100 Game Naruto dan Aplikasi dari Versi Konsol ke Android


game naruto

Game Naruto dan Aplikasi dari Versi Konsol ke Android

Game naruto rata-rata dapat kamu mainkan langsung dari smartphone karena berbasis sistem android. Tapi banyak juga yang dirilis dalam versi konsol dan menerima sambutan meriah dari para penggemarnya. Sementara versi aplikasi dapat kamu temukan di Playstore bersama sejumlah varian gamenya.

Naruto adalah karakter manga yang pasti sudah kamu kenal dan telah diadaptasikan ke serial anime hingga game. Kisah ninja hokage ini memang sangat menarik perhatian dari berbagai latar belakang usia. Meski sudah tamat, kisahnya berlanjut ke anaknya yaitu Boruto dan baik dari manga dan serial animenya sekarang masih berlangsung. Yang mungkin tidak banyak diketahui ialah bahwa karakter dan ceritanya cukup banyak dijumpai di sejumlah game atau aplikasi.

Fakta yang sangat mengejutkan ialah karakter dan cerita Naruto ini ternyata sudah diadaptasikan ke lebih dari 100 game dan aplikasi. Kita tak mungkin membahas semuanya karena kebanyakan cuma game atau aplikasi yang terlampau sederhana atau cuma pengulangan dari versi yang sama. Yang kita bahas di sini adalah 100 game atau aplikasi Naruto yang kiranya perlu kamu ketahui atau dicoba. Urutannya dari versi game konsol sampai ke versi android. Oh ya. Khusus untuk versi game konsol, mungkin tak semuanya bisa kamu nikmati karena hanya dirilis di negara asalnya yakni Jepang atau beberapa negara seperti Amerika Serikat dan Eropa. Nah, langsung saja kita simak di bawah ini 100 game Naruto dan aplikasinya.

 

Naruto: Clash of Ninja

Game ini dirilis tahun 2003 oleh GameCube di jepang dan secara internasional pada tahun 2006. Ada sepuluh karakter dari cerita Naruto yang terdapat di game ini. Cocok bagi yang ingin kembali ke masa-masa awal episode hokage masa depan ini dalam versi petualangan yang sudah lumayan dari segi visual dan cerita.

 

Naruto: Clash of Ninja 2

Merupakan sekuel yang dirilis hanya beberapa bulan dari seri pertamanya. Tentu saja ada pengembangan dari konsep cerita dan karakter. Game ini juga dirilis dalam versi internasional khususnya zona Eropa.

 

Naruto: Gekitou Ninja Taisen! 3