan “aset” yang tebal atau Kaine yang pemarah?

2. Sorceress dan Amazon dari Dragon’s Crown

10 Karakter Wanita Tercantik di Video Game yang Bisa Bikin Mata Kamu Jadi Bintitan 23

Selanjutnya adalah 2 karakter dari game Dragon’s Crown, yaitu Sorceress dan Amazon. Jika kalian lihat desain gambar official Dragon’s Crown, kalian pasti kaget dan heran dengan proporsi tubuh yang mereka miliki pada game.

Ternyata artist yang membuat karakter game Dragon’s Crown, yaitu George Kamitani, dengan sengaja membuat desain karakter wanita Sorceress dan Amazon seperti itu. Hal ini bertujuan agar game tersebut mendapatkan perhatian para gamer dan ternyata cara tersebut berhasil.

Meskipun memiliki desain gambar dengan proporsi tubuh yang seperti itu, ternyata tidak sedikit pula gamer yang menyukai mereka berdua. Mau karakter dengan sifat dewasa yang menggoda, kalian bisa memilih Sorceress. Mau karakter wanita tangguh dengan otot-ototnya yang keras melebihi otot kalian miliki, Amazon adalah pilihan yang tepat untuk kalian.

1. Kasumi, Ayane, Honoka dan Semua Karakter Wanita yang Ada di Dead or Alive

10 Karakter Wanita Tercantik di Video Game yang Bisa Bikin Mata Kamu Jadi Bintitan 24

Dan karakter wanita video game yang cantik dalam daftar terakhir adalah Kasumi, Ayane, Honoka dan semua karakter wanita yang ada di seri game Dead or Alive. Kenapa banyak sekali dalam urutan ini, sudah jelas karena karakter wanita di game Dead or Alive penuh dengan wanita-wanita cantik.

Para gamer sendiri juga mengetahui bahwa game ini menghadirkan pemandangan yang luar biasa indah untuk karakter petarung wanita. Belum lagi dengan adanya fitur “goncangan” di game Dead or Alive.

Tidak sampai disitu saja, game spin off dari seri Dead or Alive Extreme dimana para wanita sedang menikmati liburan di tempat mewah dengan berbagai pakaian yang bisa bikin para gamer pria menjadi gila.

10 Karakter Wanita Tercantik di Video Game yang Bisa Bikin Mata Kamu Jadi Bintitan 25

Jika kalian bertanya siapa karakter favorit saya di Dead or Alive, saya akan menjawab Ayane. Tapi kalau ditanya soal siapa yang cantik di game tersebut, itu adalah pertanyaan yang sangat sulit dijawab.

Itulah informasi mengenai 10 karakter wanita cantik di video game yang karena pesonanya bisa berpotensi untuk bikin matamu jadi bintitan. Masih banyak sekali karakter wanita video game yang ingin saya masukkan dalam daftar ini, mulai dari Juliet (Lollipop Chainsaw), Ivy (SoulCalibur), Lady serta Trish (Devil May Cry) dan lainnya. Apakah karakter wanita video game favorit kalian masuk dalam daftar ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game PC, Karakter atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version