10 Lokasi Terbaik Mencari Helikopter Di PUBG Mobile

Belum lama ini mode payload diperkenalkan untuk game PUBG Mobile. Sebuah mode dimana kamu bisa menggunakan  helikopter dan beberapa senjata-senjata berat di dalam game tersebut. Pertempuran dari darat hingga udara akan dihadirkan di dalam mode yang satu ini. Seperti yang diberitakan beberapa waktu lalu. Mode ini memang dibuat untuk pertempuran yang masih dengan senjata-senjata berat dan kendaraan tempur.

Tentu saja dalam mode ini hal yang paling dinanti adalah helikopter. Sebuah kendaraan yang akhirnya muncul di PUBG untuk menjalajahi langit seluruh map. Tentu saja helikopter tersebut akan muncul di tempat yang random alias acak. Dan pada artikel ini kami akan menyediakan informasi 10 Lokasi Terbaik Mencari Helikopter Di PUBG Mobile.


1. Prison

Ini adalah tempat yang paling dipercaya helikopter bakal spawn. Prison memang berada di pojok timur dari map, namun jika kamu ingin menaiki helikopter, tidak ada salahnya untuk mencoba tempat ini. Di kompleks ini ada helipad dimana helikopter sedang menunggu seseorang datang dan mengemudikannya.


2. Novo

Sebuah tempat yang penuh dengan container atau sebuah pelabuah import export ini menjadi salah satu tempat dimana helikopter muncul. Jika helikopter muncul di tempat ini, kamu juga bisa mempersiapkan titik di jembatan untuk membegal lawan yang akan melewati tempat itu.


3. School

School memang tempat yang sering menjadi tempat spawn dari bermacam-macam event di PUBG, maka tak heran jika helikopter juga bakal sering muncul disini. Helikopter ini berada di atap sekolah, jika kalian merasa tidak sempat untuk mendapatkannya, segera turun kebawah dan hancurkan helikopter tersebut.


4. Mylta Tower

Ditempat pabrik nuklir ini, terdapat 2 helipad dimana helikopter sering muncul. Bisa dikatakan tempat ini cukup aman. Jika kamu menemukannya di tempat ini, maka kemungkinan besar tak ada yang muncul untuk bertarung denganmu, dikarenakan tempat ini memiliki sedikit loot.


5. Yasaya

Dilokasi ini helikopter tidak berada pada helipad, namun ditempat liar. Meski demikian tak usah khawatir lokasi helikopter ini masih bisa kamu temukan jika kamu teliti. Namun hati-hati, kemungkinan besar lawan-lawanmu sedang menunggumu di tempat ini, dan menyambutmu dengan berondongan peluru.


6. Military Base

Bisa dikatakan ini adalah tempat paling sempurna untuk mencari helikopter, karena pada satu are sendiri kamu bisa menemukan 2 atau lebih helikopter. Tentu saja tempat yang menggiurkan untuk mereka yang ingin mencari helikopter, tapi ingat tidak hanya kalian yang ingin mendapat helikopter.


7. Hospital

Seperti logika dasar bahwa tempat-tempat militer akan dipenuhi dengan helikopter, begitu pula rumah sakit. Untuk negara-negara maju rumah sakit selalu menyediakan helikopter, maka tak ada salahnya kamu mencari di area ini. Helikopter ini ada di atas helipad Hospital, tapi ingat musuh bisa menyergapmu dari dalam Hospital.


8. Serveny

Ditempat ini tak diduga memiliki 2 tempat spawn helikopter dan keduanya tidak memiliki helipad. Mungkin untuk kalian yang berencana mencari helikopter disini berhati-hati. Banyaknya rumah di are sekitar membuat heli di tempat ini dijadikan umpan untuk mereka yang ini naik heli.


9. Pochinki

 

Pochinki memang diarasa cukup ikonik untuk game PUBG. Tempat yang berada di tengah map ini sering menjadi tujuan mendarat banya orang. Oleh karena itulah tidak heran jika Helikopter juga mampu spawn di tempat ini. Tempat heli di pochinki tidak memiliki helipad dan berada pinggir area perumahan.


10. Primorsk

Di lokasi ini, kamu bisa menemukan helikopter pada helipad di pusat kota Primorsk. Disekitar helipad tersebut juga banyak senjata yang bisa kamu ambil. Jika kamu beruntung maka Helikopter akan muncul di tempat yang ada pada gambar di atas.


Demikian adalah 10 Lokasi Terbaik Mencari Helikopter Di PUBG Mobile. Jadi apakah kamu telah menemukan helikopter di tempat-tempat tersebut? Atau kamu memiliki lokasi favorit lain dimana helikopter bisa muncul? Silahkan berkomentar di kolom komentar ya, semoga bermanfaat. Sekian dan Terima Kasih.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan G-List atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version