10 Kesalahan yang Kerap Dilakukan Para User Selena di Mobile Legends 2021

20210521 105936

Setelah skin Selena – S.T.U.N rilis di Mobile Legends Bang Bang (MLBB), mulai banyak bermunculan Player-Player hero ini di dalam mode rank Mobile Legends. Skin ini bisa kamu dapatkan hanya dengan 1 diamond apabila mengikuti event ‘Promo Diamond 515’ . Ini merupakan awal mula player yang ingin mencobat skinnya di mode rank. Akan tetapi, dengan gameplay yang sangat buruk mereka hanya menjadi beban di dalam tim. Berikut Kesalahan yang kerap dilakukan User Selena di Mobile Legends 2021.

  1. Tidak Farming

    Selena merupakan hero tipe mage, membutuhkan item agar dapat memberikan damage yang sakit kepada musuh. Untuk membeli item yang dibutuhkan tentu saja kamu memerlukan gold dari farming di line bukan? Akan tetapi masih banyak user Selena yang mengabaikan hal ini. Kesalahan fatal apabila kamu hanya sibuk dengan rotasi tidak jelas. Alih-alih kamu dapat membunuh lawan, kamu hanya akan ter take down oleh musuh apabila kamu tidak farming. Pastikan untuk selalu membersihkan wave minion terlebih dahulu barulah kamu melakukan rotasi ke atas atau bawah.

  2. Tidak Meletakkan Trap Untuk Membuka Map

    Alangkah baiknya apabila kamu tahu cara menggunakan trap Selena dengan baik. Skill ini dapat digunakan untuk tambahan penglihatan menentukan posisi musuh. Pastikan kamu lebih sering untuk meletakkan trap Selena. Di atas merupakan posisi yang paling bagus untuk meletakkannya. Kalau musuh tidak mengambil trap kamu, mereka akan sangat mudah dilacak pergerakannya.

  3. Tidak Memperhitungkan Damage

    Kita harus mengetahui berapa banyak damage yang bisa kita berikan kepada lawan dan berapa yang akan kita terima. Sebagai user Selena yang baik, kamu harus dapat memperhitungkannya. Sebagai contoh, damage dari trap Selena akan mengurangi setidaknya 1/4 HP core musuh. Kemudian kamu memberikan damage dash ke arah musuh akan memberikan damage hanya sedikit. Tetapi kamu tidak langsung lari ketika musuh tidak mati ditanganmu menyisakan 1% darah dan malah kamu yang ter-take down. Tentu saja akan menjadi kerugian bagi kamu dan tim.

  4. Tidak Mengetahui Combo Selena

    Setiap hero memiliki kombonya masing – masing yang dapat digunakan untuk mempermudah membunuh lawan. Seperti contohnya hero Eudora, kombo yang dapat digunakannya adalah skill 2, skill 3, kemudian skill 1. Musuh akan otomatis akan menjadi debu.

    Selena juga memiliki kombo yang dapat langsung membunuh lawan. Ketika lawan terkena lele (skill 2) dan trap (skill 1) Selena, kamu harus langsung masuk ke mode Abyssal. Lakukan dash ke arah musuh menggunakan skill 2, dan cakar menggunakan skill 1. Ketika skill 2 Selena reset karena pasifnya. lakukan dash kembali ke arah musuh. Sudah dapat dipastikan musuh akan terbunuh dengan mudah. Berubahlah ke mode manusia untuk menambah movement speed melarikan diri.

  5. Tidak Mampu Prediksi Pergerakan Lawan

    User Selena juga dituntut untuk dapat memprediksi jalur pergerakan musuh dan jalur lelenya. Kecepatan lari suatu hero pastinya berbeda – beda. Keputusan yang cepat dan tepat harus dimiliki. Jangan asal – asalan melemparkan skill 2 ke arah musuh. Prediksilah apakah suatu hero akan bergerak maju, berdiam diri, atau bergerak mundur.

  6. Tidak Menggeser Map

    Masih banyak Player Selena yang tidak menguasai seni menggeser map di Mobile Legends. Padahal untuk menjadikan dia hero yang mengerikan, Player harus mampu bermain dengan 4 jarinya yang digunakan untuk menggeser map dan mengarahkan skill 2. Kita juga bisa mengetahui posisi musuh ketika berada di jungle.

  7. Tidak berlatih di Mode Custom

    Untuk menjadikan Selena hero lincah, tentu saja kamu harus lebih banyak menggunakannya. Kecepatan jari juga dibutuhkan untuk melempar skill 2 dan skill 1 agar bisa konek. Tentu saja kesempatan untuk melakukan combo ini akan sangat sedikit apabila kamu latihan di Mode Rank. Cobalah untuk melatih tangan kamu di Mode Custom terlebih dahulu. Cooldown skill akan lebih cepat untuk digunakan.

  8. Tidak Berubah Ketika Lawan Terkena Lele (Skill 2)

    Masih banyak Player Selena yang tidak paham akan poin ini. Ketika kita melemparkan skill 2 ke arah lawan, pastikan kamu langsung berubah ke Mode Abyssal. Walaupun skill 2 kamu tidak mengenai lawan, kamu tetap diuntungkan dengan adanya tambahan movement speed ketika berubah. Dan ketika kombo kamu mengenai lawan, akan lebih cepat untuk menghampirinya.

  9. Tidak Melakukan Rotasi Ke Atas/Bawah

    Jangan hanya berdiam diri di line tengah. Bantulah teman – teman kamu yang kesusahan di line atas/bawah. Sebagai contoh, ketika teman kamu kesusahan di line atas, pastikan kamu membantunya sampai teman kamu merasa lebih mudah melawannya. Akan lebih bagus apabila kamu bersama teman dapat membunuhnya.

  10. Tidak Membeli Item Sesuai Kondisi

    Item juga sangat berpengaruh untuk kelancaran bermain. Pada saat tim kamu menang, tentunya kamu dapat membuat item build basic kamu. Akan tetapi, ketika tim kamu terbantai oleh musuh semisal oleh Esmeralda, pastikan kamu membuat item Divine Blade, atau NOD (Necklace of Durance). Apabila kamu tidak membeli item ini, Esmeralda akan tetap susah untuk kalian bunuh. Contoh kedua, apabila lawan memiliki banyak hero pertipe regenerasi atau lifesteal pastikan kamu membuat item NOD ya.

Itulah 10 Kesalahan yang dilakukan oleh kebanyakan user Selena di tahun 2021 ini. Apakah kamu termasuk kedalam salah satunya brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version