Inilah 10 Tipe Player Yang Berbahaya di Mode Ranked Free Fire

featured ff

Setiap game yang kita miankan pastinya terdapat Player yang berbahaya yang pernah kita temui. Tidak terkecuali di dalam game Free Fire, kamu mungkin adalah salah satunya. Kali ini kita akan membahas tipe – tipe player yang berbahaya di Mode Ranked Free Fire. Kamu harus waspada ketika bertemu dengan tipe pemain yang akan saya sebutkan berikut ini.

  1. Player Dengan Tembakan Presisi

    Kamu pasti sering sekali bertemu dengan tipe player FF yang satu ini. Ciri – cirinya adalah mereka akan terlihat percaya diri untuk berapada di tempat terbuka. Dengan tembakan yang lebih bagus dari yang kamu miliki, dia akan bisa menyerang balik ketika kamu mencoba untuk membunuhnya. Kamu akan kalah tembakan dengan dia karena dia akan terus mencoba mengincar Headshot. Kalau bertemu dengan pemain berciri – ciri berikut, pastikan kamu sudah memiliki skill yang memadai untuk melawannya.

  2. Player ‘Gocek’

    Player dengan tipe satu ini cukup merepotkan untuk dibunuh. Dia akan sangat lincah menghindari semua tembakan kamu. Ciri – ciri dari pemain ini adalah dia akan berada di dalam rumah dan mencoba memancing kamu. Ketika kamu terpancing dengan umpannya dan memasuki rumah, kamu akan mulai dipermainkan dengan gocekannya. Cara menghindari player dengan tipe seperti ini, cobalah untuk memprediksi arah pergerakannya.

  3. Player Lag

    Ini merupakan termasuk tipe player ff yang sulit untuk dibunuh. Tembakan yang kita lontarkan kerap kali tidak mengenainya karena masalah jaringan (lag). Dia akan tampak seperti berteleportasi. Cara membunuhnya adalah dengan menunggu jaringannya berubah menjadi stabil. Jangan coba – coba untuk mendekatinya terlebih dahulu. Salah langkah, kita yang nantinya akan terbunuh.

  4. Player ‘Ngendok’ (Camper)

    Ngendok atau bahasa gamernya camper, merupakan salah satu strategi dalam game Battleground. Ini biasanya digunakan oleh para pro player ketika mereka ketinggalan poin dan harus bermain aman. Mereka biasanya bersembunyi di sudut – sudut map atau di sudut bangunan. Cara menghindari tipe pemain ini pastikan kamu cek terlebih dahulu semua sudut tempat yang akan menjadi tujuan kamu.

  5. Player AWM

    Ini juga termasuk tipe player ff yang berbahaya ya brott. Apalagi ketika mereka memang sudah hapal dan cepat dalam memainkannya. Mereka tidak akan peduli dengan jarak untuk menggunakan senjatanya. Entah itu sangat dekat atau sangat jauh. Damage yang dihasilkan senjata AWM juga sangatlah tinggi untuk membunuh kamu dengan hanya 1 kali tembakan. Cara melihat tipe pemain satu ini adalah mereka akan sering berada di tempat terbuka dan terlihat sedang membidik sesuatu. Apabila kamu percaya diri untuk melawannya, pastikan kamu berbelok untuk mencari titik buta senjata ini dan menyergapnya.

  6. Player Esport (Pro Player)

    Kalau kamu sudah melihat nama yang tertera dalam Leaderboard mode Ranked Free Fire, siap – siap untuk bermain menggunakan otak ya brott. Apabila kamu memang penggemar Free Fire, pastinya kamu sudah tahu seberapa gila permainan yang dilakukan seorang Pro Playernya dari segi skill dan pengalaman. Cara menghadapi mereka adalah dengan bermain sabar dan tetap tenang. Bermainlah dengan otak kamu. Kalau memang kalah terhadapat mereka itu merupakan hal yang sangat wajar berhubung mereka merupakan Player yang hidupnya digunakan untuk bermain game Free Fire. Tapi kalau kamu berhasil membunuh mereka, pastinya kamu akan memiliki kebanggaan tersendiri bukan?

  7. Player Pelontar

    https://www.youtube.com/watch?v=cMfTj2xhodw

    Kamu pasti pernah merasakan betapa sakitnya senjata satu ini. Apalagi kalau yang menggunakannya adalah orang yang sangat ahli. Kalau kamu tidak memiliki helm level 4, pastinya kamu akan langsung dipulangkan ke loby. Cara menghadapi Player satu ini pastikan kamu memiliki mata yang jeli untuk membaca arah tembakannya. Atau kamu bisa pergi menjauh sebentar untuk mengambil jarak agar lintasan tembakan dari pelontar akan susah untuk menjangkau kamu.

  8. Player Berpengalaman

    Mereka merupakan tipe Player yang memang terlahir memiliki bakat dalam bermain game Battleground. Tembakan yang presisi, gocekan yang hebat, dan pengalaman yang tinggi sudah mereka miliki. Biasanya, mereka tergabung dalam squad – squad besar yang ada di papan badges. Cara menghadapinya sama seperti melawan Player Esport. Pastikan kamu bermain dengan otak dan kesabaran. Lihatlah celah untuk membunuh mereka karena mereka juga merupakan manusia. Pasti ada titik kelemahannya.

  9. Player Emulator

    Player satu ini juga akan membuat kamu kerepotan ya brott. Memang tidak semua Player Emulator itu hebat, akan tetapi mereka lebih diuntungkan dengan adanya tombol shortcut di keyboard mereka. Jadi, akan lebih cepat untuk mereka memasang tembok atau mengarahkan tembakan. Cara mengatasinya adalah dengan mengeroyoknya. Pastikan kamu kombak dengan tim kamu kalau berhadapan dengan mereka. Karena Player Emulator rata – rata lebih percaya diri dengan kemampuannya, dia akan lebih sering bermain sendirian menerobos lawan.

  10. Player Cheater

    Ini merupakan tipe Player yang paling berbahaya ya brott. Bagaimana tidak? Mereka akan dapat membunuh semua musuh dengan sangat mudah. Salah satu contohnya adalah mereka dapat menggunakan mobil untuk menembus rumah dan menabrak kita. Parah sekali ya brott? Kamu jangan sampai menjadi salah satu Player ini ya brott. Ini akan merusak ekosistem sebuah game yang seharusnya dibuat untuk dapat dimenangkan oleh siapa saja bukan hanya seorang cheater. Kalau kamu bertemu dengan cheater seperti di atas, pastikan kamu untuk berada di lantai 2 atau 3 sebuah rumah. Walaupun ujung – ujungnya kamu akan tetap mati dengan mereka, setidaknya kamu bisa mengamankan poin di Mode Ranked.

Jadi brott, kamu termasuk tipe pemain yang mana? Silahkan komentar di bawah ya 🙂


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Free Fire atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version