10 Penjahat yang Layak Menjadi Musuh Dalam DLC & Sequel Marvel’s Spider-Man


Follow Us

Marvel’s Spider-Man telah rilis dan mampu menuai kesuksesan yang luar biasa, dibalut dengan tampilan grafis memukau, cerita yang menarik, gameplay yg adiktif, hingga konten yang padat. Insomniac Games terbkti mampu menciptakan sebuah game yang menurut kami layak menyandang predikat “game Spider-Man terbaik”.

Nulis artikel dibayar

Dari beragam hal yang ditawarkan, boss fight menjadi salah satu hal menarik yang layak dibahas, Insomniac games sendiri sudah memberikan sinyal bahwa Marvel’s Spider-Man ini akan mendapatkan sequel. Dan tentunya dalam sequel tersebut, Spider-Man akan menghadapi deretan musuh yang menarik, berikut ini adalah 10 musuh yang layak menjadi lawan Spider-Man dalam DLC maupun sequel dari Marvel’s Spider-Man.

*Awas spoiler terkait cerita Marvel’s Spider-Man*

10. Hydro-Man

Gambar terkait

Dirumorkan akan muncul dalam sequel Spider-Man: Homecoming, akan sangat menarik pula bila penjahat yang satu in juga muncul dalam sequel Marvel’s Spider-Man. Hydro-Man memiliki nama asli Morris Bench, ia memiliki kekuatan untuk memanipulasi air, penjahat super yang satu ini pertama kali muncul dalam komik The Amazing Spider-Man #212 pada tahun 1981 silam.


9. Kraven the Hunter

Hasil gambar untuk kraven

Kraven the Hunter bernama asli Sergei Kravinoff, ia merupakan salah satu pemburu paling mematikan di dunia, tak seperti pemburu pada umumnya yang memilih memakai senjata jarak jauh untuk memburu binatang. Kraven mampu memburu berbagai binatang liar hanya dengan tangan kosong saja. Kraven sebenarnya adalah manusia biasa, namun berkat berbagai ramuan yang dibuatnya, ia mampu memiliki kecepatan & kecepatan diatas manusia biasa, tak hanya itu, instingnya juga menjadi semakin tajam.

BACA JUGA  Bocoran Desain Sony Xperia XZ4 Muncul dengan tambahan tampilan Baru

8. Sandman

Hasil gambar untuk sandman giant

Flint Marco, seorang perampok ini tak sengaja mendpatkan kekuatan super saat dirinya tengah berusaha kabur dari penjara, berkat mutasi yang dialaminya, ia mampu memanipulais tubuhnya menjadi pasir. Mulai dari serbuk pasir, hingga menjadi manusia pasir raksasa, setelah Mr. Negative, tentunya akan sangat menarik melihat kembali pertarungan Spider-Man dengan musuh berukuran masif di sequelnya mendatang.


7. Mysterio

Hasil gambar untuk mysterio

Memiliki nama asli Quentin Beck, ia merupakan seorang stunt man, ia juga merupakan seorang pesulap & ilusionis, kelarp kali Quentin memanfaatkan keahliannya untuk membuat efek dalam film. Quentin sendiri sebenarnya memiliki impi untuk menjadi seorang aktor terkenal, namun wajahnya yag tak rupawan membuat mimpinya tersebut tak dapat terwujud. Quentin putus asa dan memutuskan untuk menjadi seorang penjahat, ia memanfaatkan bakat-bakatnya tersebut untuk merampok & melakukan tindak kriminal lainnya.


6. Man-Wolf

Hasil gambar untuk man-wolf spiderman

John Jonah Jameson III merupakan putra dari J. J. Jameson, pemilik dari media cetak Daily Bugle yang sangat membenci Spider-Man, Jonah Jameson III adalah astronot, ia ditugaskan oleh NASA pergi ke bulan untuk mengumpulkan batu bulan. Sayangnya dalam misinya tersebut, ia terkontaminasi oleh virus yang bisa merubahnya menjadi sosok manusia serigala – Man-Wolf, yang pada akhirnya dimanfaatkan oleh Morbius untuk melakukan tindakan kejahatan.

BACA JUGA  Crash Team Racing Remaster Akan Diumumkan Besok Lusa?

5. Morbius

Image result for morbius the living vampire

Dr. Michael Morbius merupakan seorang ilmuan jenius yang sekarat karena penyakitnya, ia akhirnya melakukan eksperimen untuk menyelamatkan hidupnya sendiri. Yang pada akhirnya malah merubahnya menjadi sosok Morbius si penghisap darah, eksperimennya tersebut memang menyelamatkannya, namun ia harus menghisap darah orang-orang untuk tetap bertahan hidup. Akan sangat menarik bila Morbius ini muncul pada sequel Marvel’s Spider-Man mendatang dan menghadirkan cerita yang terasa “gelap”.


4. The Lizard

Hasil gambar untuk the lizard

Doctor Curtis Connors merupakan salah satu guru dari Peter, ia juga memiliki nasib yang hampir sama dengan Doctor Octavius, dimana keduanya menjadi gila setelah melakukan eksperimen. Namun bedanya, disini eksperimen yang dilakukan Connor merubah dirinya menjadi kadal raksasa yang dapat menyembuhkan diri tiap saat.


3. Carnage

Gambar terkait

Cletus Kasady merupakan seorang psikopat & pembunuh berbahaya, ia mulai membunuh sejak dirinya masih kecil, dan korban pertamanya adalah neneknya sendiri. Pada saat kabur dari penjara, ia tak sengaja terkena symbiote yang langsung menyatu pada tubuhnya dan perlahan merubahnya menjadi sosok Carnage, yang juga membuat Kasady kian brutal & berbahaya.

BACA JUGA  "Vikendi" Jadi Nama Map Salju Terbaru PUBG, Siap Rilis Bulan Ini!

2. Green Goblin

Gambar terkait

Dalam Marvel’s Spider-Man kita bisa melihat bahwa Oscorp melakukan berbagai penelitian & eksperimen, ada kemungkinan besar bahwa Norman juga akan melakukan eksperimen pada tubuhnya sendiri. Yang pada akhirnya akan melahirkan kembali sosok Norman menjadi manusia dengan daya tahan luar biasa bernama Green Goblin.


1. Venom

Hasil gambar untuk Venom

 

Ada banyak versi dari Venom, mulai dari Eddie Brock, Flash Thompson, hingga Harry Osborn, pada akhir Marvel’s Spider-Man kita bisa melihat bahwa sebenarnya Harry tengah sakit keras. Ia dimasukan kedalam sebuah tabung dengan symbiote didalamnya, yang kemungkinan besar akan mengubahnya menjadi sosok Venom di sequelnya mendatang. Bila hal tersebut benar terjadi, maka akan jadi hal yang sangat menarik, mengingat Venom versi Harry Osborn tak pernah diangkat kedalam film maupun game sebelumnya.


Itulah deretan supervillain yang menurut kami layak hadir dalam DLC maupun sequel dari Marvel’s Spider-Man, apakah kalian punya pendapat supprvillain lain? silahkan tulis di kolom komentar.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+