10 Rekomendasi Aksesoris Gaming yang Menambah Rasa Sayang di Hari Valentine

Aksesoris Gaming Sambut Valentine

Tidak terasa hari ini adalah hari penuh kasih sayang alias Valentine’s Day. Banyak sekali yang rayakan hari tak resmi di tanah air ini dengan memberikan coklat maupun bunga sebagai ungkapan kasih sayang. Namun, bagaimana dengan gamers, apakah mereka mau hanya sekedar memberi coklat dan bunga kepada orang terkasih?

Terlebih bila kamu adalah seorang gamers garis keras yang ingin total dalam menyambut hari penuh kasih sayang ini. Konsep setup yang dominan berwarna pink pada komputer maupun laptop kesayangan, seolah dijadikan patokan untuk sambut hari Valentine secara total.

Entah memang ikuti tren ini maupun tidak, kini banyak sekali brand yang keluarkan warna-warni pada aksesoris gaming mereka. Mulai dari keyboard sampai dengan kursi gaming sekalipun, seolah pamerkan kepiawaian suatu brand dalam memproduksi barang penuh warna.

Faktor lain yang sangat mungkin pengaruhi suatu brand keluarkan aksesoris gaming tersebut dikarenakan bahwa gamers tidak hanya cowok. Bahkan, tidak sedikit gamers cewek yang mampu torehkan nama di kancah internasional.

Untuk itu, di hari Valentine ini, kami akan berikanmu 10 rekomendasi aksesoris gaming yang menambah rasa sayang di hari Valentine. Daripada brott makin penasaran, yuk simak artikel ini sampai habis!

1. [Mouse] Asus ROG Strix Gladius II Pink Edition

Kami akan awali rekomendasi aksesoris gaming yang menambah rasa sayang di hari Valentine ini dengan berikanmu mouse dengan brand kenamaan. Adalah Asus, dengan varian Republic of Gamers alias ROG miliknya yang cukup bergengsi, hadir dalam balutan warna pink.

Meski belum usung teknologi wireless atau nirkabel, tampaknya brand ini memprioritaskan pengalaman bermain tanpa delay namun dengan pendekatan yang konvensional. Balutan warna pink dengan switch Omron dan kabel yang sudah dibuat braided, tampaknya mouse Gladius II ini bisa kamu pertimbangkan.

Berbicara harga, Asus ROG Strix Gladius II Pink Edition ini bisa kamu dapatkan mulai dari 1 Jutaan Rupiah. Harga yang menurut kami masih pantas untuk sebuah mouse gaming gahar, dengan dopingan kasih sayang, tentunya.

2. [Keyboard] Logitech POP Heartbreaker

Beralih ke keyboard, sudah barang tentu kita tak boleh memilih sembarangan, terlebih yang akan kami rekomendasikan ini ialah varian wireless. Pemain lama yang masih setia menemani gamers sampai detik ini, tampaknya tak ingin ketinggalan untuk makin mendekatkan dirinya. Logitech POP Heartbreaker ialah hasil dari kreativitas tersebut.

Tentu saja, warna dari keyboard gaming wireless ini didominasi campuran warna pink, merah marun, dan putih. Kesan penuh kasih sayang langsung terasa ketika kamu lihat keyboard ini untuk pertama kalinya tanpa kurangi suatu hal apapun, brott.

Mengandalkan konektivitas bluetooth maupun wireless tegaskan bahwa Logitech benar-benar serius ingin membantu buat setup-mu semakin clean. Untuk mendapatkannya, kamu harus merogoh kocek 1 Jutaan Rupiah, namun lagi-lagi masih harga yang pantas untuk keyboard premium.

3. [Mousepad] Dareu ESP-109 Pink Edition

Kehadiran mousepad seringkali dipandang sebelah mata, karena hanya sebatas sarana untuk gerakkan mouse yang kita gunakan. Alih-alih menyarankan brand lain yang terlihat bland, kami rekomendasikan aksesoris gaming Dareu karena bisa menambah rasa sayang di hari Valentine.

Ukuran yang Dareu tawarkan pun terbilang sudah mencukupi untuk sebuah keyboard dan mouse, yaitu 900x350mm, dengan ketebalan 3mm. Desain yang diusung oleh brand ini terlihat mampu sempurnakan setup milikmu di hari Valentine. Tipe mousepad yang ditanamkan ialah Speed yang memastikan gerakan mouse milikmu cepat.

Dibanderol 100 Ribuan Rupiah doang, kami merasa ini ialah salah satu aksesoris gaming yang setidaknya harus kamu pertimbangkan.

4. [Headset] Razer Kraken Kitty Quartz

Rekomendasi aksesoris gaming selanjutnya ialah headset dengan brand yang cukup miliki nama, Razer dengan Kraken Kitty Quartz miliknya. Untuk menambah kesan imut agar semakin stonks, headset ini dilengkapi dengan kitty ears alias telinga kucing.

Tidak hanya sekedar imut, namun kesan gamers tetap dapat kalian pamerkan dengan adanya fitur yang disediakan headset ini. Meski demikian, headset ini ternyata masih belum usung teknologi nirkabel, alias masih gunakan konektivitas kabel untuk menyalurkan suara.

Saat ini, headset Kraken Kitty tengah dibanderol di bawah 3 Jutaan Rupiah loh, brott. Sudah barang tentu aksesoris satu ini mampu menambah rasa sayang di hari Valentine ini.

5. [Headset Stand] Fantech Sakura Edition AC3001

Kehadiran sebuah headset stand haruslah senada dengan warna setup yang kita gunakan. Salah satu brand lokal bernama Fantech, tampak mampu suguhkan stand dengan finishing yang terlihat cukup menawan.

Fungsi dari Fantech AC3001 ini tidak lain dan tidak bukan ialah untuk membawa headset andalanmu yang juga berwarna senada, brott. Selain itu, stand ini dibekali dengan anti-slip, menjadikannya makin kokoh dan reliable.

Aksesoris gaming yang menambah rasa sayang di hari Valentine ini benar-benar murah, karena masih di bawah 100 Ribuan Rupiah, brott.

6. [Gaming Chair] Onex GX3 Pink White

Suatu setup sudah barang tentu akan terlihat makin maksimalis dengan kehadiran sebuah gaming chair. Onex GX3 Pink White, hadir dalam balutan warna dominan pink dan putih, menjadikannya pas untuk direkomendasikan pada tema kali ini.

Bahan yang digunakan pun terbilang miliki kualitas yang berbanding lurus dengan harganya yang ada di kisaran 2 Jutaan Rupiah, brott. Eits, kursi gaming ini memiliki daya tahan sampai dengan 150 KG, jadi sangat aman ketika memangku orang tersayang.

7. [Monitor] AOC AGON AG273FXR Pink Power

Demi memaksimalkan potensi gaming-mu di hari penuh kasih sayang, AOC terlihat percaya diri dengan AGON Pink Power miliknya. Balutan warna pink dengan model bezel-less dengan stand berwarna putih, tampak senada untuk dongkrak rasa sayang di hari Valentine ini.

Layar sebesar 27” dengan teknologi IPS dan refresh rate sebesar 144Hz dipercaya untuk temani monitor besutan AOC ini. Tidak hanya itu, Pink Power dipersenjatai dengan fitur flip, di mana brott bisa gunakan monitor ini secara horizontal maupun vertikal.

Tenang, karena kamu hanya perlu alokasikan dana sekitar 4 Jutaan Rupiah untuk meminang monitor dengan brand AOC ini. Tentu saja, setup-mu juga akan terlihat makin senada bila sudah miliki aksesoris gaming dengan warna senada.

8. [Case] Cooler Master NR200P Flamingo Pink

Sudah barang tentu semua aksesoris di atas masih akan terlihat kurang bila tak sertakan case untuk komputer dengan warna senada. Dengan balutan warna pink, tentu NR200P Flamingo Pink ini sangat mampu menambah rasa sayang di hari Valentine tepat hari ini.

Bentuk yang minimalis dengan interior berwarna putih, tampak sempurnakan case ini supaya setup-mu makin terlihat kece. Kami rekomendasikan case ini bila kebetulan brott ingin meminang case baru agar tampil senada dengan Valentine tahun ini.

Cooler Master percaya bahwa taksiran 1 Jutaan Rupiah takkan memberatkan, terlebih buatmu yang sedang ingin membuat setup penuh kasih sayang.

9. [Case Fan] Aigo Darkflash C6MS Pink Kit

Untuk sempurnakan tampilan case milikmu, kami merasa bahwa case fan dari Aigo dengan varian Darkflash C6MS Pink Kit mampu jadi sebuah solusi. Berukuran 120mm, sudah barang tentu akan muat dengan bermacam case yang tersedia di pasaran saat ini.

Hadir dalam kit 3-in-1, kamu tak perlu bersusah payah membeli banyak kipas berbeda di hari penuh kasih sayang ini, brott. Terlebih dengan banderol yang hanya di kisaran 200 Ribuan Rupiah untuk case fan berkualitas dan warna-warni, rasanya harga yang masih masuk akal.

10. [CPU Cooler] ID-Cooling Pinkflow 240mm Diamond ARGB

Terakhir, setup dan aksesoris yang tertera di atas ini takkan lengkap bila tak sertakan cooler untuk komputer dengan tema senada. Pinkflow 240mm, terlihat mampu sempurnakan hasil akhir dari semua kerja kerasmu untuk wujudkan komputer yang penuh dengan rasa kasih sayang.

Selain berwarna pink, tentunya kedua kipas berukuran 120mm ini sudah mendukung ARGB yang bisa brott sinkron dengan motherboard. Dibanderol 1 Jutaan Rupiah, kami benar-benar merasa bahwa kalian tak boleh lewatkan cooler satu ini demi sempurnakan setup.

Verdict

Gimana dengan bermacam rekomendasi aksesoris gaming yang menambah rasa sayang di hari Valentine di atas, brott? Tentu saja, meski kamu seorang cowok dan jomblo, tidak ada salahnya kok untuk meminang bermacam rekomendasi yang tertera di atas. Setiap orang sudah barang tentu miliki satu dua preferensi sendiri untuk sempurnakan setup, bukan?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version