10 Rekomendasi Hero Jungler Terkuat di Mobile Legends untuk Push Rank Season 23

10 Rekomendasi Hero Jungler Terkuat di Mobile Legends untuk Push Rank Season 23

Bagi kamu yang mungkin mencari rekomendasi Hero Jungler terkuat di Mobile Legends Season 23 Patch Note 1.6.42 untuk push rank dengan lancar, maka akan kita bahas secara mendetail pada kesempatan kali ini.

Kita ketahui bahwa, Hero Jungler merupakan salah satu role sangat penentu dalam mendapatkan kemenangan. Kalau Hero power dari Jungler kita sudah kalah, maka kemungkinan untuk menang juga sangatlah kecil.

Alasan itulah yang membuat kita wajib sekali memahami Hero – Hero Jungler apa saja yang masih kuat dan layak untuk digunakan.

Tanpa basa – basi lagi, berikut 10 rekomendasi Hero Jungler terkuat di Mobile Legends Season 23 untuk membuat push rank kamu berjalan lancar.

1. Lancelot

10 Rekomendasi Hero Jungler Terkuat di Mobile Legends untuk Push Rank Season 23 11

Lancelot merupakan Hero Assassin dengan role Jungler yang masih sangat bagus untuk push rank season 23 Mobile Legends. Apabila kamu merupakan pemain dengan kecepatan tangan yang sangat tinggi, maka Lancelot akan menjadi Hero Jungler yang sangat menakutkan bagi musuh.

Skill – skill Lancelot miliki kemampuan untuk kabur dan mengejar musuh yang berada di barisan belakang. Apalagi kalau musuh tidak memiliki Hero dengan skill Crowd Control yang tinggi, maka Lancelot akan sangat mudah menghabisi musuh satu per satu.

2. Balmond

10 Rekomendasi Hero Jungler Terkuat di Mobile Legends untuk Push Rank Season 23 12

Banyak yang belum mengetahui bahwa Balmond merupakan Hero Jungler yang sangat kuat di Mobile Legends Season 23 kali ini. Damage yang dapat dihasilkan oleh Balmond Jungler juga tidak main – main loh. Apalagi, pasif yang dimiliki Balmond juga sangat overpower. Dia dapat menambah 20% HP ketika mengeliminasi Hero musuh. Jadi, dia sangat bisa bertahan ketika war terjadi dengan pasif tersebut.

3. Yi Sun-Shin

10 Rekomendasi Hero Jungler Terkuat di Mobile Legends untuk Push Rank Season 23 13

Hero Jungler selanjutnya yang cocok untuk push rank season 23 Mobile Legends adalah Yi Sun-Shin. Hero ini masih sangat bagus untuk digunakan sebagai Jungler ya. Dia memiliki Ultimate yang dapat membuat kita mengetahui seluruh keberadaan musuh. Dengan Ultimate tersebut, kita akan lebih mudah mengetahui titik kelemahan musuh ketika akan melakukan ganking.

Pasif Yi Sun-Shin yang membuat dia bisa menggunakan dua tipe serangan (serangan jarak dekat dan jarak jauh), membuat dia sangat mudah mencari posisi yang aman untuk memberikan damage ke arah musuh. Dengan seluruh kemampuan tersebut, tak hayal kalau Yi Sun-Shin masih menjadi pilihan Hero Jungler para pemain Mobile Legends.

4. Barats

10 Rekomendasi Hero Jungler Terkuat di Mobile Legends untuk Push Rank Season 23 14

Barats merupakan Hero Jungler yang sangat mudah untuk digunakan di Mobile Legends ya brott. Hero ini juga sangat sulit untuk ditumbangkan dengan pasif-nya yang akan menambahkan 1 – 4 physical dan magical defense ketika full.

Ultimate dari Barats juga bisa digunakan untuk menculik salah satu Hero musuh. Barats akan menjadi lebih overpower ketika disandingkan dengan Hero Support seperti Angela, Rafaela, Estes dan Mathilda.

5. Nathan

10 Rekomendasi Hero Jungler Terkuat di Mobile Legends untuk Push Rank Season 23 15

Walaupun Nathan sangat sering di Banned pada Mode Rank Mobile Legends, akan tetapi kamu wajib sekali menggunakan Nathan ketika dia dilepas ya. Damage Penetrasi (damage yang bisa menghancurkan armor) yang dapat dihasilkan Nathan sangatlah tinggi. Hal ini membuat dia bisa membunuh musuh hanya dalam beberapa kali pukulan walaupun musuh sudah memiliki Item Defense. Alasan itulah juga yang membuat Nathan masih menjadi Hero Jungler yang sangat sering di-banned ya.

6. Karina

10 Rekomendasi Hero Jungler Terkuat di Mobile Legends untuk Push Rank Season 23 16

Kalau kamu mencari Hero Jungler yang mudah digunakan, memiliki damage tinggi dan sulit untuk ditumbangkan musuh, Karina adalah jawabannya ya brott. Karina miliki skill 1 yang membuat dia Immune (kebal) terhadap serangan jarak dekat maupun jauh selama 1 detik.

Pasif Karina juga sangatlah kuat. Ketika menyerang musuh yang sama sebanyak dua kali, maka dia bisa mengurangi 8% HP musuh secara langsung. Belum lagi ditambah dengan magical damage yang dapat dihasilkan oleh Karina. Tidak jarang Karina dapat menghabisa core musuh hanya dalam 1 kali full combo ya.

Ultimate Karina juga dapat me-reset waktu Cooldown ketika dia berhasil membunuh 1 Hero musuh. Jadi, usahakan untuk mengincar pukulan terakhir ketika menggunakan Karina ya.

7. Hayabusa

10 Rekomendasi Hero Jungler Terkuat di Mobile Legends untuk Push Rank Season 23 17

Hayabusa juga merupakan Hero Jungler yang masih sangat bagus untuk digunakan. Apalagi setelah dia mendapatkan Revamp yang membuat Ultimate-nya dapat memberikan damage lebih tinggi. Kemampuan Hayabusa untuk kabur dari kejaran musuh juga sagatlah tinggi. Dengan kemampuan tersebut, kita dapat memenangkan pertandingan dengan lebih mudah.

8. Paquito

10 Rekomendasi Hero Jungler Terkuat di Mobile Legends untuk Push Rank Season 23 18

Damage dari Paquito ketika menjadi Hero Jungler di Mobile Legends sangatlah tinggi. Apalagi dengan Ultimate Paquito yang dapat memberikan efek stun yang sangat lama, membuat dia menjadi Hero Jungler yang sangat mengerikan. Dia juga dapat dengan mudah mengejar musuh sampai ke barisan belakang.

9. Bane

10 Rekomendasi Hero Jungler Terkuat di Mobile Legends untuk Push Rank Season 23 19

Bane juga merupakan Hero Jungler yang sangat kuat ya brott. Akan tetapi, masih banyak pemain Mobile Legends yang tidak mengetahui kemampuan tersebut. Ketika Bane dibuat dengan Build Physical damage, maka damage yang dia hasilkan sangatlah tinggi. Hal tersebut dikarenakan pasif Bane yang akan memberikan tambahan physical damage sebesar 180% setelah dia menggunakan skill.

Tidak jarang, Bane dapat menumbangkan 2 hingga 3 Hero sakaligus dengan pasifnya tersebut. Dia juga bisa menambah HP dengan skill 2-nya yang membuat dia bisa bertahan ketika war terjadi.

10. Aldous

10 Rekomendasi Hero Jungler Terkuat di Mobile Legends untuk Push Rank Season 23 20

Aldous merupakan Hero Fighter yang sedikit diremehkan di Mobile Legends. Dia sangat tidak berguna ketika di awal game Mobile Legends. Akan tetapi, ketika dia miliki kemampuan untuk menambah damage melalui stack yang bisa didapatkan ketika melakukan pukulan terakhir ke arah minion, turret atau Hero musuh.

Ternyata, kekurangan damage Aldous ketika di awal game tersebut bisa kita tutupi dengan menjadikannya Hero Jungler ya brott. Dengan memiliki 2 Buff Jungle, maka damage Aldous di awal game akan menjadi sangat tinggi.

Dia juga bisa menjadi Hero pengalih perhatian yang sangat bagus. Ketika musuh terpaku untuk menumbangkan Aldous, maka Hero core lainnya akan dapat memiliki posisi bagus untuk memberikan damage ke arah musuh.

Ultimate Aldous juga bisa digunakan untuk mengetahui seluruh posisi musuh, mengejar musuh sampai ke ujung Land of Dawn, atau melakukan split push. Dengan seluruh kemampuan tersebut, kalian wajib sekali mencoba menggunakan Hero ini sebagai Jungler di Mobile Legends untuk push rank season 23 Mobile Legends.

Nah, itulah 10 rekomendasi Hero Jungler terkuat di Mobile Legends Season 23 Patch Note 1.6.42 untuk menemai push rank kalian dengan lancar. Apakah kamu memiliki rekomendasi Hero Jungler lainnya brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version