10 Pro Player Garena AOV Indonesia yang Patut Kalian Jadikan Panuntan Cara Bermainya!


Follow Us

Arena of Valor Indonesia pada ajang ASL season 2 banyak memberikan banyak pelajaran bagi para Challangers dalam segi permainan, entah itu untuk mengejar Rank hingga Conqueror ataupun bagi yang bermimpi suatu saat akan menjadi Pro-Player di Garena AOV Indonesia.

Nulis artikel dibayar

Pada season 2 ASL Garena AOV Indonesia banyak perubahan dan perombakan Roster pemain dari masing-masing tim, dimana selain menyajikan wajah dan tim baru pada season 2 ASL, banyak juga gameplay-gameplay dari hero dan pemain yang menjadi sorotan karena penampilanya yang gemilang sejauh putaran pertama ASL season 2 ini brott.

Semua Pro-player Garena AOV Indonesia sudah selayaknya menjadi panutan bagi kalian para Challangers karena memang sejatinya mereka sudah menunjukan kualitas mereka dengan berada didalam kompetisi tertinggi Arena of Valor di Indonesia, jadi kemampuan mereka semua bisa dibilang imbang-imbang atau tipis-tipis bukan kaleng-kaleng brott, namun ada 10 pemain Pro yang menurut kami bisa kalian pelajari permainanya karena kami nilai sangat gemilang pada paruh pertama ASL season 2 ini, Siapa saja? Ini dia!

10. EVOS Pokka

Berposisi di Observer untuk tim EVOS AOV Pokka juga pernah bermain di tim SES season lalu, hero andalan Pokka untuk season 2 ASL sejauh ini adalah Mina, Thane dan Hero Observer lainya, hanya saja untuk Mina dan Thane adalah Hero terbaik yang Pokka sering mainkan dalam turnamen kali ini.


9. DG Ayep

Berposisi di Sidelane, Ayep menjadi salah satu Sidelaner favorit Challangers karena dapat melakukan perubahan dalam game, Terutama saat menggunakan Superman.


8. SES Catee

Berposisi sebagai Jungler dari tim SES Asli Enak, Catee mampu menunjukan permainan level atas pada season ini sehingga dapat menjadi perwakilan Indonesia bersama SES di ajang AIC (Arena of Valor International Championship) 2018.


7. RRQ Binx

Bang Bin atau Binx sudah pasti dikenal oleh Challangers, selain konyol dan menghibur disetiap Livestream, Binx juga dapat berubah menjadi Pro-player yang handal dalam Turnamen, DS Laner satu ini bisa terbilang adalah salah satu yang terbaik di jajaran DS Laner Indonesia dengan cara main Agresif terutama dengan hero-hero dengan Damage besar seperti Zill, Raz, Skud dll.


6. GGWP CL

Midlaner baru milik GGWP.ID ini ternyata pernah berposisi sebagai Observer di tim lamanya yaitu EVOS, siapa yang sangka bahwa CL juga tampil mengerikan jika berposisi di Midlaner dengan menggunakan Raz, Lilliana dan hero mage lainya.


5. RRQ Dominic

RRQ Dominic atau Challanger biasa kenal dengan sapaan lamanya yaitu LocoRoco di tim lamanya yaitu SES adalah salah satu Sidelaner handal dengan ciri khas hero tanky-nya, terutama pada season ini dimana Dominic sendiri sering menggunakan hero Arduin yang sebelumnya jarang dipilih dan menjadi ciri khas Dominic di ASL season 2 kali ini.


4. EVOS Wyvorz

Wyvorz adalah Wonder kid AOV Indonesia, di usianya yang masih muda dia sudah banyak memiliki pengalaman di dunia eSports AOV, sebelum membela EVOS Wyvorz pernah membela GGWP.ID sebagai Sidelaner yang sangat terkenal menggunakan Maloch di season lalu.


3. BTR Age

Age menjadi salah satu favorit Sidelaner menurut kami, gaya permainanya yang khas dengan gerakan-gerakan engage yang tak terduga membuat Age menjadi salah satu Sidelaner yang ditakuti terutama jika sudah menggunakan hero Comfort pick-nya seperti Maloch, Superman, Marja dll.

BACA JUGA  One Punch Man dapatkan Adaptasi Game, Saitama IMBA Banget!


2. SES NasiUduk

Salah satu Observer favorit baru bagi Challangers, NasiUduk membuktikan bahwa dirinya layak bersama SES dengan lolos AIC Qualifier 2018 dan berangkat ke Thailand dan Vietnam untuk mewakili Indonesia nanti.


1. GGWP Uugajah

Jungler Terbaik sejauh ASL Season 2 putaran pertama menurut kami, Ciri khas dengan hero Jungler Archer sangat melekat pada Susugajah, menjadi perwakilan Indonesia di ajang ASIAN Games 2018 untuk timnas AOV, dan membawa GGWP di ujung atas klasemen ASL season 2 adalah bukti jika Susugajah mampu bermain konsisten di level teratas dan tentunya patut kamu pelajari cara bermain dari Pro-player satu ini.


Itulah 10 Pro player panuntan yang patut kalian pelajari gaya bermainya versi Gamebrott AOV, ada player panutanmu brott? atau kalian punya panutan lain? silahkan diisi di kolom komentar ya brott!

Sekian! Salam Moba Analog!


Baca juga Artikel lainya dari Mohammad Abdul Fatah


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+