10 Tim Masih Bertahan di ESL One Genting 2018, Termasuk Na’vi

27331909 1521001057998259 1040224904497712361 n

source: ESL One Genting 2018

Setelah berakhirnya babak group stage di turnamen Dota 2 ESL One Genting 2018, tim-tim yang saat ini tengah menunjukkan performa luar biasanya berada di upper bracket setiap grup. Di grup A ada Team Secret dan Virtus.Pro. Sementara di grup B ada Team Liquid dan Newbee. Total dari 16 tim kini hanya tinggal 10 tim yang masih bertahan.

Lalu, siapa saja yang telah berguguran di ESL One Genting 2018 ya brott. Di grup A sendiri ada Planet Dog dan SG e-Sports yang gugur terlebih dahulu. Kemudian disusul oleh Complexity yang dikalahkan oleh sang juara Galaxy Battles II dengan skor telak 2-0 yaitu VGJ. Thunder. Tim terakhir yang gugur di grup A adalah sang tuan rumah Fnatic yang harus mengakui keunggulan dari Vici Gaming dengan skor 2-1. Meskipun Planet Dog dan SG e-Sports gugur terlebih dulu, perjuangan mereka patut diacungi jempol karena mereka berusaha keras memperebutkan slot regional qualifier.

Sementara itu, di Grup B sendiri Evil Geniuses tak jadi gugur. Di game ke-2 EG berhasil mengembalikkan keadaan saat melawan PENTA Sports hingga game ke-3 berakhir. Skor kemenangan tersebut membuat EG masih bisa melanjutkan ke babak berikutnya melawan TNC. Di sisi lain, Mineski sang juara PGL Open Bucharest harus berada di lower bracket setelah kalah melawan TNC. Namun dengan memanfaatkan kesempatan terakhirnya, Mineski berhasil melanjutkan perjalanannya setelah mengalahkan LGD. Forever Young. Hasil tersebut juga membuat LGD. Forever Young harus tereliminasi.

Well, apakah tim jagoan kalian sudah ada yang gugur brott ? Untuk saat ini tim-tim yang masih bertahan adalah :

Tampaknya Na’vi masih bertahan nih, Team Secret juga masih mempertahankan performa baiknya beserta Virtus.Pro dan Team Liquid. Besok pertandingannya akan dimulai sekitar jam 11.00 dibuka dengan pertandingan antara Na’vi melawan Mineski.

Exit mobile version