10 Skin ML Mahal dalam Sejarah Mobile Legends (Agustus 2021 – Februari 2022)

Mobile Legends Skin Mahal

Game Mobile Legends tentu tak lepas dari keseharian kalangan gamer. Game ini banyak digemari mobile gamer karena selain bisa dimainkan siapa saja. Dalam game ini, ada berbagai macam karakter, seperti karakter paling ganteng, terlucu dan imut, skin – skin ganteng, dan karakter yang punya hubungan khusus patut diperhatikan juga, lho. Tapi, yang paling keren adalah skin termahal untuk jadi ajang flexing ke teman – teman kalian.

Pada Januari hingga Juli 2021 lalu, banyak sekali skin mahal yang dirilis oleh Moonton untuk memberi kejutan kepada para penggemar. Skin ini selain untuk flexing, juga bisa kalian jadikan koleksi sebanyak mungkin, lho.

Kali ini, penulis akan memberikan 10 skin ML mahal dalam Mobile Legends di periode Agustus 2021 hingga bulan Februaru 2022. Let’s go~

10. Zilong Empyrean Paladin (Collector)

10 Skin ML Mahal dalam Sejarah Mobile Legends (Agustus 2021 - Februari 2022) 20

Pada Februari 2022 ini, Moonton mengumumkan sebuah skin yang masuk ke dalam jajaran collector skin lainnya. Ialah Zilong Empyrean Paladin, collector skin yang patut masuk dalan list ini. Warna dari outfit yang ia pakai sangatlah eye-catching dan juga memperlihatkan paras tampannya, lho.

Untuk harga dari skin satu ini adalah sekitar satu hingga dua juta lebih. Harga yang sangat worth karena animasi – animasi yang ditampilkan pada skin Zilong ini sangatlah memanjakan mata para gamer kalian semua.

Kalian bisa mengecek video dari official channel Mobile Legends untuk Empyrean Paladin tersebut di bawah ini:

9. Hanabi Riverland Phoenix (Collector)

10 Skin ML Mahal dalam Sejarah Mobile Legends (Agustus 2021 - Februari 2022) 21

Hero Hanabi adalah salah satu yang patut di koleksi skin-nya. Berbagai macam skin dari si cantik ini patut jadi perhatian para pemain. Nah, collector skin Hanabi yang rilis di Januari 2022 bernama Riverland Phoenix ini adalah salah satunya, brott.

Harga dari collector skin ini sekitar satu hingga dua juta lebih, hampir sama dengan skin milik Zilong. Dengan perpaduan outfit biru dan sebuah halo bak putri kahyangan, juga animasi blue Phoenix yang memukau, skin satu ini patut dijadikan koleksi bagi para pemain Mobile Legends.

Kalian bisa cek video satu ini untuk mengetahui skin mantap satu ini:

8. Fanny Blade of Unmei (The Aspirants)

10 Skin ML Mahal dalam Sejarah Mobile Legends (Agustus 2021 - Februari 2022) 22

Selain collector skin, duet The Aspirants adalah skin fenomenal selanjutnya yang hadir dalam Mobile Legends di Januari 2022. Pada skin ini, Fanny, hero dengan role assasins yang digambarkan cantik bak ksatria berubah seratus delapan puluh derajat menjadi cantik dan imut ala anime.

Untuk skin ini sendiri, Fanny The Aspirants dihargai sekitar satu juta lebih dalam sekali gacha. Jika kamu sedang sial, maka kamu bisa menghabiskan satu hingga dua juta lebih ke atas untuk skin ini. Namun dengan desain karakter, animasi skill dan respawn-nya, skin satu ini patut untuk kalian koleksi.

Jika penasaran, kalian bisa cek video di bawah ini :

7. Layla Miss Hikari (The Aspirants)

10 Skin ML Mahal dalam Sejarah Mobile Legends (Agustus 2021 - Februari 2022) 23

Sama dengan Fanny, Layla juga mendapatkan skin The Aspirants di Januari 2022. Layla dengan role Marksman semakin cantik dan waifuable dengan skin ini. Layla yang biasanya ikonik dengan kacamata pilot, rambut blonde, dan meriam besar, berubah drastis dengan pita mirip shuriken, rambut merah, dan meriam ala futuristik.

Skin Fanny dan Layla mengingatkan penulis pada game Honkai Impact lho, brott. Untuk harganya, skin satu ini dihargai sekitar satu juta lebih dalam sekali gacha. Jika kamu sedang sial, maka kamu bisa menghabiskan satu hingga dua juta lebih ke atas untuk skin ini.

Dengan desain karakter, animasi skill dan respawn-nya, skin satu ini patut untuk kalian koleksi.

Penasaran dengan skin Layla ini? Kalian bisa cek video kolaborasinya di bawah ini:

6. X.Borg Bumblebee (Transformer)

10 Skin ML Mahal dalam Sejarah Mobile Legends (Agustus 2021 - Februari 2022) 24

Pada pertengahan tahun 2021, Moonton bekerja sama dengan Transformers menghadirkan berbagai skin robot – robot dari Autobots dan juga Megatron. Salah satu yang mendapatkan skin kolaborasi ini adalah X.Borg. Dengan role Marksman, skin yang dirilis Agustus 2021 ini sangatlah epik dan gagah.

Skin X.Borg kolaborasi Transformers ini dihargai sekitar dua juta lebih, brott.

Skin ini sangatlah worth it karena animasi yang ditampilkan benar – benar epik dan berkelas. Untuk lebih jelasnya, kalian bisa cek video IcoCow yang satu ini:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

5. Balmond God of Mountains (Collector)

10 Skin ML Mahal dalam Sejarah Mobile Legends (Agustus 2021 - Februari 2022) 25

Selain sebagai salah satu karakter dengan skin terganteng, Balmond God of Mountains juga masuk dalam list skin termahal. Skin Collector satu ini dirilis oleh Moonton pada bulan Agustus tahun 2021.

Perpaduan warna dan outfit Balmond menjadikan skin ini patut untuk di koleksi. Selain itu, animasi epik yang ditampilkan semakin membuat skin Balmond bisa kalian jadikan ajang pamer di dalam permainan, lho.

Harga dari God of Mountains ini dihargai sekitar dua hingga tiga juta lebih untuk dapatkan skin ini. Jika penasaran oleh tampilannya, kalian bisa cek videonya di bawah ini:

4. Nana Aqua Pura (Collector)

10 Skin ML Mahal dalam Sejarah Mobile Legends (Agustus 2021 - Februari 2022) 26

Jika sebelumnya Nana masuk dalam kategori karakter paling lucu dan imut, kali ini ia terpilih dalam list skin termahal Mobile Legends selanjutnya. Biru tentu menjadi alasan kenapa penulis memilih Nana disini, juga desain karakternya menjadikan Nana semakin hidup.

Dirilis pada bulan Desember 2021, Aqua Pura hadir dalam lini skin milik Nana. Harga skin ini berkisar dua hingga tiga juta lebih. Dengan appearance dan juga warna biru, Aqua Pura jadi skin yang patut ada dalam koleksi kalian.

Penasaran dengan tampilan dan skill animasi skin Nana? Silakan cek video di bawah ini:

3. Harley Dream Caster (Collector)

10 Skin ML Mahal dalam Sejarah Mobile Legends (Agustus 2021 - Februari 2022) 27

Collector Skin milik Harley, Dream Caster dirilis pada Oktober 2021. Berbanding terbalik dengan basic skin-nya, Harley penuh akan warna hijau kebiruan dalam skin ini. Perpaduan yang sangat pas karena Harley seperti peri dalam kartun Peter Pan.

Harga skin Harley ini dihargai sekitar dua hingga tiga juta lebih dalam Grand Collection event. Dengan harga segitu, skin Dream Caster satu ini tentu sudah masuk dalam salah satu koleksimu.

Untuk penampakan Dream Caster kali ini, kalian bisa cek videonya di bawah ini:

2. Aldous Realm Watcher (Collector)

10 Skin ML Mahal dalam Sejarah Mobile Legends (Agustus 2021 - Februari 2022) 28

Collector skin Aldous dirilis oleh Moonton pada bulan September 2021. Berbeda dengan skin – skin mahal ML sebelumnya, Realm Watcher miliknya mengingatkan penulis pada tokoh – tokoh dewa dalam mitologi Yunani kuno.

Dengan Halo di punggung dan perpaduan warna emas dan biru, menjadikan skin ini terasa mewah di pandangan mata. Untuk harganya, Realm Watcher dihargai sekitar dua hingga tiga juta lebih jika kamu beruntung.

Jika penasaran bagaiman rupa dari Realm Watcher, kalian bisa cek video di bawah ini. Dengan animasi Blue Dragon pada ultimate skill-nya, skin ini wajib ada dalam koleksi kalian.

1. Valir Infernal Blaze (Legend)

10 Skin ML Mahal dalam Sejarah Mobile Legends (Agustus 2021 - Februari 2022) 29

Di bulan Oktober tahun 2021, Moonton lagi – lagi merilis salah satu Legend skin untuk Hero dengan role Mage, yaitu Valir. Pada skin ML paling mahal ini, Valir yang disebut – sebut sebagai salah satu karakter terganteng berubah 180 derajat menjadi monster merah menakutkan (walau masih terlihat sisi tampannya oleh penulis).

Untuk harganya, Valir Infernal Blaze dihargai 3 juta lebih dalam sistem gacha. Namun jika sial, kalian mungkin bakal merogoh kocek lebih dalam lagi demi skin mahal ML ini.

Untuk animasi dan beberapa fitur lainnya, kalian bisa cek video di bawah ini:

https://www.youtube.com/watch?v=-A_x8NvSflU

Walau harganya paling mahal dibanding yang lain, skin Legend satu ini memang cocok sebagai salah satu koleksi yang super worth it.

Nah, itulah 10 skin Mobile Legend termahal edisi Agustus 2021 hingga Februari 2022. Kira – kira kalian tertarik oleh salah satu skin mahal ML di atas? Atau kalian punya pilihan tersendiri? Kalian bisa mendownload Mobile Legends pada platform Android dan juga iOS Apple Store.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version