10 Top Skin Termahal di Mobile Legends dari Januari Hingga Juli 2021

10 Top Skin Termahal di Mobile Legends dari Januari Hingga Juli 2021

Mobile Legends memang selalu menghadirkan skin – skin terbaiknya untuk dapat merubah penampilan Hero yang mereka miliki. Tidak jarang skin – skin Hero tersebut akan merogoh ‘kocek’ kita hingga jutaan rupiah untuk mendapatkannya.

Bagi sebagian pemain, hal ini merupakan sesuatu yang wajar mengingat tingkat kelangkaan suatu skin yang hanya dapat dibeli pada waktu – waktu tertentu. Apalagi skin yang hadir merupakan skin Hero Favorit mereka yang membuat kita semakin semangat untuk memainkannya ketika berada di dalam game Mobile Legends.

Berikut sudah kami rangkum 10 Top skin termahal di Mobile Legends dari Januari hingga Juli 2021 beserta harganya diurutkan dari yang termurah hingga termahal.

10. Ling – Serene Plum (Collector)

Pada tanggal 30 Mei 2021 Moonton menghadirkan skin Collector dari Hero Assassin favorit Pro player Albert dari tim Esport RRQ yaitu Ling. Untuk membeli skin ini kamu membutuhkan diamond paling tidak 4000 – 6000 Diamonds Mobile Legends. Kalau dikonversikan ke Rupiah kamu membutuhkan uang sebesar 1.5 Juta – 2 Juta Rupiah.

Melihat betapa kerennya Ling ketika menggunakan Skin Serene Plum, uang sebanyak itu tidak terasa banyak oleh sebagian pemain di Mobile Legends. Kamu akan melihat Ling mengendarai sebuah pedang astral yang sangat keren.

9. Gusion – Night Owl (Collector)

Masih bersama Hero Assassin, Moonton menghadirkan skin Collector untuk Hero Gusion – Night owl yang sangat epik di Mobile Legends pada tanggal 28 Februari 2021. Harganya akan sama dengan skin Collector lainnya yaitu 1.5 Juta – 2 Juta Rupiah. Walaupun tampilan Gusion agak aneh menurut saya ketika menggunakan Skin Gusion satu ini akan tetapi, efek skill dari Gusion akan berubah menjadi sangat keren menjadikannya patut untuk dibeli.

8. Benedetta – Death Oath (Collector)

Skin Collector Benedetta yang baru – baru ini hadir lebih tepatnya pada tanggal 7 Juli 2021 memang sangat lah bagus di Mobile Legends. Dia akan hadir dengan pakaian dan efek skill yang serba ungu. Yang paling bagus adalah efek Ultimate dari Benedetta yang dapat kalian gunakan untuk sedikit sombong terhadap musuh. Skin ini akan membutuhkan uang sekitar 1.5 Juta – 2 Juta Rupiah untuk mendapatkannya.

7. Valir – Demon Lord (Collector)

Valir akan menjadi sangat epik dengan Skin Collectornya Demon Lord yang hadir pada tanggal 5 Januari 2021. Masih sama dengan skin Collector lainnya, skin ini akan merogoh kocek hingga 1.5 Juta – 2 Juta Rupiah. Hal ini akan sangat sepadan dengan tampilan dan efek skill dari Valir di Mobile Legends. Bila dibandingkan dengan skin valir lainnya, Skin Demon Lord memang menjadikan Valir berubah 180 derajat.

6. Yu Zhong – Blood Serpent (Collector)

Peringkat ke-6 hadir dari skin Collector Hero Fighter yang memang sangat kuat di Mobile Legends yaitu Yu Zhong. Skin Blood Serpent akan merubah Yu Zhong menjadi Seekor Naga merah yang haus akan darah. Hal ini lah yang membuat skin ini menjadi mahal dengan harga 1.5 Juta – 2 Juta Rupiah.

5. Wanwan – Pixel Blast (Collector)

Marksman yang sangat lincah di Mobile Legends ini yaitu Wanwan juga mendapatkan Skin Collectornya yang sangat bagus. Skin ini bernama Pixel Blast yang akan membuat baju yang digunakan Wanwan menjadi seperti berada di dunia Pixel berwarna. Dia akan tampak datang dari masa depan dengan skin ini. Skin Wanwan – Pixel Blast akan membuat kamu mengeluarkan uang sebesar 1.5 Juta – 2 Juta Rupiah untuk mendapatkannya.

4. Vale – Blizzard Storm (Hero)

Kita beralih ke seri skin Hero dari Mobile Legends untuk Hero – Hero kesayangannya. Kali ini Hero Mage yang sedang naik daun pada tanggal 11 Maret 2021 yaitu Vale dengan skin Blizzard Storm. Skin ini akan merubah Vale menjadi salah satu pahlawan super pengendali angin yang sangat keren.

Untuk mendapatkan Skin Vale – Blizzard Storm kamu setidaknya harus mengeluarkan uang sebesar 2 Juta – 3 Juta Rupiah. Malahan kalau sedang sial kamu akan mengeluarkan uang hinga lebih dari 3 Juta Rupiah. Hal ini akan sangat sepadan dengan efek skill yang sangat keren di dalam game Mobile Legends ketika menggunakan Vale dengan skin Hero-nya.

3. Esmeralda – The Foreseer (Hero)

Skin Hero Esmeralda – The Foreseer yang telah hadir di Mobile Legends pada tanggal 21 Juni 2021 ini memang sangat layak untuk dijadikan skin termahal dan terkeren ke-3 pada tahun 2021.

Baju dan efek skill dari Esmeralda ketika menggunakan skin ini sangatlah bagus. Ketika kamu mengeluarkan Ultiamtenya, akan terdapat suatu animasi di dalam game yang mengisyaratkan bahwa Esmeralda sedang marah. Akan tetapi harga dari Skin satu ini memang cukup mahal yaitu lebih dari 3 Juta Rupiah.

2. Chou – Thunder Fist (Hero)

Hero Fighter yang sangat kondisional di dalam game Mobile Legends ini yaitu Chou memang berhak mendapatkan Skin Seri Hero-nya. Dia menjadi sangat mengerikan ketika menggunakan Skin Thunder Fist yang berharga 2 Juta – 3 Juta Rupiah ini. Efek tangan kilatnya akan mampu membuat musuh bergetar takut ketika bertemu dengannya.

Skin Chou – Thunder Fist hadir pada tanggal 1 Januari 2021 di Mobile Legends. Hal ini membuat awal tahun menjadi kabar yang sangat baik bagi para pengguna Hero Chou di Mobile Legends dengan hadirnya Skin keren tersebut.

1. Granger – Starfall Knight (Legend)

Skin terbaik dan termahal pertama di Mobile Legends pastinya masih di miliki Hero Granger – Starfall Knight dengan skin Legend-nya. Skin ini hadir pada tanggal 19 April 2021 di Land of Dawn untuk memeriahkannya Granger yang sedang Overpower pada saat itu.

Untuk mendapatkan Skin Granger – Starfall Knight kamu harus mengeluarkan uang sebesar 3 Juta lebih di Mobile Legends. Memang terbilang nominal yang besar akan tetapi, dengan Efek Skill dan baju yang dikenakan Granger yang sangat keren membuat uang sebanyak itu patut untuk dikeluarkan. Aplagi seri Skin Legend ini hanya keluar dalam 1 Tahun sekali di Mobile Legends.

Itulah 10 Skin termahal di Mobile Legends dari bulan Januari hingga Juli 2021. Sebelum kamu mengeluarkan uang untuk membeli skin – skin mahal tersebut di Mobile Legends, pastikan kamu untuk memenuhi kebutuhan hidup terlebih dahulu ya brott. Dan juga jangan lupa untuk menemukan artikel menarik lainnya seputar game hanya di website kesayangan kita Gamebrott.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version