10 Rekomendasi Pet Free Fire untuk Gameplay yang Agresif

10 Rekomendasi Pet Free Fire Untuk Gameplay Yang Agresif

Memiliki Pet di dalam game Free Fire dapat merubah gameplay seorang player. Hal ini karena setiap Pet memiliki kemampuan yang berbeda dan unik. Keberadaan Pet sendiri dapat membantu para player untuk mencapai Booyah!. Selain mengandalkan Pet, player juga harus dapat memadukan kemampuan karakter dengan Pet yang dimiliki untuk dapat menciptakan gameplay yang diinginkan. Sehingga kemampuan keduanya bisa maksimal.

Banyaknya Pet di dalam Free Fire memang membuat bingung, apalagi bagi para player baru. Nah, berikut ada 10 rekomendasi Pet yang dapat kamu manfaatkan sesuai karakter dan gameplay yang kamu inginkan.

Dreki

Memiliki kemampuan Dragon Glare Dreki dapat mendeteksi hingga 4 musuh yang sedang menggunakan heal. Hal ini sangat berguna di saat playzone mulai bergerak dan menyempit. Kamu bisa mengetahui posisi lawan yang sedang menggunakan medkit dan menyerang agar tereliminasi di luar zona. Dreki juga menjadi counter terberat bagi para pengguna Pet Moony. Dengan kemampuannya, Dreki menjadi salah satu Pet terbaik Free Fire di bulan Mei 2021 ini, lho.

Falco

Falco memiliki kemampuan Skyline Spree berguna untuk meningkatkan kecepatan saat meluncur dari pesawat. Cocok untuk pemain yang memilih untuk looting di tempat yang ramai di awal permainan.

Skill Skyline Spree yang berada di level 3 dapat meningkatkan 45% kecepatan saat meluncur di skydive dan 50% kecepatan meluncur setelah membuka parasut. Kemampuan ini berlaku untuk teammate juga, lho.

Detective Panda

Memiliki Detective Panda merupakan salah satu impian para player Free Fire. Di dalam pertempuran, player yang menggunakan Pet ini akan mendapatkan 10 HP untuk setiap killnya. Dibandingkan dengan Jota, memang merupakan efek yang kecil, tetapi skill pada Detective Panda berlaku untuk semua jenis senjata. Saat melakukan pertarungan secara intens, proses heal akan sangat sulit dilakukan, sehingga kemampuan pada Pet ini dapat menjadi solusi bagi para player dengan gameplay yang aktif.

Rockie

Rockie memiliki skill Stay Chill merupakan kemampuan Cooldown skill hingga 15%. Kemampuan ini cocok dipadukan dengan karakter Alok dan Chrono. Dengan kemampuan ini, karakter kamu dapat menggunakan skill aktifnya lebih sering.

Moony

Moony, Pet yang terlihat seperti alien ini memiliki skill Paranormal Protection. Kemampuannya melindungi player saat sedang menggunakan medkits dan memperbaiki armour dapat mengurangi damage dari lawan hingga 35%.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Beaston

Beaston dengan Helping hand skill-nya membuat Pet yang satu ini cocok digunakan untuk para rusher. Pengguna item lempar seperti Gloo Wall, Granat, Flashbang, dan Smoke Granat akan sangat terbantu dengan Kemampuan dari Pet ini karena dapat meningkatkan jarak dan jangkauan lempar hingga 30% dari jarak normal.

Mr. Waggor

Mr. Waggor, Pet yang merupakan seekor penguin ini dapat menghasilkan Gloo Wall setiap 120 detik. Jadi, kalau stok Gloo Wall kamu mulai menipis, Mr.  Waggor dapat melakukan “re-fill” ke backpack kamu, lho.

Robo

Nah, jika di dalam tim kamu sudah menggunakan Pet Mr. Waggor, kamu dapat menggunakan Pet yang satu ini. Robo, memiliki kemampuan Wall Enforcement, yaitu meningkatkan kekuatan Gloo Wall sehingga sulit dihancurkan. Berguna saat berada di medan pertempuran dan ingin melakukan revive pada teammate yang knock down di open field.

Ottero

Ottero, Pet yang terlihat menggemaskan ini memiliki skill Double Bubbler. Saat sudah berada di level maksimal, Pet ini dapat memberikan EP 35% hingga 50% dari HP yang dipulihkan setiap menggunakan medkit dan treatmen gun.

Shiba

Shiba memiliki skill yang dapat menemukan jamur dalam beberapa detik sekali. Jamur ini berfungsi untuk meningkatkan EP (Energy Points) dan membantu player dapat bertahan lebih lama saat mendapat serangan dari lawan.

Kehadiran Pet di dalam game Free Fire menjadi penting dan dapat merubah gameplay. Nah, sudahkah kamu memiliki dan menentukan Pet untuk mendapatkan Booyah bersama teman mainmu?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Elvina Yanti. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version