10 Penampakan Hero Apabila Dapatkan Skin The Aspirant di Mobile Legends

10 Penampakan Hero Apabila Dapatkan Skin The Aspirant di Mobile Legends

The Aspirant merupakan Squad terbaru di Mobile Legends. Squad tersebut berisikan 2 Hero resmi yaitu Layla, dan Fanny. Dengan Skin The Aspirant, para pemain bisa melihat Hero-nya miliki tema Sci-fi yang sangat keren. Skin The Aspirant juga merupakan Skin Anime pertama di Mobile Legends. Keduanya, merupakan fakta menarik dari Skin The Aspirant yang harus kalian ketahui.

Tentunya, diantara kalian pasti ingin melihat beberapa Hero lainnya untuk dapatkan Skin The Aspirant di Mobile Legends bukan? Kami telah mengumpulkan 10 penampakan Hero apabila dapatkan Skin tersebut di Mobile Legends.

Gambar yang akan kami bagikan ini, merupakan hasil Karya dari MGL Artist. Bagi yang belum tahu, MGL merupakan singkatan dari MLBB Game-Creator League. Program tersebut merupakan wadah yang disediakan Mobile Legends untuk para konten kreator Mobile Legends untuk diberikan hadiah. Salah satu kategori dari MGL adalah Fanartist yang hasilkan Splash Art menakjubkan dengan tema Mobile Legends.

Tanpa basa – basi lagi, berikut 10 penampakan Hero apabila dapatkan skin The Aspirant di Mobile Legends.

1. Jawhead

MGL Artist : immfhrzl

2. Edith

MGL Artist : kokakolaart

3. Beatrix

MGL Artist : gar_angann

4. Alucard

MGL Artist : cloveruka

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

5. Aldous

MGL Artist : clarxender

6. Wanwan

10 Penampakan Hero Apabila Dapatkan Skin The Aspirant di Mobile Legends 2

MGL Artist : sada_narisa44

7. Harith

MGL Artist : vitaasan_

8. Ruby

MGL Artist : fhrbi

9. Lunox

MGL Artist : dl_art24

10. Angela

MGL Artist : hikarii.08

Nah, itulah10 penampakan Hero apabila dapatkan skin The Aspirant di Mobile Legends. Dari seluruh Splash Art tersebut, mana yang jadi favoritmu brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version