11 Hero yang Dapatkan Nerf di Mobile Legends Patch Note 1.6.18

11 Hero yang Dapatkan Nerf di Mobile Legends Patch Note 1.6.18

Selain Buff pada Patch Note 1.6.18 Mobile Legends, Moonton juga memberikan Nerf terdapat beberapa Hero yang akan kita bahas kali ini.

Mungkin kamu akan terkejut melihat terdapat Nerf yang sangat para yang diberikan terhadap beberapa Hero di Mobile Legends. Akan tetapi, itulah hal yang membuat game Mobile Legends semakin seru dan tidak monoton.

Tanpa basa basi lagi, berikut 11 Hero yang dapatkan Nerf di Mobile Legends Patch Note 1.6.18.

1. Yve
11 Hero yang Dapatkan Nerf di Mobile Legends Patch Note 1.6.18 12

Walaupun dapatkan Buff pada skill 1-nya, Yve juga dapatkan Nerf yang terbilang cukup parah pada patch note 1.6.18 di Mobile Legends kali ini. Moonton berikan Nerf pada Ultimate Yve, yang membuat Ultimate-nya dapat dihentikan oleh lawan. Akan tetapi, setiap stack dari pasif Ultimate-nya dapat mengembalikan 3% Cooldown Ultimate.

Yve memang terbilang mage yang sudah tidak laku lagi. Dengan adanya Nerf yang cukup parah ini, maka kemungkinan besar para pemain Mobile Legends tidak akan menggunakannya di mode rank.

2. Irithel
11 Hero yang Dapatkan Nerf di Mobile Legends Patch Note 1.6.18 13

Irithel sebenarnya juga dapatkan Buff pada patch kali ini. Moonton berusaha menyeimbangkannya dengan memberikan Nerf pada Ultimate Irithel. Penambahan Movement speed pada ketika Irithel menggunakan Ultimate akan dikurangi. Yang awalnya 30 – 50 poin di setiap level, dirubah menjadi hanya 30 poin saja diseluruh levelnya.

3. Popol dan Kupa
11 Hero yang Dapatkan Nerf di Mobile Legends Patch Note 1.6.18 14

Ultimate Popol dan Kupa akan di Nerf parah oleh Moonton. Hal ini bisa kita lihat dari penghapusan efek yang akan memberikan Kupa tambahan physical attack ketika ultimate-nya aktif. Hal ini akan membuat Popol tidak dapat bergantung pada damage yang dihasilkan oleh Kupa lagi.

4. Natan
11 Hero yang Dapatkan Nerf di Mobile Legends Patch Note 1.6.18 15

Pasif Natan akan dapatkan Nerf pada patch note 1.6.18 di Mobile Legends. 100% dari Physical Penetration Natan akan dikonversikan menjadi Magic Penetration. Dan juga magic penetration dari Emblem dan Equipment tidak akan berlaku.

Artinya, Natan tidak akan memperoleh Magic Penetration dari Item Magic yang dia beli. Natan harus membeli Item Physical Penetration untuk mendapatkan Magic Penetration. Agak membingungkan bukan?

5. Hanabi
11 Hero yang Dapatkan Nerf di Mobile Legends Patch Note 1.6.18 16

Hanabi juga akan mendapatkan sedikit Nerf pada skill 1-nya. Rasio damage pantulan pertama akan dikurangi, yang awalnya 50% menjadi 40% saja. Artinya, damage dari Skill 1 Hanabi tidak akan terlalu sakit untuk awal game.

6. Brody
11 Hero yang Dapatkan Nerf di Mobile Legends Patch Note 1.6.18 17

Brody akan mendapatkan Nerf pada pasif dan Ultimate-nya. Pasif Brody tidak akan dapat memberikan tanda terhadap Creep (monster hutan) lagi. Dan juga, Moonton akan memberikan pengurangan damage dari setiap stack untuk Ultimate-nya.

7. Yu Zhong
11 Hero yang Dapatkan Nerf di Mobile Legends Patch Note 1.6.18 18

Para pemain Yu Zhong agaknya sedikit kecewa dengan Nerf yang diberikan terhadap Hero Fighter satu ini. Ultimate Yu Zhong tidak akan dapat memberikan efek Knockback lebih dari satu kali terhadap satu Hero. Hal ini akan membuat Yu Zhong tidak akan dapat memberikan damage lebih ketika dalam mode naga-nya.

8. Phoveus
11 Hero yang Dapatkan Nerf di Mobile Legends Patch Note 1.6.18 19

Phoveus mendapatkan Nerf pada Ultimate-nya. Moonton mengurangi sedikit base damage dari Ultimate Phoveus sehingga dia dapat sedikit seimbang di dalam game Mobile Legends. Apalagi dengan banyaknya pemain dengan rank tinggi yang selalu menggunakan Phoveus sebagai Hero yang sangat kuat. Nerf ini mungkin akan mengurangi sedikit performa tersebut.

9. Mathilda
11 Hero yang Dapatkan Nerf di Mobile Legends Patch Note 1.6.18 20

Akhirnya Moonton memberikan sedikit Nerf tehadap kemampuan Mathilda pada patch kali ini. Skill 1 Mathilda akan dikurangi damage-nya, yang awalnya 435 – 685 poin menjadi 410 – 660 poin. Hal ini mungkin akan mengurangi kemampuan Mathilda dalam mengganggu Hyper Carry untuk farming.

10. Paquito
11 Hero yang Dapatkan Nerf di Mobile Legends Patch Note 1.6.18 21

Paquito memang menjadi preman di Exp Lane di Mobile Legends yang membuat para pemain resah. Akhirnya Moonton mendengarkan keluhan para pemain tersebut dan memberikan Nerf pada skill 2 Paquito. Cooldown skill 2 Paquito yang awalnya 7-5 detik ditambah menjadi 8-5.5 detik. Hal ini akan membuat dia sedikit sulit dalam menggunakan skill 2-nya ke arah kita.

11. X-Borg
11 Hero yang Dapatkan Nerf di Mobile Legends Patch Note 1.6.18 22

Skill 1 X-Borg akan dapatkan Nerf pada Patch kali ini. Skill 1-nya tidak akan menyebabkan efek slow kepada lawan yang memiliki suhu tinggi. Artinya, kita akan lebih mudah untuk kabur terhadap kejaran X-Borg yang mematikan.

Nah, itulah Nerf yang diberikan terhadap 11 Hero di atas pada Patch Note 1.6.18 Mobile Legends. Apakah salah satu Hero favorit kamu termasuk ke dalamnya? silahkan komentar di bawah ya. Pastikan untuk selalu Update seputar game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version