100+ Foto Cosplay Kasumi DOA yang Bikin Ilmu Ninjutsu Joni Makin Kuat


Game Dead or Alive 6 tak lama lagi akan segera dirilis di permukaan. Sembari kamu menunggu seri game fighting terbaru yang sering bisa membuatmu bersemangat tersebut, tak ada salahnya apabila kita mencoba refreshing sejenak dengan memberikan sebuah tinjauan khusus untuk salah satu karakternya yang selama ini selalu menjadi maskot di keseluruhan franchise Dead or Alive.

Bagi kamu yang memang biasa mengidolakan Lei Fang, Helena, Christie, Tina, hingga Marie Rose sekalipun, sungguh tidak adil rasanya bila kamu tak sempat memberi banyak apresiasi besar kepada si Kasumi. Satu Karakter petarung yang selalu digambarkan sebagai seorang ninja wanita itu benar-benar memiliki kisah latar belakang yang dapat menggetarkan jiwa dan raga.

Baik di saat ia seringkali dibenci oleh saudari jauhnya (Ayane) dan pernah dimanfaatkan sebagai bahan eksperimen kloning, franchise game Dead or Alive tidaklah akan pernah sama tanpa kehadiran tokoh ninja dengan tampilan busana yang cukup mengejutkan tersebut.

Sehingga oleh karenanya, kami merasa cukup tergelitik sekali untuk ingin memberikan sebuah tribute menarik dari karakter Kasumi lewat berjibun aksi photoshoot para cosplayer-cosplayer yang secara luar biasa mampu menginspirasi Joni agar tidak melulu terpapar oleh pengaruh Naruto dan Sasuke. Yuk langsung saja kita lihat……