11 Game PC Horror yang Bisa Bikin Kamu Kencing Di Celana!


Game PC Horror
Follow Us

Horror memang selalu menjadi sebuah genre yang memiliki penggemarnya sendiri-sendiri. Baik itu di film, komik, buku, atau bahkan game. Setiap dari kamu pasti pernah paling tidak sekali atau sering memainkan game horror. Apalagi bagi para gamer PC, pastinya horror menjadi salah satu genre game yang pernah kamu mainkan, dengan catatan kamu cukup pemberani untuk memainkan game horror tersebut. Tapi game horror apa saja yang menjadi game PC horror terseram sepanjang sejarah? Berikut ini kita susun 11 game PC horror yang bisa bikin kamu kencing di celana.

Nulis artikel dibayar

11. Amnesia: The Dark Descent

Game pertama yang masuk dalam daftar Game PC Horror terseram ini adalah Amnesia: The Dark Descent. Game ini merupakan game yang rilis pada 8 September 2010 untuk Platform PC dengan OS Mac, Linux dan Windows. Game ini masuk menjadi salah satu game terseram karena memang grafiknya dan jalur cerita yang dibuat cukup membuat bulu kuduk merinding. Apalagi dengan jumpscare-jumpscare yang bisa bikin jantung copot.

 

 

10. Condemned: Criminal Origins

Game horror yang terbit sejak 2005 ini juga pantas untuk masuk jajaran game horror yang bisa bikin kamu terkencing-kencing. Kalau kamu nggak percaya, kamu bisa lihat video gameplay di bawah ini. Diingatkan untuk tidak memainkan game ini sendiri di tengah malam. Hati-hati…

 

 

9. The Evil Within 2

Game yang ketiga ini terbilang baru karena baru rilis tahun 2017 kemarin. Game yang dikembangkan oleh Tango Gameworks dan dipasarkan oleh Bethesda ini pantas masuk dalam salah satu game paling menyeramkan. Pasalnya dalam setiap adegan di game ini membuatmu harus selalu waspada dengan kemunculan makhluk-makhluk menyeramkan. Bagi yang nggak pengen spot jantung, disarankan untuk menghindari game ini.

 

8. Dreadout

Siapa yang nggak tahu game yang satu ini. Apalagi orang Indonesia pastinya cukup bangga dengan kemunculan game horror yang satu ini. Game yang merupakan salah satu game pertama di Indonesia dengan grafik yang cukup lumayan ini juga masuk dalam jajaran 11 Game PC horror terbaik. Di dalam game ini hantu-hantu lokal muncul disini. Awas, bagi kamu yang penakut, berpikirlah ribuan kali untuk main game ini. Apalagi yang nggak suka sama lagu Lingsir Wengi… hati-hati… mbak kunti lagi ngintip di jendela!

 

 

7. Layers of Fear

Layers of Fear merupakan game bergenre Horror Psikologi. Artinya game ini tak hanya mengandalkan jumpscare saja untuk menakut-nakutimu. Tapi juga mencoba untuk mengatur detak jantungmu dengan adegan dan peristiwa-peristiwa menyeramkan. Game ini rilis sejak tahun 2016 lalu. Saran aja sih ini, kalau mau main game ini pintu kamar jangan di kunci, eh tapi… kunci aja deh, nanti takutnya ada yang ngebuka sendiri.

 

 

6. Outlast 2

Outlast 2 adalah sekuel lanjutan dari seri pertamanya yakni Outlast. Game ini rilis tahun 2017 lalu dan bisa dimainkan di PS4, Xbox One, dan Switch. Satu hal yang membuat Outlast 2 menduduki jajaran game paling seram adalah karena grafiknya yang hampir nyata karena ia menggunakan Unreal Engine 3. Dengan dukungan grafik yang nyata, backsound yang menyeramkan, siap-siap, ada yang mengetuk pintu jendelamu… (Lho, padahal aku di lantai 30!)

 


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+