10 Rekomendasi Charger Hp Dengan Fast Charging Terbaik 2021

Fast Charging

Charger Hp dengan fast charging kini sangat banyak beredar di pasaran. Banyak sekali merk beredar yang dijual dipasaran dengan harga mulai dari tiga puluh ribuan hingga ratusan ribu rupiah.

Namun, tentu saja harga juga mempengaruhi kualitas yang didapatkan. Sehingga kamu perlu berhati-hati dalam memilih charger untuk mengisi daya baterai hp milikmu. Karena dengan memilih charger dengan merk sembarangan akan berakibat fatal, bahkan dapat merusak baterai hp milikmu seperti mengurangi umur baterai dengan cepat.

Nah, disini kami akan memberikan rekomendasi charger hp dengan fast charging terbaik 2021 yang bisa kamu beli untuk mengisi daya baterai hp android milik kamu. Sehingga, kamu tidak khawatir dan tidak salah dalam membelinya.

1. Aukey – PA-T16 Charger 2 Ports 36W QC 3.0 500076

Cek Spesifikasi lengkap dan Penawaran Terbaik Aukey PA-T16 di Shopee

Aukey adalah salah satu merk charger yang kami rekomendasikan untuk kalian beli. Hal ini karena merk ini telah memiliki banyak sekali review bagus tentang merk ini. Nah, salah satu tipe yang kami rekomendasikan adalah PA-T16 Charger 2 Port 36W QC 3.0 500076.

Charger ini kami rekomendasikan karena telah mendukung Quick Charge 3.0 dari Qualcomm sehingga akan membantumu mengisi daya menjadi lebih cepat, terdapat 2 port yang bisa kamu gunakan secara bersamaan dengan masing-masing port akan memiliki daya 18 Watt.

2. Aukey – PA-T9 1 Port 19.5W QC 3.0 – 500001

Ambil Penawaran Harga Termurah Aukey PA-T9 di Shopee

Pada rekomendasi kedua, kami kembali menyarankan merk Auckey sebagai rekomendasi charger hp terbaik yang bisa kamu beli. Sedikit berbeda dari seri PA-T16, pada tipe Aukey PA-T9 1 Port 19.5W QC 3.0 – 500001, hanya terdapat sebuah port usb yang telah mendukung Quick Charge 3.0 milik Qualcomm.

Selain itu, pada tipe ini juga mendukung Reverse Charging dimana dapat menyesuaikan tegangan untuk hp yang hanya mendukung Quick Charge 2.0. Charger ini juga kompatibel dengan perangkat-perangkat Android dan Apple.

3. Anker – B2013 Quick Charge 3.0 18W

Harga: Rp 179.000,-

Jika berbicara mengenai Charger hp terbaik, tak ayal kita juga harus memasukan Anker. Salah satu merk Charger hp yang tak kalah dengan Auckey. Anker -B2013 Quick Charge 3.0 ini telah mendukung teknologi QUick Charge 3.0 dari Qualcomm, sehingga apabila digunakan untuk perangkat yang mendukung teknologi itu dapat mengisi daya menjadi lebih cepat.

Anker- B2013 juga telah memiliki fitur pelindung kelebihan daya dan pencegahan arus pendek lisrik sehingga hp menjadi lebih aman ketika terdapat masalah pada jaringan arus listrik di tempat kamu mengisi daya.

4. Aukey PA-Y10

Harga: Rp 299.000,- 

Charger yang satu ini memiliki fitur Power Delivery dengan Quick Charge 3.0. Dengan fitur ini, sudah pasti kalian dapat mencharge smartphone kalian denga sangat cepat bahkan jika itu iPhone sekalipun, karena charger ini memiliki fitur Power Delivery. Aukcey menyebut charger ini dapat mengisi daya 80% dalam waktu 35 menit (persenan rata-rata karena setiap smartphone memiliki support yang  berbeda).

Charger ini memiliki power output 46W DC 5V/3A, 9V/3A, 12V/3A, 15V/3A, 20V/2.3A pada PD 3.0nya.

Cek Produk Charger-charger Merk Aukey Lainnya di Shopee

5. Aukey PA-Y13

Cek Promo Termurah Charger Aukey PA-Y13 di Shopee

Auckey PA-Y13 adalah salah satu rekomendasi kami jika kamu ingin mencari charger hp terbaik. Memiliki 3 port dengan power output 46W, setuap port memiliki fungsi yang berbeda. Port yang pertama yaitu Power Delivery berupa Type-C yang mana apabila ingin menggunakannya harus memakai kabel Type-C to Type-C. Port ini sangat rekomendasi bagi para pengguna iPhone sebagai alternatif kepala charger. Port ini memiliki output 5V/3A, 9V/3A, 12V/3A, 15V/3A, 20V/2.3A.

Pada port kedua mengusung fitur Ai Power. Dengan fitu ini, arus yang dihantarkan ke smartphone kalian akan secara otomatis terkontrol sehingga tidak usah takut akan terjadinya overcharge. Port ini memiliki output 5V/2.1A.

Port ketiga memiliki fitur Quick Charge 3.0. yang mana dapat mengisi baterai pada hp dengan dukungan Quick Charge 3.0 menjadi lebih cepat.

6. Baseus Quick Charge 3.0/4.0 TYPE-C+USB 30W PD 5A

Harga: Rp 399.000,-

Baseus adalah salah satu rekomendasi kami jika kamu tengah mencari sebuah charger dengan dukungan Quick Charge 3.0 dan Power delivery namun memiliki harga yang terjangkau. Charger ini memiliki 2 port dimana keduanya memiliki port berbeda.

Poert pertama, terdapat port-USB yang mendukung teknologi Quick Charge 3.0 yang mampu mengisi daya yang lebih cepat pada perangkat yang mendukung Quick Charge 3.0.

Port kedua, menggunakan port tipe-c yang mendukung pengisian daya Quick Charge 4.0 dan  power delivery yang kompatibel dengan perangkat iPhone. Sehingga, tidak perlu khawatir apabila lupa tidak membawa charger untuk iPhone.

7. Aukey Charger 5 Ports 54W QC 3.0 & AiQ

Cek Penawaran Promo Terbaik Aukey Charger 5 Ports di Shopee

Aukey Charger 5 Ports 54W QC 3.0 & AiQ adalah wall charger 5 Port USB dengan 4 Port teknologi AiPower (Hijau Slot) dan 1 Port Teknologi Qualcomm Quick Charge 3.0 (Slot Oranye), dengan teknologi tersebut charger ini mampu memberikan pengisian 4 kali lebih cepat di bandingkan dengan charger biasa.

PA-T15 juga di lengkapi dengan teknologi Safety Entire protect yang mampu memberikan perlindungan kepada perangkat dari arus listrik yang kecil atau berlebihan pada saat pengisian. Selain itu, teknologi Quick Charge 3.0 didesain dapat mengisi daya lebih cepat 4x dibanding Quick Charge 1.0 dan 38% lebih efisien dari Quick Charge 2.0.

8. Aukey Charger PA-B4 Omnia Duo 65W Dual-Port Power Delivery- 500485

Cek Harga Terbaik Aukey Charger PA-B4 Omnia Duo di Shopee

Aukey Charger PA-B4 Omnia Duo 65W Dual-Port Power Delivery- 500485 adalah sebuah charger dari Auckey yang didesain sebagai kepala charger yang tak hanya bisa mengisi daya pada baterai hp. Charger ini juga diklaim mampu mengisi daya baterai pada Macbook Pro 13″ dari 0 hingga penuh dalam waktu sekitar 2 jam.

Terdapat fitur Dynamic Detect yang dapat menyesuaikan tenaga yang di butuhkan perangkat dan Extensive Compatibility yang akan mengoptimalkan pengisian daya semua perangkat yang menggunakan USB-C.

9. VIVAN Charger GaN01 65W 5A 3 Output PD QC3.0 QC4.0 Port Quick Charge

Harga: Rp 379.000,-

Vivan GaN01 adalah charger yang universal compatibality, sehingga dapat digunakan untuk berbagai tipe dan model smartphone, baik dengan port pengisian Micro USB, Type C atau Lightning. Menggunakan teknologi material GaN (Gallium Nitride) – semikonduktor generasi ketiga, untuk mendukung karakter charger yang tahan suhu tinggi, lebih kuat serta mampu mengisi lebih cepat dan efisien.

Berkat teknologi GaN dimensi charger yang powerful dapat dibuat lebih ringkas hingga seukuran telapak tangan. Dibekali 2 Output Type C (65W Max) dan 1 Output USb-A (30W Max), sehingga dapat digunakan untuk mengisi daya 3 perangkat secara bersamaan. Dilengkapi dengan 6 Smart Multiple Protection; Over Charge, Overcurrent, Overvoltage, Short circuit, Over Power, Temperature sehingga lebih aman digunakan.

10. Roker Thor Dual Quick Charge 3.0/36 W

Harga: Rp 200.000,-

Roker Rhor Dual Quick CHarge 3.0/36 Watt dilengkapi dengan DUAL QC 3.0 , yang sanggup mengecas dua smartphone sekaligus dengan kecepatan yang sama yaitu QC/ Quick charge/ Fast Charging. Dengan output 36W, Roker THOR menjadi salah satu charger yang mempunyai output Terbesar di kelasnya, dengan di sematkan nya teknologi Qualcomm 3.0 + Smart ID sehingga bisa mendukung semua smartphone .

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version