10 Tips Untuk Mendapatkan Chicken Dinner PUBG

zas06aj3gqpz Copy
“WINNER WINNER CHICKEN DINNER”

“Chicken Dinner”, terlepas kalian memainkan Playersuknown Battlegrounds atau tidak, kata-kata yang satu ini jelas terdengar tidak asing lagi di telinga kalian. Penghargaan tertinggi yang biasanya dihadihkan berupa berupa medali atau trophy, di game racikan Bluehole yang satu ini, penghargaan tertinggi tersebut adalah berupa “makan ayam” semata. Namun akan ada sebuah kepuasan tersendiri ketika sebuah kalimat bertuliskan “WINNER WINNER CHICKEN DINNER” terpampang di layar monitor kalian, dimana kalian akhirnya mampu menjadi sosok “The Last Man Standing” dari 100 orang yang terjun ke medan perang. Tak hanya keberuntungan semata, dibutuhkan ketrampilan hingga strategy yang matang untuk mendapatkan Chicken Dinner, dan berikut ini 10 tips untuk kalian agar dapat meraih Chicken Dinner.

10. Menutup Pintu

Selain terlihat sopan dan bersahaja, kebiasaan menutup pintu dapat menuntun kalian kepada kemenangan, saat menjarah pemukiman penduduk bangunan kosong jangan lupa untuk menutup pintu. Dengan begini, musuh tidak akan mengetahui bahwa rumah yang tampak belum terjarah ini sebenarnya sudah tidak menyimpan barang-barang berharga lagi, hasilnya? mereka akan buang-buang waktu mencari gear & equipment di rumah yang sebenarnya telah kita jarah habis.


9.Habisi Musuh Tiap Ada Kesempatan

Tak ada kata pecundang, menghabisi musuh yang belum mendapatkan equipment memadai ketika pertama kali mencapai daratan adalah pilihan yang paling tepat. “memangsa atau dimangsa”, jadilah predator selagi masih ada kesempatan, tak menutup kemungkinan bila musuh yang kalian lepaskan justru akan mendapatkan equipment yang lebih “gahar” dan berbalik memburu kalian.


8.P A N C I   E M A K

Terlihat sepele dan tak berguna, namun kenyataanya panci adalah armor terkuat dalam Playeruknown Battlegrounds, ia mampu menahan rasa sakit & penderitaan peluru-peluru yang menerjang kearahnya. Panci yang terpasang di belakang punggung, walaupun tak melindungi seluruh bagian belakang tubuhmu, namun ia mampu memperluas kesempatan agar bagian belakang tubuhmu tetap aman, seperti area pantat misalnya. Bahkan, bila dimanfaatkan dengan baik, panci juga mampu menjadi senjata yang sangat mematikan.

7.Manfaatkan Tangan Kosong

“ane punya pistol, dia cuman punya tangan kosong, gampang nih ngalahinnya”, jangan remehkan manusia bertangan kosong, dengan skill dan teknik yang solid, tangan kosong bisa dimanfaatkan untuk menghadapi lawan, bahkan dapat menghabisi musuh hanya dengan satu kali tampol saja, “REALLY!?” yup saya tidak bercanda, dan ini bukan merupakan cheat, kalian pun juga dapat melakukan hal yang sama untuk tetap bertahan hidup.




6.Loot Fast

Saat menjarah rumah ataupun item dari musuh yang telah terkapar tewas, dalam hal ini biasakanlah untuk bertindak cepat namun tetap akurat, terkadang hanya dengan menekan “F” saja item yang kita lirik malah tidak terambil, dan yang terambil justru equipment yang tidak kita perlukan. Untuk mengatasi masalah tersebut, tekan tombol “Tab” lalu pilih berbagai equipment yang kalian butuhkan saja, looting yang cepat dapat membuat kalian berpindah tempat dengan lebih cepat, bahkan akan sangat membantu dalam menerapkan point ke 9.

5.Manage Storage

Selain looting dengan cepat, pilihlah dan bawalah berbagai equipment yang tepat, jangan bawa equipment yang tidak bisa dipakai, misalnya extended mag atau supressor yang tidak compatible dengan senjata yang kalian pakai. Hal tersebut akan memenuhi storage kapasitas dalam tas, mengatur storage juga akan lebih efisien bila diatur bersama rekan se-team.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


4.Hindari Mendarat di Tempat Yang Berisiko

Sebenarnya boleh, kalau kalian gesit dan memiliki skill yang mempuni, bila tidak, hal ini justru akan sungguh sangat membahayakan, perhatikan point nomor 9, bisa saja kalian yang menjadi “mangsa”. Contoh, misalnya bila kalian mendarat di School, dan kalian tidak mendapatkan equipment yang sepadan, dan para musuh telah mendapatkan berbagai perlengkapan senjata yang mempuni, akhirnya kalian justru hanya akan berakhir sebagai mangsa semata, memang hal ini juga dilatar belakangi oleh faktor keberuntungan yang besar, namun ada baiknya bila kita tidak ambil risiko dan tidak gegabah.

3. Manfaatkan Kendaraan

musuh didalem mobil? “turun woy!”

Selain sebagai alat transportasi, kendaraan juga dapat kita manfaatkan sebagai alat perlindungan, bahkan ia sanggup menjadi senjata super mematikan yang mampu menggilas musuh dengan sekali tabrak. Simak video berikut, dimana sebuah buggy mampu memberikan proteksi super solid sekaligus sebagai alat pembunuh yang mematikan.


https://youtu.be/VWvhlDrrqHc


2.Manfaatkan Berbagai Spot Persembunyian & Menjadi Siluman Kadal

tak kasat mata?

Dengan persembunyian yang tepat, kalian dapat memperkecil kemungkinan akan diburu musuh, hal ini juga dapat mencegah kalian dari baku tembak yang mungkin bisa mempercepat kematian kalian. Manfaatkan berbagai spot persembunyian, seperti bangunan kosong (jangan lupa memperhatikan point nomer 10), hingga semak-semak yang dapat memungkinkan kalian bersembunyi sambil menembak. Warna pakaian yang kalian gunakan juga sangat berpengaruh, hindari warna pakaian yang mencolok seperti kuning atau merah, misalnya di map Erangel yang dipenuhi bayangan dan semak lebih cocok menggunakan pakaian berwarna hitam, dan map miramar yang dipenuhi warna cokelat gurun lebih cocok dengan warna pakaian cokelat atau…………bugil.


1.Kerja Sama Team!

Tak hanya PUBG saja, game lain yang memiliki genre MMO dan berbasis pada gameplay team multiplayer, seperti DOTA 2 misalnya, pasti juga akan memerlukan teamwork yang solid. Skill yang mempuni memang sangat diperlukan untuk meraih Chicken Dinner, akan tetapi, bila kalian bermain dalam Squad, koordinasi dan kerja sama team adalah hal paling penting untuk dapat mencapai kemenangan, koordinasikanlah rencana yang matang bersama team. Ingat, sebuah ranting dapat dipatahkan dengan mudah bila hanya ada 1, namun semakin banyak jumlah ranting yang saling terikat, akan jauh lebih sulit untuk dipatahkan.


Dalam medan perang berbagai hal dapat terjadi, belum tentu yang terkuat yang akan menang, menjadi “The Last Man/Team Standing” memang tidak hanya terjadi karena keberuntungan semata, namun diperlukan juga berbagai rencana dan taktik yang matang. Misalnya seperti point nomer 2 & 9, tidak ada kata pecundang didalamnya, berbagai cara untuk meraih Chicken Dinner harus dilakukan, tanpa bantuan aplikasi terkutuk semacam cheat tentunya. Semoga saja guide kali ini bisa menjadi acuan untuk kalian dalam berburu ayam kampus goreng.

Exit mobile version