10 Tahun Bertahan, Ninja Saga Akhirnya Pamit Dari Facebook

Ninja Saga Damage One Hit Kill Hacks e1499351540340

Ninja Saga adalah sebuah gim RPG yang dirilis sepukuh tahun silam. Gim ini merupakan sebuah gim flash yang sangat populer dikalangan para pemain gim online di masa itu, terutama para pengguna sosial media Facebook.

Nah, setelah 10 tahun bertahan Ninja Saga akhirnya harus pamit dari platform Facebook dikarenakan akan mulai dihentikanya atau dimatikanya Adobe Flash secara global.

Dengan begitu, semua gim yang masih dibuat dengan Adobe Flash secara otomatis akan mati dan tidak bisa diakses kembali.

Informasi akan dihentikanya Ninja Saga bisa dilihat pada halaman atas ketika kamu akan membuka gim itu. Dalam informasi tersebut, disampaikan jika Ninja Saga tidak akan tersedia lagi setelah 31 Desember mendatang.

Ninja Saga tidak akan tersedia setelah 31 Desember karena berjalan dengan Adobe Flash, yang akan segera dimatikan. Setelah tanggal tersebut, Anda tidak akan lagi bisa bermain gim tersebut dan semua item pembelian dalam game akan hangus. Kamu bisa melanjutkan bermain gim ini sebelum hari itu atau mencari game hebat lainya.

Walau begitu, bagi kalian yang masih ingin bermain gim ini dan ingin menyelamatkan akun kalian sebagai kenang-kenangan, pihak developer telah menyediakan sebuah cara. Dengan menggunakan cara ini, kalian masih tetap bisa bermain Ninja Saga.

Untuk caranya, pertama kalian harus masuk pada game Ninja Saga, kemudian pilih Headquarters, kemudian pilih NS Membership, klik sign up dan masukan email serta pasword seperti biasanya.

Setelah melakukan langkah diatas, devs akan memberikan email balasan jika kalian telah terdaftar sebagai member dari gim Ninja Saga. Nantinya, kalian bisa bermain gim ini pada situs resmi miliknya, yaitu www.ninjasaga.com.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version