10 Rekomendasi Senjata Terbaik Untuk Push Rank COD Mobile Season 2

10 Rekomendasi Senjata Terbaik Untuk Push Rank COD Mobile Season 2

Perlu kita ketahui bahwa dalam game COD Mobile atau biasa disingkat CODM ini juga terdapat Nerf / Buff di setiap senjatanya. Seperti contohnya pada Update Season 2 Patch Note 4.0 Mode Rank CODM ini, terdapat nerf besar – besaran pada seri senjata Sniper. Hal ini menjadikan banyak pengguna Sniper yang berpindah ke seri senjata Marksman.

Jadi, kamu juga dapat mengikuti perkembangan – perkembangan seputar Update senjata COD Mobile sehingga dapat membunuh lawan dengan lebih mudah. Berikut sudah kami rangkum 10 rekomendasi senjata terbaik untuk Push Rank COD Mobile Season 2.

1. AS VAL – Assault Rifle
10 Rekomendasi Senjata Terbaik Untuk Push Rank COD Mobile Season 2 11

Untuk senjata jarak menengah di COD Mobile Season 2, yang paling META adalah Senjata Assault Rifle – AS VAL. Dia dapat memberikan damage yang sangat tinggi terhadap musuh. Senjata ini terbilang cukup ringan dan memiliki recoil yang sangat rendah. Jadi kamu dapat memberikan tembakan beruntun ke arah musuh tanpa takut miss.

2. Man-O-War – Assault Rifle
10 Rekomendasi Senjata Terbaik Untuk Push Rank COD Mobile Season 2 12

Walaupun terdapat Nerf yang sedikit berpengaruh terhadap recoil Man-O-War, akan tetapi damage dari senjata ini masih sangatlah tinggi. Nerf ini hanya membuat Man-O-War sedikit sulit untuk dikendalikan dan masih patut untuk dicoba. Kamu hanya perlu sedikit penyesuaian dan latihan agar dapat menggunakan senjata ini dengan lebih baik.

3. Arctic .50 – Sniper Rifle
10 Rekomendasi Senjata Terbaik Untuk Push Rank COD Mobile Season 2 13

Walaupun seri Sniper Rifle sedang di Nerf parah di COD Mobile Season 2 Patch Note 4.0, akan tetapi kamu masih bisa memakai Arctic .50 sebagai pilihan. Senjata ini akan dapat memberikan serangan secara beruntun untuk membunuh musuh. Jadi, kamu tidak perlu melakukan Scope kembali setelah menembak.

4. RPD – Light Machine Gun
10 Rekomendasi Senjata Terbaik Untuk Push Rank COD Mobile Season 2 14

Light Machine Gun memang sedikit tidak laku di COD Mobile, akan tetapi kamu patut merasakan betapa sakitnya damage yang dapat dihasilkan RPD. Kekurangan Light Machine Gun adalah bobotnya yang sangat berat membuat kita kesulitan untuk bergerak. Akan tetapi dengan RPD, kita masih dapat bergerak dengan sedikit bebas.

5. PDW 57 – Sub Machine Gun
10 Rekomendasi Senjata Terbaik Untuk Push Rank COD Mobile Season 2 15

PDW 57 memang sedang di Buff pada game COD Mobile Season 2. Kecepatan tembaknya dapat menyaingi senjata Sub Machine Gun lainnya. Hal ini membuat PDW 57 dapat lebih cepat membunuh musuh dalam bertanding 1 VS 1.

6. QQ9 – Sub Machine Gun
10 Rekomendasi Senjata Terbaik Untuk Push Rank COD Mobile Season 2 16

QQ9 memang menjadi senjata andalan dalam bermain COD Mobile dari Season 1. Senjata ini masih menjadi pilihan yang sangat baik bagi seluruh pemainnya. Senjata ini mempunyai bobot yang sangat ringat dengan tembakan yang sangat cepat. Sehingga akan sangat mudah untuk menghindari serangan musuh sembari menembak menggunakan QQ9.

7. KRM 262 – Shotgun
10 Rekomendasi Senjata Terbaik Untuk Push Rank COD Mobile Season 2 17

KRM 262 merupakan Senjata Shotgun yang paling banyak di gunakan saat ini di COD Mobile. Hal ini dikarenakan sangat mudah untuk membunuh musuh dalam jarak dekat. Dan juga jarak tembak dari KRM 262 juga cukup jauh dan teratur ketika digunakan dalam jarak menengah.

8. BY15 – Shotgun
10 Rekomendasi Senjata Terbaik Untuk Push Rank COD Mobile Season 2 18

BY15 juga dapat kamu jadikan untuk push Rank di COD Mobile Season 2. Sama seperti KRM 262, BY15 sangat sakit ketika digunakan dalam pertarungan dengan musuh jarak dekat. Kamu hanya perlu memprediksi pergerakan musuh dan mendekatinya.

9. MK2 – Marksman
10 Rekomendasi Senjata Terbaik Untuk Push Rank COD Mobile Season 2 19

Penyebab berkurangnya pengguna Sniper di COD Mobile Season 21 adalah adanya kehadiran seri senjata Marksman. Apalagi MK2 yang merupakan seri Marksman dapat membuat kita bergerak dengan leluasa. Damage yang dihasilkan dari MK2 juga akan membunuh musuh hanya dengan 1 peluru.

10. SP-R 208 – Marksman
10 Rekomendasi Senjata Terbaik Untuk Push Rank COD Mobile Season 2 20

SP-R 208 juga merupakan seri Senjata Marksman yang akan membunuh musuh dalam 1 kali serangan. Kamu juga dapat menggunakan Quick Scope (Serangan scope secara cepat) untuk dapat membunuh musuh dengan cepat. Itulah kelebihan yang dapat diberikan senjata Marksman di COD Mobile.

Semoga dengan adanya pilihan senjata terbaik di atas, kamu dapat Push Rank di COD Mobile dengan lebih mudah. Pastikan untuk selalu Update seputar Game seru lainnya hanya di Gamebrott.com.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tips COD Mobile atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version