10 Percobaan Cosplay Genderbent yang Mantap

Featured Image Cosplay Genderbend

Aktivitas cosplay bisa dibilang menjadi suatu ajang menyalurkan kreativitas sekaligus mengapresiasi suatu karakter — biasanya fiksi, dengan membawanya ke kehidupan nyata agar bisa dinikmati oleh komunitasnya.

Satu hal yang menarik, cosplay tentunya tidak membatasi seseorang yang ingin mencoba meng-cosplay-kan karakter yang sejatinya berbeda jenis kelamin dengannya. Bahkan, tidak jarang aktivitas yang kerap dikenal sebagai gender bending cosplay ini terlihat lebih mempesona.

Berikut beberapa percobaan cosplay genderbent yang bisa dibilang mantap. Kamu bisa klik link yang tersemat di masing-masing caption foto jika tertarik mengetahui lebih banyak soal cosplayer-nya.

Edward Kenway — Assassin’s Creed: Black Flag

Jessica Nigri

Iwai Munehisa — Persona 5

Hanari Solomon

Solaire — Dark Souls

Alice Fish

Zhongli — Genshin Impact

Honami Ami

Dante — Devil May Cry

Fenix Fatalist

Vergil — Devil May Cry

Miss Jackson

Squall Leonhart — Final Fantasy VIII

Danielle Beaulieu

Kratos — God of War

Kalinka Fox

Chun Li — Street Fighter

Ladybeard

Inugami Korone — Vtuber Hololive

Koefficient

Nah, dari beberapa cosplay genderbent di atas, kira-kira mana yang paling menarik menurutmu? Atau kamu tahu cosplay sejenis lainnya yang tidak kalah mantap? Yuk, langsung aja share di kolom komentar ya!


Baca juga informasi menarik terkait Cosplay atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version