10 Tahun Dark Souls dan 10 Cosplay Mempesona dari Ketiga Serial-nya

Dark Souls Cosplay

Satu dekade berlalu sudah game Dark Souls garapan From Software membuat begitu banyak orang meluapkan amarah berkat permainannya yang kerap diklaim begitu sulit. Alih-alih menuruti permintaan fans agar hadirkan “Easy Mode”, sang developer justru tak segan memberikan tantangan baru yang tak kalah sulit lewat rilisan game-game berikutnya.

Tepat pada 22 September lalu Dark Souls memasuki usia yang ke-10, agaknya menarik melihat beberapa cosplay akan beberapa karakter yang cukup membuat gamenya sendiri begitu memorable. Tidak hanya dari game pertama tentunya, namun juga kedua dan ketiga.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berikut 10 cosplay dari serial Dark Soul yang keren dan menawan. Kamu bisa klik link yang tersemat di caption masing-masing foto jika tertarik mengenal cosplayer-nya lebih dalam.

Dragonslayer Ornstein

Shion Cosplay

Elite Knight

Ivan Korzh

Gwynevere

Xenia Shelkovskaya

Gwyndolin

Felidae

Crossbreed Priscilla

Jinglebooboo

Faraam

Xmachina Cosplay

Shanalotte / Emerald Herald

Maru Puru

Abyss Watcher

Spartan Cosplay

Firekeeper

Hane Ame

Solaire

Pan Piano

Baca juga informasi menarik terkait Cosplay atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version