10 Rekomendasi Hero Terkuat untuk Solo Rank di Mobile Legends Season 23

10 Rekomendasi Hero Terkuat untuk Solo Rank di Mobile Legends Season 23

Bagi kamu yang mungkin kebingungan memilih Hero untuk push solo rank di Mobile Legends season 23 patch 1.6.42, maka kami akan berikan rekomendasinya di sini.

Solo rank merupakan hal yang sangat biasa dilakukan pemain di Mobile Legends. Apalagi, kita terkadang sangat ingin bermain, akan tetapi teman – teman sedang tidak bisa diajak bermain.

Memang, terdapat kesulitan tersendiri ketika kita nekat untuk solo rank di Mobile Legends. Terkadang, banyak pemain yang egois dan tidak ingin mengisi role Hero dengan bagus. Bahkan, ada juga pemain yang bermain dengan tidak serius (troll).

Nah, untuk membuat perjalanan solo rank kamu lebih mulus, kalian membutuhkan Hero – Hero yang sangat kuat bukan? Berikut kami telah kumpulkan, 10 rekomendasi Hero terkuat untuk solo rank di Mobile Legends season 23.

1. Beatrix

10 Rekomendasi Hero Terkuat untuk Solo Rank di Mobile Legends Season 23 11

Beatrix masih jadi Marksman yang sangat bagus untuk solo rank di Mobile Legends season 23 ini ya brott. Dia miliki kemampuan untuk membersihkan minion dengan sangat cepat, damage yang sangat tinggi di awal game, dan memiliki banyak ultimate dengan beragam senjata.

Salah satu kelebihan Beatrix lainnya adalah dia bisa berada di lane mana saja. Dia bisa berada di Mid Lane, atau Gold Lane. Hal ini juga yang membuat Beatrix sangat bagus untuk digunakan.

Apalagi kalau kamu sudah menguasai senjata Sniper dari Beatrix yang bisa membuat musuh mati dalam 1 kali serang. Sudah dipastikan kemenangan solo rank bukanlah hal sulit.

2. Estes

10 Rekomendasi Hero Terkuat untuk Solo Rank di Mobile Legends Season 23 12

Apabila saat bermain solo rank kalian dipaksa menggunakan Tank, maka Estes adalah jawabannya. Estes menjadi Hero Tank/Support yang sangat mengganggu dengan kemampuan heal yang tinggi ketika war. Ketika bermain Estes solo rank, pastikan kalian untuk selalu berdekatan dengan Jungler kalian ketika war terjadi ya.

3. Yu Zhong

10 Rekomendasi Hero Terkuat untuk Solo Rank di Mobile Legends Season 23 13

Hero Fighter yang sangat kuat untuk solo rank di Mobile Legends adalah Yu Zhong. Kita ketahui bahwa Yu Zhong miliki kemampuan untuk menekan musuh di awal game, skill anti crowd control (stun) yang sangat tinggi, dan sangat bagus untuk war dengan skala besar. Yu Zhong juga dapat melakukan zoning (menghalau pergerakan musuh) yang berada di barisan belakang agar core tidak mati dengan mudah.

4. Roger

10 Rekomendasi Hero Terkuat untuk Solo Rank di Mobile Legends Season 23 14

Berbicara Hero Jungler paling kuat di Mobile Legends season 23 untuk solo rank, jawabannya adalah Roger. Roger miliki kemampuan untuk farming di hutan dengan sangat cepat, skill untuk kabur yang sangat banyak, dan defense yang tinggi untuk seorang Marksman.

Akan tetapi, bagi kamu yang mungkin baru belajar menggunakan Roger di Mobile Legends, sebaiknya kalian harus paham waktu untuk masuk ketika war ya. Pasalnya, Roger sangat memiliki damage yang sedikit tanggung di awal game untuk menumbangkan musuh. Usahakan kalian mengincar pukulan terakhir saja ketika war terjadi.

5. Balmond

10 Rekomendasi Hero Terkuat untuk Solo Rank di Mobile Legends Season 23 15

Balmond juga merupakan Hero yang sangat bagus untuk solo rank di Mobile Legends. Hero ini bisa dijadikan seorang Fighter di Exp Lane, atau Jungler yang sangat kuat. Kemampuannya untuk bertahan di dalam war juga sangatlah tinggi. Damage yang bisa dihasilkan Balmond juga sangatlah tinggi dan bisa meregenerasi HP ketika memberikan pukulan terakhir ke arah minion atau Hero musuh.

6. Ruby

10 Rekomendasi Hero Terkuat untuk Solo Rank di Mobile Legends Season 23 16

Hampir mirip seperti Balmond, Ruby juga miliki kemampuan untuk mengisi 2 role di Mobile Legends. Dia bisa menjadi Tank yang sangat mengganggu, atau Fighter yang sulit untuk ditumbangkan. Skill – skill Ruby juga dapat memberikan stun yang sangat banyak. Ultimate Ruby juga bisa menculik hingga 5 lawan sekaligus.

7. Clint

10 Rekomendasi Hero Terkuat untuk Solo Rank di Mobile Legends Season 23 17

Kembali ke Hero Marksman, Clint juga masih sangatlah bagus untuk solo rank di Mobile Legends walaupun sudah dapatkan Nerf. Kemampuan Clint di late game juga sangatlah kuat apabila dibandingkan dengan Hero Marksman lainnya. Dia dapat memberikan Burst damage walaupun ke arah Tank kuat sekalipun.

8. Valir

10 Rekomendasi Hero Terkuat untuk Solo Rank di Mobile Legends Season 23 18

Kalau kalian dipaksa menggunakan Tank lagi ketika solo rank, maka kalian sebaiknya menggunakan Valir saja ya. Pasalanya, walaupun Valir merupakan mage yang miliki defense rendah, dia miliki skill – skill stun yang sangat tinggi sebagai gantinya. Bahkan ketika war, kalian bisa membuat musuh tidak berkutik sama sekali ketika berhadapan dengan Valir.

9. Pharsa

10 Rekomendasi Hero Terkuat untuk Solo Rank di Mobile Legends Season 23 19

Pahrsa masih merupakan Hero Mage terkuat untuk solo rank di Mobile Legends season 23. Hero ini dapat mempertahankan Turret dengan sangat baik dengan cara membersihkan minion tanpa bisa dihalau lawan. Dia juga memiliki jangkauan skill yang sangat jauh dan damage yang sangat tinggi.

10. Esmeralda

10 Rekomendasi Hero Terkuat untuk Solo Rank di Mobile Legends Season 23 20

Esmeralda juga masih merupakan Hero Exp Lane yang sangat kuat di Mobile Legends ya. Dengan Shield yang dimilikinya, dia mampu untuk menjadi Hero yang sangat bagus untuk mengarah ke barisan belakang musuh. Esmeralda juga merupakan Hero yang sangat sulit untuk ditumbangkan. Jadi, dia bisa menjadi pengganti tahan badan sementara ketika Tank mati disaat war terjadi.

Nah, itulah 10 rekomendasi Hero terkuat untuk solo rank di Mobile Legends season 23. Apakah kamu memiliki rekomendasi Hero yang lainnya brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version