11 Foto Cosplay Karakter Cewek ‘Spesial Natal’ Dalam Video Game Yang Bikin Kamu Bersalju

in ,

2020 tinggal hitungan hari, dalam menuju tahun yang baru setidaknya pada Bulan Desember terdapat juga salah satu Hari raya besar yang menjadi acara wajib tahunan, yaitu Natal. Pada hari tersebut sama layaknya Lebaran, dimana semua orang dapat merayakan dengan rasa suka-cita, terdapat pernak-pernik khas dan yang tak boleh dilupakan tentu saja Momentumnya,  Moment adalah senjata utama sebagai pengantar sebelum menuju akhir tahun yang tentu saja sangat sayang jika dilewatkan begitu saja.

Dalam Natal kita bisa merayakan dengan orang-orang terkasih, ditemani Film Spesial Natal, Makanan, Hiasan dan mungkin juga Game keluarga yang dapat dimainkan selagi menikmati moment Natal tersebut. Natal selalu lekat dengan stigma ‘Bersalju’ hal tersebut juga didasari karena dirayakan pada tanggal 25 Desember, dimana bulan Desember jika kita berada pada Belahan dunia lain seperti Eropa atau Amerika, disana sudah memasuki musim Salju atau biasa disebut Winter.

Ngomong-ngomong Winter, ternyata Cosplay dalam karakter Video Game juga sering dilakukan, tentu saja hal terkait bertujuan untuk ikut serta dalam memeriahkan Hari Raya Natal dan Tahun baru, seperti beberapa Foto dari banyaknya jumlah Cosplay Spesial Natal diluar sana, yang kami rangkum dan dedikasikan untuk kalian Sahabat Gamecrott dimanapun kalian berada.

Inilah Foto Cosplay Spesial Natal Yang Kami Maksud:

11. D.Va – Overwatch

Meka Bunny Cosplay

10. Mai Shiranui – King of Fighters/Fatal Fury/Dead or Alive

Dummy Cosplay

9. Mercy – Overwatch

Felicia Fox Cosplay

8. Ahri – League of Legends

Kana Cosplay

7. Lucky Chloe – Tekken 7

Megan Coffey Cosplay

6. Pin – League of Legends

Tim Kidwell Cosplay

5. Widowmaker – Overwatch

Azure Cosplay

4. Katarina – League of Legends

Bellatrix Aiden Cosplay

3. Janna – League of Legends

Anna Cosplay

2. Cammy – Street Fighters

Alienware Cosplay

1. Harley Quinn – Injustice 2

Amouranth Cosplay

Semoga dapat menghibur dan menemani liburan kalian, sampai jumpa di kumpulan-kumpulan cosplay lainya, terimakasih telah memberikan support kepada Gamecrott. Terimakasih! Selamat Natal dan Tahun Baru 2020 yak!

Terimakasih dan jangan lupa baca juga Artikel & Berita menarik lainya seputar AOV, Game dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah