11 Hero Mobile Legend dengan Stun yang luarbiasa lamanya


Follow Us

Selain Role, Perlu diperhatikan juga tipe hero mobile legend. Mulai dari Burst damager, Poker, Jungler, Pusher, Healer, dan yang terakhir Stunner. Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang Stunner. Stunner adalah hero – hero yang memiliki kemampuan untuk membuat hero musuh menjadi tidak berguna selama beberapa saat. Stunner ini bisa menjadi kunci dalam sebuah kemenangan. Karena bahkan 1 detik saat war dapat merubah jalannya pertandingan.

Nulis artikel dibayar

Jika kalian masih merasa kebingungan tentang Hero – hero apa yang menjadi stunner di Mobile legend. Berikut adalah beberapa Hero mobile legend yang memiliki kemampuan untuk menjadi stunner. Simak artikel dan daftar dibawah ini


1. Selena

Pastilah Selena masuk kedalam daftar pertama dari daftar berikut. Hal ini dikarenakan, hanya dengan menggunakan skill 2 nya saja, ia dapat men stun musuh selama 3 Detik. Sayangnya, skill ini cukup susah untuk digunakan karena mengharuskan selena untuk melihat map dan mentarget musuhnya. Namun, jika berhasil, Ya bersiap – siap sajalah untuk mati.


2. Aurora

Aurora masuk ke dalam daftar ke dua setelah selena, hal ini dikarenakan kekuatan aurora untuk men-Freeze musuhnya selama 2 detik. Musuh yang di Freeze jika dicombo aurora pasti akan mati, Apalagi jika musuh tersebut merupakan tipe Assassin, Mage, dan Fighter.

BACA JUGA  Bekerjasama dengan Line, Nintendo akan Rilis Dr. Mario World

3. Franco

Siapa yang tidak mengetahui babang franco yang satu ini. Jika orang yang menggunakan Franco pro dalam menggunakan hooknya, kemungkinan musuh akan kalah. Hal ini dikarenakan, hook franco dapat menstun musuh dalam jarak yang sudah ditentukan sekitar 0.5 detik, ditambah lagi dengan skill ultimatenya, Franco dapat menahan musuh selama 1.5 detik, dengan total 2 detik. Tim Franco dapat dengan mudah menghabisi hero yang telah tertarik.


4. Lolita

Banyak yang tidak mengetahui ini, namun total stun yang bisa dilakukan oleh Lolita adalah 2.8 detik, hampir menyaingi Selena dengan stunnya yang 3 detik itu. Hal ini dikarenakan oleh ultimate Lolita yang dapat men – stun musuh dalam area kipas selama 2 detik (Jika maksimal barnya) dan ditambah lagi dengan menggunakan skill 1 nya, yang dapat men stun musuh selama 0.8 detik. Musuh dapat dgan mudah di lumpuhkan. Sayangnya kamu memerlukan timing yang pas untuk melakukan hal tersebut.


5. Kaja

Terlepas untuk menahan damage, tank juga berguna sebagai crowd controler yang dapat digunakan untuk menahan musuh. Contoh paling nyata adalah Kaja, Ia dapat dengan mudah menggunakan ultimatenya dan menahan musuh selama 2 detik. Selain itu, ia dapat mengambil magic resist dari musuh dan membuat attack yang diterima musuh tersebut menjadi lebih sakit.

BACA JUGA  Takut Nyasar Supir ini Terjeblos Akibat Ikuti Google Maps

6. Chou

Chou adalah salah satu hero yang cukup menyebalkan dalam hal ciduk menciduk. Uniknya lagi, hero yang satu ini dapat dengan mudah masuk dan lari dari pertarungan dengan membawa musuhnya. Jika orang yang menggunakan Chou cukup mahir, ia dapat dengan mudah menahan musuh. Ultimatenya dapat menahan musuh selama 1.5 dan skill 1 nya dapat menahan musuh selama 0.5 detik. jadi total ia dapat menahan musuh selama 2 detik.


7. Moskov

Jika ia dapat menggunakan skill 2 nya dan menusuk musuh ke tembok. Moskov dapat menstun musuh selama 2 detik secara langsung parahnya lagi skillnya memiliki cooldown yang cukup singkat, dan jika pas, stun nya dapat berlangsung terus menerus. Membuatnya menjadi salah satu hero dengan kekuatan stun yang paling parah.


8. Nana

Nana adalah salah satu hero support dengan kekuatan stun, slow, yang cukup menjengkelkan. Bonekanya dapat merubah musuh selama 1.5 detik, parahnya Boneka tersebut dapat dikeluarkan lagi sehingga musuh dapat menjadi boneka dengan total 3 detik. Ditambah lagi dengan ultimatenya yang dapat menstun musuh selama 1 detik. Ia dapat membuat musuh menjadi tidak berguna selama 4 detik.


9. Johnson

Tank yang masuk kedalam META saat ini itu dapat dengan mudah menstun musuh selama 2 detik / lebih. Skill palunya dapat menahan musuh selama 1 detik, ditambah lagi dengan skill ultimatenya yang dapat menabrak serta menstun musuh. Ia dapat dengan mudah menghancurkan musuhnya. Tidak heran ia masuk menjadi META hero yang hampir selalu di pick saat ini.

BACA JUGA  Valentine Sudah Dekat, Inilah 7 Pasangan Hero Mobile Legend yang Lebih Bahagia dari Para Jomblo

10. Tigreal

Nah, Setelah di rework, Skill dari tigreal ini menjadi lebih OP. Ultimate nya dapat menahan musuh selama 1.5 detik. Ditambah lagi dengan skill 2 nya yang dapat mendorong musuh dan meng knockback musuh tersebut. Ia dapat menahan musuh dengan total 2 detik atau lebih. Sayangnya, Tigreal masih jarang di pick, karena banyak yang tidak mengetahui potensi yang dimiliki olehnya.


11. Akai

Hero yang satu ini, memiliki total stun selama lebih dari 4 detik jika digabungkan dengan skill petrify. Jika Akai pintar memposisikan dirinya dengan menggunakan ultimatenya, Hero musuh dapat dengan mudah ditahan selama 3 detik, jika di tambah lagi dengan loncatan dan kodoknya serta skill petrify, stun dari akai dapat dengan mudah mengalahkan stun dari Selena.


Itulah Beberapa hero – hero dengan stun yang sangat menjengkelkan. Kalian paling sebal melawan hero? Silahkan share ke teman – teman kalian. Terima kasih telah membaca, jika tertarik silahkan baca lagi artikel lainnya tentang Mobile Legend dan artikel menarik lainnya dari Penulis kita Jay.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+