10 Pokémon Legendary Terbaik yang Harus Dihadirkan di Pokémon UNITE

10 Pokémon Legendary Terbaik yang Harus Dihadirkan di Pokémon UNITE

Pokémon UNITE menjadi game MOBA yang sangat membuat kita ketagihan. Dengan banyaknya jenis Pokémon yang dapat digunakan, serta skill – skill yang sangat unik, mampu membuat kita dapat merasakan menjadi seorang Trainee nyata di dunia Pokémon.

Game ini akan semakin bagus apabila TiMi Studio selaku pengembang, mampu menghadirkan Pokémon Legendary di game Pokémon UNITE. Bagi para pecinta Pokémon, kita tahu bahwa kehadiran Pokémon Legendary akan sangat menggemparkan para pecintanya. Apalagi kita mampu mengontrol Pokémon tersebut untuk bertarung melawan musuh.

Semoga saja terwujud, berikut sudah kami rangkum 10 Pokémon Legendary Terbaik yang harus dihadirkan di Pokémon UNITE.

1. Entei
10 Pokémon Legendary Terbaik yang Harus Dihadirkan di Pokémon UNITE 11

Entei merupakan Pokémon Legendary bertipe beast (binatang buas) dari generasi ke-2. Penampilannya sangat cocok dan mudah untuk dihadirkan di Pokémon UNITE. Skill – skill Entei bertipe api seperti Sacred Fire, Lava Plume, Ember, Fire Spin, and Flamethrower dan masih banyak lagi.

Apabila Entei hadir di Pokémon UNITE, maka pastinya dia akan memiliki damage dan kecepatan bergerak yang sangat tinggi. Pastinya kekuatan Entei harus diseimbangkan terlebih dahulu sebelum hadir di Pokémon UNITE agar tidak terlalu Overpower (terlalu kuat).

2. Latios dan Latias
10 Pokémon Legendary Terbaik yang Harus Dihadirkan di Pokémon UNITE 12

Walaupun Latios dan Latias merupakan 2 Pokémon Legendary yang berbeda, mungkin mereka dapat menjadi Pokémon yang dapat memanggil satu sama lainnya. Atau, ketika salah satu Pokémon tersebut menggunakan skill, mereka dapat menggabungkan kekuatan untuk dapat memberikan serangan kombinasi.

Sungguh sangat menakjubkan apabila Pokémon Legendary ini benar – benar hadir di Pokémon UNITE.

3. Kubfu
10 Pokémon Legendary Terbaik yang Harus Dihadirkan di Pokémon UNITE 13

Kubfu merupakan Pokémon Legendary bertipe fighting yang sangat imut. Akan tetapi, ketika Pokémon ini telah ber-evolusi, dia akan berubah menjadi beruang hitam yang sangat gagah bernama Urshifu.

Dia akan sangat cocok untuk hadir di Pokémon UNITE karena memiliki skill – skill dengan tipe combat yang sangat bagus. Ketika berevolusi menjadi Urshifu, dia dapat memilih dua tipe bertarung, yaitu tipe serangan tunggal dan tipe serangan beruntun. Sangat hebat bukan?

4. Mewtwo
10 Pokémon Legendary Terbaik yang Harus Dihadirkan di Pokémon UNITE 14

Mewtwo merupakan Pokémon Legendary yang berbentuk seperti kucing yang sedang berdiri. Dengan tipe Physic yang dia miliki, dia pastinya akan menjadi Pokémon dengan magic skill yang sangat mengertikan di Pokémon UNITE.

Unite Move (Ultimate) dari Mewtwo mungkin membuat dia bisa mengeluarkan Laser beam (tembakan laser) yang akan memberikan damage tinggi ke area yang cukup luas. Atau, Mewtwo bisa menjadi Support untuk memberikan Buff terhadap teman satu tim.

5. Palkia
10 Pokémon Legendary Terbaik yang Harus Dihadirkan di Pokémon UNITE 15

Palkia merupakan Pokémon bertipe Dragon/Water (Naga/Air) yang memiliki kekuatan untuk mengontrol benda di ruang yang telah dia buat. Dengan gambaran tersebut, Palkia bisa menjadi Pokémon Tank atau Support dengan defense yang sangat tinggi.

Untuk skill – skill awal Palkia, mungkin pihak pengembang bisa menambahkan Dragon Breath, Water Pulse, Aqua Tail, dan Dragon Claw sebagai skill referensi.

6. Lugia
10 Pokémon Legendary Terbaik yang Harus Dihadirkan di Pokémon UNITE 16

Siapa yang tidak kenal dengan Pokémon Legendary bernama Lugia. Terkenal dengan julukannya sebagai ‘penjaga lautan’ dan merupakan 3 Pokémon Legendary bertipe Bird (burung) yang sangat terkenal.

Apabila hadir di Pokémon UNITE, maka pengembang dapat menambahkan skill Rain Dance untuk menyerang musuh menggunakan air, Dragon Rush untuk menabrak musuh, Mist untuk memberikan efek menghilang terhadap Lugia.

Ultimate dari Lugia pastinya adalah sky attack, dimana dia akan menyerang musuh dari udara ke arah satu jalur lurus atau di suatu area tertentu.

7. Ho-Oh
10 Pokémon Legendary Terbaik yang Harus Dihadirkan di Pokémon UNITE 17

Apabila Lugia dijuluki Pokémon penjaga lautan, Ho-Oh merupakan Pokémon Legendary dengan julukan ‘penjaga langit’. Dengan serangan bertipe api, dia mampu menjadi lawan yang sangat bagus di Pokémon UNITE.

Skill – skill yang dapat dihadirkan untuk Ho-Oh adalah Weather Ball dimana dia akan mengumpulkan bola udara dan menyerang musuh, atau Sacred Fire yang merupakan skill untuk mengeluarkan gumpalan api dari mulut dan menyerang musuhnya.

Ultimate dari Ho-Oh pastinya merupakan skill bernama Burn Up, dimana dia akan membakar suatu area yang ditentukan.

8. Regigigas
10 Pokémon Legendary Terbaik yang Harus Dihadirkan di Pokémon UNITE 18

Regigigas yang merupakan Pokémon bertipe Normal dan merupakan Pokémon Legendary Titan. Apabila hadir di Pokémon UNITE, makan Regigigas akan menjadi Tank yang sangat bagus.

Dia memiliki skill protect untuk meningkatkan defense-nya, Knock off untuk menabrak lawan, Stomp untuk menginjak musuh di area yang cukup luas, atau Heavy Slam untuk membuat musuh terkena stun.

Untuk Ultimate Regigigas, mereka mungkin bisa menambahkan skill Giga Impact, dimana skill tersebut akan membuat Regigigas dapat meledak dan memberikan damage ke arah musuh disekitarnya.

9. Cobalion
10 Pokémon Legendary Terbaik yang Harus Dihadirkan di Pokémon UNITE 19

Cobalion merupakan Pokémon Legendary bertipe Steel dan Fighting (baja dan petarung). Dia merupakan ketua dari trio musketeer versi Pokémon dan dihadirkan dalam bentuk Rusa berwarna biru.

Skill – skill yang bisa Cobalion gunakan di Pokémon UNITE adalah metal claw, dimana dia akan menyerang menggunakan cakarnya yang sangat keras. Double kick untuk memberikan serangan biasa.

Ultimate dari Cobalion terdapat dua pilihan. Untuk bertipe fighting, dia bisa menggunakan skill Close Combat dan memberikan pukulan kuat di satu titik. Atau bisa menggunakan skill Iron head untuk menabrak musuh menggunakan sundulan kepalanya yang sangat keras.

10. Zacian
10 Pokémon Legendary Terbaik yang Harus Dihadirkan di Pokémon UNITE 20

Pokémon Legendary terakhir yang harus dihadirkan di Pokémon UNITE adalah Zacian. Dengan penampilan seperti serigala, Zacian tampak membawa sebuah pedang dan armor emas.

Dia mungkin bisa menjadi Pokémon attacker yang sangat bagus di Pokémon UNITE. Para pengembang bisa menambahkan mobilitas yang sangat tinggi untuk Zacian.

Ultimate dari Zacian adalah Moonblast, dimana dia akan mengumpulkan kekuatan bulan menjadi satu energi dan menyerang musuhnya dengan energi tersebut.

Nah, itulah 10 Pokémon Legendary terbaik yang harus dihadirkan di Pokémon UNITE. Dari seluruh Pokémon tersebut, mana yang merupakan Pokémon favorit kamu brott? Silahkan komentar di bawah ya. Pastikan untuk selalu update seputar game seru lainnya hanya di Gamebrott.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Pokémon Unite atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version