10 Streamer Game Wanita Tercantik di Indonesia 2019

in , ,

Di zaman millennial ini games bukanlah merupakan barang baru bagi remaja Indonesia. Banyak yang memanfaatkan games sebagai media hiburan dan refresing bagi mereka. Jika pada umumnya video games identik degan kaum adam, namun kini kaum hawa juga mulai mengandrungi media hiburan tersebut. Bahkan banyak dari mereka yang sekarang ini menjadi streamer game.

Mereka memainkan games yang diminati oleh banyak pononton Indonesia. Dengan modal kemampuan bermain games ditambah paras yang cantik tentu saja para penonton setia untuk terus menonton acara streaming tersebut. Inilah 10 streamer game tercantik dari Indonesia versi gamebrott:


1. Sarah Olivia

Dara manis dari Bandung tersebut mempunyai lebih dari 600rb subscriber di channel youtubenya. Sarah Olivia atau yang lebih kita kenal sebagai Viloid tersebut sudah menyukai video games sejak kecil. Nama Viloid mulai melejit pada akhir 2015 semejak dia mulai melakukan streaming Dota 2. Setelah itu dia mulai bergonta gaanti games dari PUBG PC hingga Mobile Legends. Namun kini Viloid lebih fokus untuk melakukan streaming game PUBG Mobile dan sudah mempunyai tim esport semi-profesional sendiri.


2. Monica Carolina (Nixia)

Monica Carolina bisa dibilang sebagai sesepuh pendahulu para streamer cewek di Indonesia. Dia merupakan pejuang streamer cewek sekaligus pemain profesional Point Blank pada tahun 2011. Selain itu pemain dengan nickname Nixia tersbeut juga mempunyai tim esport sendiri yaitu NXA-Ladies. Sayangnya Nixia sudah jarang melakukan streaming games selain itu channel youtubenya dengan subscriber sebanyak 45rb diisi oleh video review gaming gear.


3. Mutiara Donna Visca

Sebelum berkiprah dikancah gaming Indonesia sebetulnya Donna Visca adalah seorang cosplayer. Setelah itu dia mulai mengenal video games dan lebih asik untuk melakukan streaming. Video games yang sering Donna Visca mainkan saat melakukan streaming adalah Dota 2 dan PUBG PC. Selain itu Donna Visca juga mempunyai subscriber youtube sebanyak 23rb dan merupakan barand ambasador beberapa produk gaming gear dan tim esport besar di Indonesia.


4. Erika Su

Erika Su juga merupakan salah satu streamer wanita yang sudah lama di Indonesia. Dia sering memainkan games Point Blank dimasa jayanya yaitu kisaran tahun 2015. Namun kini Erika Su lebih memilih untuk memainkan games Dota 2 dan PUBG PC. Streamer cantik dengan subscriber sebanyak 137ribu tersebut kini mulai mencoba games-games baru dan sesekali melakukan prank Ome TV.


5. Audrey FF

Audrey juga salah satu streamer lama yang masih eksis berkecimpung didunia games Indonesia. Sebelum memulai karir menjadi streamer Audrey FF merupakan pemain profesional CSGO dan mempunyai tim sendiri yaitu Female Fighters. Namun setelah memutuskan vakum dari kancah profesional Audrey lebih memilih untuk meniti karir didunia streaming. Kini akun channel youtubenya sudah mempunyai subscriber sebanyak 498rb. Games yang sering dia mainkan adalah PUBG Mobile.


6. Rina Clawpaw

Streamer cantik yang mempunyai nama asli Claudia Theodora tersebut pada mulannya merupakan streamer League of Legends. Kiprahnya sudah sangat terkenal dikalangan para pemain League of Legends indonesia. Namun kini streamer dengan jumlah subscriber youtube 17rb tersebut memilih untuk meninggalkan League of Legends dan sekarang lebih aktif sebagai streamer Arena of Valor.


7. Xyera

 

Sama seperti Rina Clawpaw, Xyera pada awalnya merupakan streamer game League of Legends. Selain berkarir sebagai streamer, wanita manis tersebut juga merupakan manager dari tim esport League of legends Bigetron eSport. Namun kini semenjak League of Legends meredup Xyera lebih memilih melakukan streaming game Free Fire.


8. Kimi Hime

Siapa lagi yang tidak kenal dengan Kimi Hime. Streamer satu ini yang lagi naik daun dan menjadi perdebatan para netizen Indonesia. Hal yang menjadi perdebatan netizen adalah content games yang dia berikan tidak layak untuk anak-anak. Sebetulnya nama asli Kimi Hime adalah Kimberly Khoe dan menyukai games semenjak kecil.

Diranah streaming game Kimi Hime juga merupakan pemain lama. Mulai dari Mobile Legends, Onmyoji Arena, hingga Rules of Survival. Namun kini Kimi Hime malah lebih fokus membahas hal-hal yang tidak ada hubungannya dengan games seperti membahas bagian tubuh manusia dan lain-lain. Judul yang dia berikan dalam melakukan streaming juga kurang pantas untuk video yang ditunjukan ke semua orang. Meskipun begitu Kimi Hime kini mempunyai jumlah subscriber youtube sebanyak 985rb.


9. Momo Chan

Streamer cantik dengan nama asli Monica Mariska tersebut sebetulnya merupakan seorang Brand Ambasador produk gaming gear terkenal di Indonesia. Kini Momo Chan melebarkan sayapnya didunia gaming dengan menjadi streamer. Game yang dia mainkan juga cukup beragam. Mobile Legends, Rules of Survival, PUBG, Dota 2, Overwatch, hingga CSGO pernah Monica Mariska mainkan.


10. Audi & Aurel

Audia Apridini Alexandra dan Aurelia Iska merupakan streamer dari Gamebrott. Kedua cewek cantik tersebut sering kali melakukan live streaming di channel facebook gamebrott. Audi gamar memainkan game-game bergenre horor dan melakukan streaming setiap hari kamis. Sementara Aurel lebih suka game PUBG dan bermain pada hari senin atau selasa.


Itulah 10 streamer game wanita tercantik dari Indonesia versi gamebrott. Jika ada perbedaanpandangan ya terserah saja. Dari kesepuluh streamer tersebut manakah yang menjadi favorit kalian? dan apa alasan streamer tersebut menjadi fovorit kalian?

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran