10 Rekomendasi Game Mobile yang Dirilis Pada Bulan Agustus

Fortnite blog Android BR05 Social AndroidLaunch 1920x1080 3726bd7a9d486668c7cc2bc483fb1a6161da87c3

Halo-halo selamat bulan September yaa brott! Seperti biasa pada awal bulan September yang katanya ceria ini, Gamebrott bakal kasih kalian rekomendasi game mobile yang dirilis pada bulan Agustus yang lalu. Tentunya bulan Agustus sendiri dipenuhi game-game mobile yang wajib kamu mainkan seperti Azur Lane versi berbahasa Inggris, ataupun si game battle royale yang akhirnya nonggol juga versi Androidnya yaitu Fortnite. Tanpa berlama-lama lagi berikut 10 Rekomendasi Game Mobile yang Dirilis Pada Bulan Agustus 2018!


1.Hollywhoot

Game yang akan bergenre simulasi ini bisa dibilang merupakan parodi dari dunia perfilman Hollywood, sehingga kamu akan menjumpai karakter-karakter parodi dari dunia perfilman seperti Captain Streoid, Harry Potato, Tinderella, dan 36 karakter unik yang merupakan parodi dari film-film Hollywood. Secara gameplay game yang satu ini tergolong mudah dimainkan, karena sangat memungkinkan dimainkan dengan satu jari saja. Dalam game ini kamu diwajibkan membangun kembali dunia perfilman, kamu bisa memilih berbagai jenis genre film yang terdiri dari berbagai genre yang seperti  Action, Thriller, dan Drama. Layaknya sutradara didunia nyata kamu juga bisa meraih berbagai macam pengharagaan dari film-film garapan mu. Kalian bisa mendownload game yang satu ini melalui Google Play Store Indonesia.


2.Saint Seiya

Bagi kalian para pecinta Saint Seiya tidak perlu khawatir, karena Tencent secara resmi memiliki lisensi dari manga dan anime karya Masami Kurumada, sehingga kamu akan disajikan opening legendaris “Pegasus Fantasy”. Game Saint Seiya versi Tencent sendiri akan memiliki genre turnbased RPG, dimana kamu diharusakan mengatur party mu sebelum menjalankan berbagai misi. Seperti game adapatasi anime yang lain, game ini akan memiliki story mode yang akan mengahadirkan adegan-adegan iconic  yang akan didukung dengan cutscene menarik yang memiliki tampilan yang fantastis dari serial Saint Seiya klasik, sehingga kamu akan menjumapi karakter seperti Seiya, Shun, Hyoga, Shriyu dan para 12 Gold Saints. Bagi kamu yang ingin memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui TapTap.


3.AKB48 Beat Carnival

 

https://www.youtube.com/watch?v=UWFuwZPFPkU

Layaknya game bergenre ryhthm yang lain, AKB48 Beat Carnival sendiri mengharuskan mu menekan beberapa tombol seperti, tap, hold, serta drag, yang muncul di layar sesuai dengan irama lagu yang kamu pilih. Saat awal permainan sendiri kalian akan diberikan kesempatan untuk memilih Oshi (Idol Favorit) dari setiap tim di AKB48 seperti Anna Iriyama, Yuki Khasiwagi, dan Rena Nozawa. Menariknya selama permainan berlangsung selain akan disuguhkan lagu-lagu dari Idol Group yang satu ini, kalian juga akan disuguhkan live video clip dari AKB48 berserta chant dari para fans-fans idol group ini, sehingga kamu akan merasakan atmosfir konser live yang benar-benar nyata saat memainkan game game AKB48 Beat Carnival. Game ini sendiri bisa kamu mainkan dengan mendownloadnya melalui QooApp.


4.Azur Lane English Version

Azur Lane sendiri akan mengambil setting cerita pada era Perang Dunia II, dan berfokus pada peperangan kapal laut. Kamu sendiri akan berperan sebagai seorang wanita cantik dan imut, yang akan memimpin pasukan mu untuk mengalahkan armada musuh. Menariknya secara gameplay Azur Lane sendiri akan menampilkan permainan yang cukup unik dimana akan menggabungkan elemen shooter dan elemen strategi, sehingga kamu bisa bebas menentukan strategi untuk mengalahkan lawan-lawan mu. Total ada lima faksi yang memiliki kamampuan dan desain aramada yang berbeda-beda, diantaranya Ayanami dari faksi Sakura Empire, USS Laffey dari Eagle Union, dan HMS Javelin dari Royal Navy. Layaknya game-game mobile asal negeri Sakura yang lain, game ini juga akan menawarkan sistem gacha yang diberi nama Shipbuild. Namun kamu tak perlu khawatir karena dalam gacha Azur Lane bisa dibilang cukup ramah, karena selalu menghadrikan event-event dengan reward rarity item dan terbilang cukup dermawan dalam bagi-bagi cube.


5.Yu Yu Hakusho 100% Maji Battle

Layaknya game adapatasi anime yang lain, Yu Yu Hakusho 100% Maji Battle akan menghadirkan karakter-karakter iconic dari anime yang pernah diputar disalah satu TV swasta ini, seperti Yusuke Urameshi, Kazuma Kuwabara, Kurama, Hiei, dan Genkai. Secara cerita sendiri, kalian akan dibawa menjelajahi dunia iblis dan arwah sembari mengikuti cerita yang ditawarkan game yang satu ini. Secara tampilan sendiri, karakater-karakter dalam game Yu Yu Hakusho 100% Maji Battle akan didesain secara chibi version yang didukung dengan art yang indah. Sedangkan utuk battle system sendiri, game ini menggunkan sistem turn-based, dimana kamu bisa membawa 5 anggota party mu selama pertarungan. Bagi kamu yang ingin memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui QooApp.


6.Dengeki Bunko: Crossing Void

Game ini sendiri merupakan game bergenre RPG yang akan menghadirkan karakter-karakter dari penerbit asal Jepang, yaitu Dengeki Bunko, sehingga kamu akan menjumpai karakter-karkater seperti Kirito dari Sword Art Online dan Izaya Orihara dari Durarara! Secara battle system game ini akan menggunakan system turnbased, dimana kamu akan ditemani oleh dua anggota party mu yang lain. Menariknya saat kamu mengeluarkan special attack dari karakter yang kamu gunakan, maka akan memicu sebuah cutscene yang menarik yang akan didukung efek-efek yang memukau. Selain itu Dengeki Bunko: Crossing Void juga akan memiliki fitur PVP dan story mode yang memungkinkan mu menjumpai Asuna dan Shana dalam satu dunia yang sama. Kamu bisa memainkan dengan mendownloadnya melalui QooApp.


7.Black Desert Online Server Taiwan

 Pada server Taiwan ini kalian langsung dapat memainkan karakter beastmaster yang sebelumnya baru saja tersedia di server Korea. Bagi yang belum mengetahui Black Desert Mobile sendiri Secara battle system dari game ini akan berbasis pada kombo dan gerakan-gerakan yang akan membuat mu berdecak kagum, karena didukung dengan efek-efek dan tampilan yang memanjakan mata. Meskipun masih terkendala dalam permasalahan bahasa, dengan dirilisnya versi server Taiwan ini, kalian bisa bermain Black Desert Online versi mobile dengan lebih lancar dan tanpa memerlukan VPN, seperti server Korea. Bagi kamu yang ingin memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui situs TapTap.


8.Fortnite Android

Bagi kamu yang ingin mencoba versi beta dari Fornite Versi Android ini bisa mendownloadnya melalui situs resmi Epic Games. Sayangnya Versi beta dari Fortnite Android ini hanya bisa dimainkan oleh smartphone dengan spek yang mumpuni, jadi bagi para pemilik smartphone dengan spek kentang bisa sedikit bersabar dan berdoa semoga pihak Epic Games meluncurkan Fortnite Andorid versi ramah bagi smartphone kentang. Sebelumnya, di perangkat iOS sendiri, Fornite terbukti sangat populer. Pada masa beta-nya sendiri, Fortnite telah memperoleh pendapatan lebih dari $1.5 juta dollar, dan setelah satu bulan tersedia di iPads dan iPhones, mendapatkan keuntungan lebih banyak lagi sebesar $25 juta dollar. Bahkan dalam dua minggu setelahnya pendapatannya menjadi dua kali lipat mencapai $50 juta dollar.


9.PUBG Mobile Lite

Seolah mengcounter langkah yang diambil oleh Epic Games lewat versi BETA dari Fortnite Andorid, Tencent langsung mengambil langkah dengan merilis PUBG Mobile yang bisa dimainkan di smaratphone kentang kalian. Game ini sendiri akan memiliki nama resmi PUBG Mobile Lite, dan bisa kamu download melalui Google Play Store. Meskipun begitu versi PUBG Mobile Lite ini akan sedikit berbeda dengan PUBG Mobile versi biasa, karena adanya beberapa penyesuaian. Game yang biasanya diikuti oleh 100 player, dalam versi Lite ini hanya akan diikuti oleh 40 orang saja. Sedangkan untuk ukuran map sendiri akan diperkecil dari ukuran 8×8 km menjadi 2×2 km. Walapun ada beberapa penyuasian game ini tetep akan menyajikan pengalaman yang sama dan akan menghadirkan gambar dengan kulitas HD layaknya game PUBG Mobile versi biasa.

10.Survival Heroes

Survival Heroes sendiri merupakan game bergenre MOBA x Battle Royale yang wajib kamu mainkan, karena selain akan menghadirkan gameplay yang jauh berbeda dengan game MOBA x Battle Royale yang lain game ini didukung dengan kualitas tampilan HD yang memukau. Dalam Survival Heroes sendiri akan terdapat sekitar 8 senjata yang bisa kamu gunakan, seperti pedang, bola sihir, staff, dan panah. Menariknya setiap senjata tersebut memiliki jenis-jenis level serta animasi skill yang berbeda-beda pula. Selain itu akan tersedia berbagai macam jenis armor yang bisa kamu gunakan untuk memperkuat karakter mu. Untuk battle system sendiri, game ini akan menggunkan sistem real-time ala game MOBA, dengan skill wheel yang terdiri dari 3 skill. Survival Heroes sendiri juga menambahkan mekanime level layaknya game MOBA, yang akan meningkat siring kamu membunuh musuh ataupun creep/monster dihutan.

Exit mobile version