10 Rekomendasi Game Offline Android Terbaik untuk Kamu yang Ingin Nostalgia

Game Offline Android Terbaik Untuk Nostalgia

Di tengah – tengah maraknya game online bagi pengguna Android, faktanya masih banyak sekali game – game offline terbaik yang bisa kamu mainkan di tahun 2021 ini, apalagi bila kamu juga tertarik dengan yang namanya nostalgia. kebanyakan orang memainkan game pada saat mengisi waktu luang, bersantai maupun ketika beristirahat selepas bekerja.

Mereka memilih game offline untuk dimainkan di android itu tentunya banyak sekali alasannya. Contohnya seperti tidak ada kuota internet, menghemat kuota internet dan lain sebagainya. Beberapa game online tentunya membuatmu tidak bisa berhenti di tengah permainan.

Pasalnya selain poin game kamu berkurang juga bisa membuat tim kamu kalah jika bermain secara tim. Maka tidak heran banyak sekali orang yang lebih memilih memainkan game offline dibandingkan online. Walaupun sendiri tapi tetap saja sangat seru apabila dimainkan apalagi jika storynya sangat seru.

Faktanya terdapat ribuan game offline android penuh nostalgia yang bisa kamu download di ponsel pintarmu. Akan tetapi hanya terdapat sebagian kecil saja yang dapat disebut game offline terbaik 2021 di android. Nah dengan memainkan game tersebut kamu pun tidak perlu khawatir lagi akan kehabisan kuota ketika bermain game. Oleh karena itu, inilah kumpulan game android offline terbaik yang ingin kami rekomendasikan kepada kalian.

1 . Asphalt 8 Airbone

Link Download

Game balap hingga kini masih menjadi pilihan populer di berbagai platform. Salah satunya adalah Asphalt 8 Airbone keluaran 2013 ini. Game ini termasuk sangat bagus sekali untuk kalian coba, karena memiliki perpaduan tampilan grafik yang memang berkualitas dibanding game – game lainnya serta lebih real dan banyak pilihan peta yang luas.

Bukan hanya itu saja, game tersebut memungkinkan para player untuk memodifikasi mobil sepuasnya. Sehingga tidak heran bahwa game ini sangat cocok sekali untuk dimainkan selama berjam – jam. Di sisi lain, juga terdapat banyak sekali event atau konten yang perlu kamu buka dan kamu pun bisa memili dari gundang senjata beberapa kendaraan yang terbaik.

2 . Minecraft

Link Download

Game besutan dari Mojang ini merupakan sebuah game dengan genre sandbox. Kini Minicraft tersebut sudah di download oleh 10 juta orang di Playstore dan masih akan terus berlanjut.  Walaupun bukan game survival, akan tetapi bagi pecinta game ini gameplaynya sangat seru dan pasti akan kecanduan.

Hal tersebut dikarenakan bila para player di game ini bisa mengeluarkan kreativitas mereka untuk membangun apapun, baik itu rumah, hotel, kota dan bangunan – bangunan lainnya. kemudian perlu kamu ketahui bahwa game ini bisa kamu mainkan di berbagai platform termasuk Android.

3 . Minion Rush Desicable Me

Link Download

Game yang satu ini merupakan salah satu game runner Android yang didasari dari keseruan film Despicable me. Game ini sudah di-download jutaan pemain sehingga tidak heran bahwa game tersebut rasanya pantas untuk masuk ke dalam kategori game offline android terbaik.  Mengingat, gameplaynya pun juga sangat sederhana dan mengibur.

Walaupun gameplaynya berkesan sederhana untuk mengumpulkan ring-ring emas, game Minion Rush dibekali dengan grafis yang cukup ciamik sehingga bisa memanjakan mata kalian. Disana pun kamu dapat memainkan berbagai karakter khas dari Despicable Me dan game ini bisa kamu mainkan secara offline.

4 . Cyber Retro Punk 2069

https://www.youtube.com/watch?v=uG4eGiM0XPY

Link Download

Game offline android terbaik selanjutnya adalah Cyber Retro Punk 2069. Yang dimana nama tersebut adalah ripoff dari game Cyberpunk 2077. Jika kamu ingin memainkan game tersebut kamu bisa memainkannya dengan smartphone dengan judul game Cyber Retro Punk 2069.

Game tersebut akan membawa keseruan mengalahkan lawan menggunakan aim. Selain itu juga pada game tersebut juga ada slow motion yang semakin membuat permainan ini tambah seru.

5 . OtherWorld Legends

Link Download

Apabila kamu mencari sebuah game dengan genre action RPG, maka game yang satu ini bisa menjadi pilihan terbaik. Pasalnya setiap run atau skill yang dimainkan akan terasa berbeda dengan kombinasi artifak yang ada. Di sisi lain artifak pada game tersebut nantinya dapat meningkatkan kekuatan si karakter.

Di game tersebut ada beberapa karakter yang memberikan stun dan masih banyak lagi. Dari berbagai situasi, sebagai karakter tentunya kamu harus pandai beradaptasi.

6 . Vampire Falls

https://www.youtube.com/watch?v=nhx2LE6Pxyo

Link Download

Memainkan game mobile pada umumnya memang sangat membosankan. Nah apabila kamu ingin memainkan yang berbeda di mobile, Vampire Falls bisa menjadi pilihan terbaik. Nah pada game ini player dapat meningkatkan skillnya ketika menggunakan pedang, panah maupun sihir untuk menghancurkan monster.

Dalam game ini kita akan berperan sebagai protagonis dan hidup di dunia Medieva yang dimana dunia tersebut dihuni oleh para monster dan juga vampire. Selain itu pada game tersebut kamu dapat menyelesaikan berbagai quest dari NPC dan akan mendapatkan berbagai reward salah satunya adalah senjata untuk bsia membunuh musuh.

7 . Arcane Quest Legends

Link Download

Jika kamu rindu dengan game – game hack and slash action RPG ala – ala God of War dan game sejenis lainnya, maka game yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain menjadi game offline android terbaik, game ini dibekali dengan grafik yang bagus sekali. Kemudian  bisa kostumisasi karakter sesuai dengan keinginanmu.

Di game ini kamu akan berperan sebagai protagonis di The Real of Auria. Nah disana kamu nantinya akan menghadapi berbagai macam monster seperti undeadm demons, orc dan masih banyak lagi.

8 . Death Race Mobile

Link Download

Sesudah sukses dengan film layar lebarnya, Death Race pun merambah ke dunia game terutama untuk mobile. Game tersebut hadir dengan konsep balapan perang yang sangat seru sekali selain mengandalkan kecepatan kita juga akan disuguhkan dengan berbagai peperangan sehingga akan seru sekali untuk dimainkan.

Dari segi grafik, game ini dibekali dengan kualitas HD sehingga tampilannya pasti ciamik begitu juga senjatanya dapat dikostumisasi. Sehingga game ini akan jauh lebih menarik lagi jika dibandingan dengan game – game mobile lainnya.

9 . Into The Dead 2

Link Download

Apabila kamu mencari game dengan tema shooter dan zombie, maka game yang satu ini bisa menjadi pilihan terbaikmu. Di Into The Dead 2, kamu hanya perlu bertahan hidup melawan para zombie dan lari sejauh mungkin untuk kembali pada kelompokmu. Selain itu juga setiap player akan dibekali denga beberapa peluru atau amunisi dan menghindari maupun tembak zombie supaya bsia bertahan hidup.

10 . Plants Vs Zombie 2

Link Download

Game legendaris ini dulu hanya bisa kita mainkan di PC atau laptop saja. Namun di zaman sekarang pihak developer merambah kedunia game mobile yang dimana mereka merilis Plants vs Zombie versi mobile dan yang paling baru adalah Plants vs Zombie 2 yang dimana dibekali dengan grafik yang ciamik.

Bukan hanya itu banyak sekali fitur – fitur terbaru yang pastinya tidak akan kamu temukan di seri sebelumnya.

Itulah informasi mengenai game offline android terbaik yang bisa kamu nostalgiakan di tahun 2021. Semogaartikel ini ini bisa menjadi referensi untukmu yang memang sedang mencari game – game offfline di smartphone yang menarik serta berkualitas.


Baca pula informasi lain terkait Game Mobile, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version