10 Second Ninja X Kini Gratis Permanen dalam Waktu Terbatas

10 Second Ninja X
Buruan klaim.

Jika kamu memiliki PC kentang yang mungkin tak mampu memainkan game AAA masa kini dengan kualitas terendah sekalipun saat pandemi berlangsung. Sepertinya kamu akan terhibur dengan kehadiran 10 Second Ninja X. Game platformer puzzle buatan Four Circle Interactive tersebut tawarkan permainan super cepat dengan beberapa teka-teki menantang.

Kamu yang telah memainkannya di masa lampau mungkin sudah cukup hafal dengan setiap levelnya yang seru dan permainan cepat yang 10 Second Ninja X tawarkan. Namun bagi kamu yang belum sempat memainkannya, hari ini mungkin adalah waktu yang tepat untuk segera memainkannya.

Curve Digital dan Four Circle Interactive mengumumkan bahwa game puzzle platformer 10 Second Ninja X kini bisa kamu klaim gratis di Steam. Kamu diberikan waktu hingga 29 Mei jam 00:00 atau hingga 28 Mei jam 23:59 WIB untuk mengklaimnya. Namun perlu diingat, game yang digratiskan melalui free-to-keep takkan miliki drop Steam Trading Card jika kamu memang mengincar trading cardnya untuk meningkatkan levelmu.


Baca lebih lanjut tentang Steam, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version