11 Games Terburuk PS 1 Yang Pernah Ada

in ,

Game-game ps 1 memang memberikan berjuta kenangan dan pengalaman bermain yang sangat sulit dilupakan. Munculnya game-game master piece yang mungkin tetap merilis serie terbarunya hingga saat, mungkin menjadikan PS 1 benar-benar istimewa. Terlepas dari itu, PS 1 sendiri memiliki game-game yang sangat buruk hingga dinobatkan menjadi game terburuk sepanjang sejarah. Berikut adalah 11 Games Terburuk PS 1 yang pernah ada.

1. The Simpsons  Wrestling

Game gabungan dari adapatasi The Simpsons dan Wrestling terlihat cukup menyenangkan. Dengan Grafik yang cukup mumpuni The Simpsons terasa sangat menjajikan. Namun, ketika game ini kamu coba. Game ini cukup terasa membosankan. Segala dari aspek game ini terasa hambar dan sangat kurang. Gameplay yang monoton dan kosong, membuat game ini cukup pantas disebut dengan game terburuk. Tetapi, jika kamu penggemar seri simpsons mungkin kamu bisa merasakan bermain game ini.


2. South Park

South Park mungkin tak selamanya sukses, Sout park sendiri pernah memiliki sejarah buruk dalam pembuatan gamenya. Series South Park pada PS 1 ini sangatlah buruk, jika kamu menyampingkan multiplayer pada game ini, kamu akan merasakan kekosongan yang luar biasa game ini. Tidak adanya AI pada game yang memang didesain berkompetisi dalam kumpulan mini game. Memberikan lubang yang sangat besar untuk game ini. Mengingat game lain seperti bishi-bashi mampu memberikan AI yang cukup menantang.


3. Hellboy Asylum Seeker

Untuk game yang satu ini memang masih perdebatan, karena beberapa orang masih merasa bahwa game ini cukup bagus dan menarik. Namun ketika kita telaah lagi, game ini memiliki banyak sekali kekurangan, seperti kamera, monster, gerakan memukul yang monoton, dan masih banyak lagi. Namun, bagi mereka yang telah mendalami game ini. Hellboy mungkin mampu mengisi rasa nostalgia kalian, sehingga tidak merasakan hal buruk pada game ini. Jika kalian bandingkan dengan game-game lain yang rilis dekat dengan game ini, kalian pasti sadar bahwa game ini sangat outdated.


4. Fantastic 4

Game ini masuk dalam predikat game terburuk karena animasi, serta sound yang kurang menyenangkan. Semua terasa sangat busuk, gameplay yang tidak begitu seru semakin mengurangi nilai dari game ini. Pergerakan kamera yang sangat buruk menambah kebusukan game ini. Tapi overall game mengingat tanggal rilis game ini, mungkin mengurangi pandangan buruk tentang game fantastic 4.


5. Mortal Kombat Spesial Forces

Seri Spin-off dari Mortal Kombat ini memang sering dibilang buruk. Misi yang tidak jelas serta musuh yang pergerakannya aneh serta kurangnya pilihan karakter membuat game ini cukup dicaci. Meski demikian tidak smeua orang membenci seri ini, hanya saja tidak bisa dipungkiri kalo game ini cukup membosankan karena tidak adanya hal yang diunggulkan dalam game ini. Terlalu banyak kekurangan dalam game ini yang sangat melelahkan untuk disebutkan.


6. Fifth Element

Game adaptasi dari film yang sangat berantakan. segala bentuk cutscene yang diambil dari film dimasukan namun di cerita in game hanya secuil yang nyambung dengan cerita dalam film. Gameplay yang membosankan, desain yang buruk, arena yang kocarkacir, AI bodoh. Game ini memang memiliki segala aspek untuk dalam kategori game terburuk. Kesuksesan game ini sangat jauh dibandingkan kesuksesan film-nya.


7. Santa Claus

Tidak niat, itu kata yang paling tepat untuk game ini. Ada kesan game ini tidak ingin diciptakan, dengan segala aspek yang sangat setengah-setengah memang sepantasnya game ini masuk dalam daftar game terburuk dalam sejarah ps 1. Game yang tak memiliki satu aspek-pun untuk menjadi nilai plus. Gameplay yang membuatmu berhenti setelah bermain 5 detik. Respon lambat, pergerakan yang seolah slow motion membuat game ini seolah unplayable.


8. Expert

Game ini secara personal penulis sangat membencinya. Karena game ini sering muncul dengan cover CS 1.6. Bermodalkan FPS seperti doom, game ini menjadi penipu paling ulung masa kecilmu. Selain itu game ini sangat buruk dalam segala aspek, sound effect yang buruk hingga gambar seperti kertas ditempel yang tidak sesuai dengan harapan menjadi nilai paling negatif dalam game ini.


9. Barbie The Explorer

Sebuah game yang ingin menjadi tomb raider namun tak mampu. Game ini memang membawa petualangan lepas seperti Film Indiana Jones atau game Tomb Raider tetapi dengan tokoh barbie. Bisa kalian bayangkan bukan betapa membosankannya game petualangan berat di hutan belantara dengan tokoh barbie. Selain itu permainan yang aneh serta kontrol yang sangat tidak sesuai dengan gambarnya yang 3D seperti game crash bandicoot, tentu saja sangat mengganggu. Yang jelas game ini terasa sangat aneh dan aneh, serta aneh. Lebih baik kalian bermain Tomb Raider saja.


10. Power Ranger Time Force

Game ini mungkin menjadi salah satu game yang menjadi downgrade parah dari seri sebelumnya. Keseruan Power Ranger Rescue, benar-benar dihancurkan oleh power ranger time force ini, gerakan super kaku serta kontrol yang aneh, ditambah dengan bug di sana sini membuat game ini tidak bisa dimainkan. Desain level yang sangat buruk serta monster yang super burik, membuat game ini semakin bisa dinobatkan menjadi game terburuk.


11. Bubsy 3D

Bubsy 3D, game ini tidak memiliki satupun kelebihan untuk membantunya lepas dari gelar game terburuk dalam sejarah ps 1. Kontrol yang sangat mirip dengan resident evil ps 1 yang dibalut dengan game yang sangat mengandalkan stage dinamis, membuat game ini terasa tidak bisa dimainkan. Desain level yang mirip satu dengan yang lain juga membantu game ini semakin terjerumus dalam lubang game terburuk dalam sejarah ps1. Tak berhenti sampai disitu, bahkan banyak orang dan kritikus menilai bahwa Bubsy 3d pantas masuk dalam list game terburuk sepanjang sejarah.


Demikian adalah 11 Games Terburuk PS 1 yang Pernah Ada. Jadi bagaimana menurutmu brott, apakah kamu pernah mencicipi game-game tersebut, atau kamu memiliki list game lain yang menjadi momok masa kecilmu, Tulis di kolom komentar ya, dan jangan lupa untuk like dan share. Semoga bermanfaat, sekian dan terima kasih.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan G-List atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Avatar

Written by Jendra