10 Rekomendasi Game Mobile yang Dirilis Pada Bulan Juni


Sepertinya bulan Juni menjadi bulannya bagi game RPG untuk platfftom mobile. Hal itu terbukti dari  sekitar lebih dari 6 judul game dengan genre RPG yang dirilis untuk platfrom IOS dan Android ini. Namun diantara dominasi game-game RPG tersebut bulan Juni juga masih menghadirkan game-game bergenre MOBA seperti Inhuman Academy dan game yang sukses di platfrom XBOX, PC, dan PS4 yaitu ARK: Survival Evolved. Tentunya ada beberapa game yang wajib kamu mainkan, baik secara gameplay ataupun game tersebut sudah kamu tunggu-tunggu versi globalnya. Oleh karena itu pada awal bulan Juli yang berbahagia ini Gamebrott bakal kasih kamu 10 rekomendasi game mobile yang dirilis pada bulan Juni 2018.

1. Abyss Horizon

Source : AKaMiKz Youtube Channel

Abyss Horizon sendiri merupakan game RPG shooter & strategy yang akan memiliki tampilan 3D dan desain-desain karakter yang memukau. Dalam game ini sendiri kamu akan berperan sebagai seorang komandan yang harus memimpin armada yang berisi cewek-cewek imut dan lucu yang dikenal sebagai Funahime, yang ditugaskan membasmi musuh-musuh mu yang dikenal dengan Onihime. Jika kamu pernah memainkan game Kantai Collection dan Azur Lane, maka kamu tidak akan familiar saat memainkan game yang satu ini. Secara battle system sendiri Abyss Horizon akan berjalan secara real-time, dan kamu akan ditemani oleh 5 anggota party mu yang lain. Sayangnya game ini sendiri masih tersedia dalam Bahasa Jepang, belum ada kepastian apakah MorningTecJapan akan merilis versi berbahasa Inggris dari game Abyss Horizon.

Jangan lewatkan •
5 Tips Jitu Untuk Menghadapi Datangnya Gempuran Steam Sales

2. Pokemon Quest

Source : The Official Pokémon YouTube channel

Pokemon Quset sendiri akan menghadrikan pokemon-pokemon generasi satu seperti Bulbasaur, Charmander, dan Squirtle. Pokemon Quest sendiri akan menghadirkan sistem merawat pokemon dan eksplorasi. Menariknya dalam Pokemon Quest sendiri, kalian tidak memerlukan pokeball untuk menangkap Pokemon, kamu hanya perlu memasak aneka bahan-bahan yang kamu temukan selama eksplorasi untuk menggiring mereka kedalam base mu. Untuk battle systemnya sendiri Pokemon Quest sendiri akan berjalan secara auto, dimana akan tersedia 3 macam perintah yang terdiri dari take down untuk menyerang, flee, dan skill. Meskipun game ini memiliki tampilan ala minecraft namun tampilan dalam Pokemon Quest sendiri benar-benar indah dan enak dipandang mata, selain itu game ini sendiri memiliki music theme yang  membuat mu ingin berlama-lama memainkan game yang satu ini.

3. Inhuman Ac