10 Pokémon Terbaik dan Terpopuler Bulan Desember 2021 di Pokémon UNITE

10 Pokémon Terbaik dan Terpopuler Bulan Desember 2021 di Pokémon UNITE

Bagi kamu yang mungkin penasaran tentang Pokémon terbaik dan terpopuler bulan Desember 2021 di Pokémon UNITE, berikut telah kami kumpulkan datanya. Data yang kami kumpulkan ini berasal dari 100 pertandingan terakhir Top Global Pokémon UNITE.

Tentu saja, pertandingan mereka berada di Rank Master dan sudah tidak diragukan lagi kehebatannya ya. Pokémon terbaik dan terpopuler ini hanya berlaku di Pokémon UNITE Patch 1.3.1.6 saja ya. Jadi, apabila ingin melihat update Pokémon UNITE selanjutnya, jangan lupa untuk pantengin terus Gamebrott.

Tanpa basa – basi lagi, berikut 10 Pokémon terbaik dan terpopuler bulan Desember 2021 di Pokémon UNITE yang bisa kamu jadikan referensi untuk push rank.

1. Lucario

10 Pokémon Terbaik dan Terpopuler Bulan Desember 2021 di Pokémon UNITE 11

Lucario menjadi Pokémon terbaik dan terpopuler pertama di bulan Desember 2021 ini. Dalam 100 kali pertandingan, pemain rata – rata menggunakan Lucario sebanyak 15.6 kali ya.

Penggunaan Lucario yang tinggi bukan tanpa alasan ya. Dia terkenal memiliki skill yang sangat lincah. Jadi, sangat sulit untuk ditumbangkan. Damage yang Lucario miliki juga sangatlah tinggi untuk Pokémon dengan tipe serangan jarak dekat. Itulah beberapa alasan Lucario sangat sering digunakan untuk push rank di Pokémon UNITE.

2. Eldegoss

10 Pokémon Terbaik dan Terpopuler Bulan Desember 2021 di Pokémon UNITE 12

Tidak disangka, Pokémon yang berbentuk seperti gumpalan kapas dan merupakan tipe support bernama Eldegoss ini sangat populer ke-2 di rank master Pokémon UNITE. Dari 100 kali pertandingan, Eldegoss rata – rata digunakan sebanyak 13 kali.

Sepertinya, Eldegoss memiliki skill – skill support yang sangat kuat di Pokémon UNITE Patch 1.3.1.6 kali ini ya. Mungkin juga dikarenakan skill – skill Support Eldegos miliki area yang sangat luas sehingga sangat menguntungkan bagi seluruh anggota tim saat war.

3. Venusaur

10 Pokémon Terbaik dan Terpopuler Bulan Desember 2021 di Pokémon UNITE 13

Diurutan ke-3 ada Pokémon bernama Venusaur. Dalam 100 pertandingan, dia rata – rata digunakan sebanyak 10.5 kali ya. Venusaur memang menjadi salah satu Attacker denga skill – skill yang memiliki damage sangat tinggi ya.

Pasif yang dimiliki Venusaur juga sangatlah kuat. Dia akan memberikan efek stun dan tambahan damage ketika serangan ke-3 menggunakan akar di pundaknya. Kemampuan farming Venusaur juga sangatlah cepat. Hal tersebut akan membuat kita memenangkan pertandingan dengan lebih mudah.

4. Wigglytuff

10 Pokémon Terbaik dan Terpopuler Bulan Desember 2021 di Pokémon UNITE 14

Kembali lagi dengan role Supporter, kali ini Pokémon berbentuk kelinci merah muda bernama Wigglytuff juga menjadi Pokémon terbaik dan terpopuler di Pokémon UNITE bulan Desember 2021 ya. Dalam 100 kali pertandingan, dia rata – rata digunakan sebanyak 8.1 kali.

Support satu ini miliki skill stun yang sangat banyak. Jadi, dia bisa menjadi Pokémon yang sangat bagus untuk mencuri skor dan kabur. Skill – skill stun Wigglytuff juga akan sangat menggangu saat war terjadi.

5. Tsareena

10 Pokémon Terbaik dan Terpopuler Bulan Desember 2021 di Pokémon UNITE 15

Nah, sekarang kita bisa melihat Pokémon dengan role All-Rounder ada di deretan Pokémon terbaik dan terpopuler di Pokémon UNITE. Dalam 100 pertandingan, Tsareena rata – rata digunakan sebanyak 8.1 kali.

Tsareena sangat populer karena dia dibuat memiliki damage yang sangat tinggi, atau menjadi tank yang sangat tebal. Dengan kemampuan ini, tak hayal kalau para pemain sangat senang menggunakan Tsareena.

6. Greninja

10 Pokémon Terbaik dan Terpopuler Bulan Desember 2021 di Pokémon UNITE 16

Walaupun Greninja dapatkan nerf pada update Pokémon UNITE patch 1.3.1.6 ini, akan tetapi kepopulerannya sebagai Attacker masih sangat tinggi untuk digunakan. Hal ini terbukti dari 100 pertandingan, Greninja rata – rata digunakan sebanyak 6.5 kali.

Memang, Greninja miliki skill yang membuatnya sangat sulit untuk ditumbangkan. Dengan damage yang sangat tinggi, kemampuan untuk menghindari skill – skill musuh, maka pastinya Greninja menjadi pilihan yang sangat baik untuk digunakan push rank bukan?

7. Gardevoir

10 Pokémon Terbaik dan Terpopuler Bulan Desember 2021 di Pokémon UNITE 17

Gardevoir juga merupakan Pokémon dengan role Attacker yang masih populer ya. Dia miliki skill – skill bersifat area yang sangat sakit. Akan tetapi, dia tidak memiliki skill untuk kabur dan sangat rentan untuk ditumbangkan. Sehingga, dari 100 kali pertandinga, Gardevoir rata – rata digunakan sebanyak 5.2 kali.

8. Greedent

10 Pokémon Terbaik dan Terpopuler Bulan Desember 2021 di Pokémon UNITE 18

Berbicara soal Pokémon dengan role Defender, maka Greedent masih menjadi favorit di Pokémon UNITE ya. Dalam 100 kali pertandingan, Greedent digunakan sebanyak 4.8 kali. Greedent menjadi Pokémon yang sangat bagus untuk digunakan karena miliki skill – skill yang dapat menambah HP saat pertarungan. Jadi, dia bisa membuat teman satu tim dapat lebih bertahan dari gempuran musuh.

9. Talonflame

10 Pokémon Terbaik dan Terpopuler Bulan Desember 2021 di Pokémon UNITE 19

Untuk role Speedster, maka Talonflame jadi Pokémon dengan mobilitas yang paling disukai pemain Pokémon UNITE. Hal ini terbukti dari 100 pertandingan, dia rata – rata digunakan sebanyak 4.6 kali. Talonflame juga miliki ultimate (Pokémon Move) yang dapat menyeret banyak musuh sekaligus dan mencuri Zapdos.

10. Mr. Mime

10 Pokémon Terbaik dan Terpopuler Bulan Desember 2021 di Pokémon UNITE 20

Untuk Pokémon terbaik dan terpopuler yang terakhir adalah Mr. Mime. Dia merupakan Support yang sangat bisa menjadi META dengan skill – skill penghalang miliknya. Dalam 100 kali pertandingan, Mr. Mime rata – rata digunakan sebanyak 3.9 kali.

Nah, itulah 10 Pokémon terbaik dan terpopuler bulan Desember 2021 di Pokémon UNITE. Apakah Pokémon favoritmu masuk ke dalam daftar tersebut brott? Atau menurutmu ada Pokémon terbaik yang belum masuk ke daftar tersebut? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Pokémon Unite atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version