10 Macam Teman Satu Tim Terburuk PUBG Mobile

in ,

Terkadang kita iseng untuk bermain squad walaupun solo, kemudian kita akan bertemu dengan bermacam-macam bentuk dan sifat orang yang muncul sebagai teman satu tim. Mulai dari yang pro hingga yang menyebalkan. Mereka memiliki garis-garis skill yang berbeda dengan ciri khasnya masing-masing. Tetapi tentu saja banyak juga berbagai player yang bikin kesal jika bertemu. Berikut adalah 10 Macam Teman Satu Tim Terburuk PUBG Mobile.

Suka Loot Sendirian

Kita tahu ketika bermain 4 squad dalam PUBG Mobile, selalu ada player yang memilih untuk loot sendiri. Lalu mengapa kalian bermain 4 tim jika ingin ngapain-ngapain sendiri. Orang seperti ini selalu memilih tempat yang random, jauh dari team dan selalu berujung pada kematian cepat. Hal seperti ini tentu akan membuat kesal, karena hanya memberikan beban tanpa berkontribusi apapun.


Nge-Camp Dari Awal Game

Camp atau berada dalam suatu lokasi tertentu dalam waktu yang cukup lama, tidaklah buruk. Tetapi berada di suatu tempat bahkan hingga game akan berakhir tanpa melakukan apa-apa itu sepertinya buruk. Meskipun dalam game battle royale strategi aman begini tidak buruk. Hanya saja dalam segi loot, pasti tidak akan berkembang. Minim dengan peluru, minim dengan Medicine dan lain-lain tentu memberikan dampak yang cukup buruk ketika bertempur.


Fokus Pada Task atau Quest

Kita tahu PUBG akan memberikan task atau quest yang bisa kamu selesaikan untuk mendapatkan hadiah. Orang-Orang yang fokus atau memiliki prioritas terhadap Task atau Quest selalu memberikan masalah tersendiri bagi teman satu team. Mereka tidak akan memperdulikan segala hal yang bisa membuatmu memenangkan PUBG Mobile dan melupakan teman-teman satu tim nya yang sedang berusaha memenangkan game ini.


Rush

Orang seperti ini akan lebih berfokus terhadap kill. Ia akan maju dan melawan 1 team sendirian untuk mendapatkan kill. Namun, hasil dari Rush selalu buruk daripada baik. Karena orang-orang yang rush akan mati cepat dan meninggalkan lubang yang akan sulit di tutup oleh teman satu team lainnya. Berjalan hanya dengan 3 orang tentu akan berat untuk memenangkan game dibanding dengan mereka yang memiliki 4 tim. Tapi ujung-ujungnya semua tergantung skill masing-masing.


Tidak Berbagi Loot

Loot disini bermacam-macam, mulai dari senjata, peluru, healig item, armor dan lain-lain. Tentu saja baran-barang tersebut bisa memberikan dampak yang cukup besar. Apabila kamu bertemu dengan team yang memiliki 300 peluru dan masih belum cukup, atau memiliki 7 Med-Kit dan masih belum puas. Tentu saja akan menghambat tim kamu untuk berkembang. Belum lagi hal yang lain seperti teman memiliki kar namun orang tersebut justru mengambil 8x scope untuk senjata lain.


Pemula

Pemula selalu tidak memiliki sebuah kemampuan dan itu wajar. Beberapa orang punya keinginan untuk belajar dengan mendengarkan apa yang disarankan oleh mereka yang lebih berpengalaman. Namun, yang susah adalah seorang pemula yang memiliki ide sendiri dan berakhir pada tidak melakukan apa-apa. Tentu akan memberikan sebuah dampak yang buruk.


Sok Leader

 

Berbalik dengan pemula, mereka yang memiliki level tinggi dan pengalaman biasanya akan memberikan sebuah tips yang sangat berguna. Yang jadi masalah adalah ia terus mengomentari apa yang harus dilakukan. Dan yang lebih buruk, bahwa orang seperti ini biasanya akan cenderung merasa bahwa ia bisa menggendong game, dan memberikan perintah-perintah yang dirasa kurang masuk akal.


Mic Terlalu Berisik

Game seperti ini seringkali membutuhkan sebuah komunikasi yang cukup agar mampu memenangkan pertandingan. Tetapi kita sering bertemu dengan orang yang mic dipenuhi dengan suara yang tidak jelas, sehingga sulit untuk berkomunikasi. Hal seperti ini biasanya berujung pada mute dan game akan berjalan tanpa koordinasi yang jelas dan strategi pun berantakan.


Tidak Berkomunikasi

Sebenarnya hal seperti ini tidaklah buruk. Namun, bermain dengan tim yang tak mau berkomunikasi akan memicu beberapa hal diatas. Seriusan mereka akan menjadi rusher, loot sendirian dan tidak berbagi loot. Tentu saja hal seperti ini akan menjadi masalah untuk meraih chicken dinner. Dan ia yang bermain tanpa komunikasi akan diam saja terhadap posisi lawan dan loot yang ada didekatnya.


Trolling

Orang-orang seperti ini adalah yang paling bikin males. Mereka akan melakukan segala hal yang dianggap tabu untuk dilakukan. Seperti membunuh tim sendiri, menembak tidak jelas agar ketahuan posisi kita, mengganggu komunikasi dan masih banyak hal yang lain. Tipe seperti ini mungkin terasa seru jika ia tidak berasal dari orang random. Tetapi jika bertemu ketika matchmaking dengan tim random, tipe ini mungkin yang terburuk.


Demikian 10 Macam Teman Satu Tim Terburuk PUBG Mobile. Bagaimana menurutmu? Apakah kamu pernah bertemu teman satu tim macam itu? atau mungkin kamu termasuk salah satunya? Silahkan berikan pendapatmu di kolom komentar ya? Semoga bermanfaat, Sekian dan Terima Kasih.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan PUBG atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Avatar

Written by Jendra