11 Trailer Video Game yang Justru Bikin Joni Terbangun dari Tidur Lelapnya


Follow Us
Pastikan nonton sendirian

Ada banyak cara developer dan publisher untuk mempromosikan video gamenya. Salah satu yang paling umum adalah dengan menggunakan karakter wanita sensual dalam animasi super keren yang terkadang justru jauh berbeda dari game aslinya yang punya tampilan visual cukup buruk. Alih-alih buat para pelanggan tertarik, beberapa animasi tersebut justru “menarik” perhatian yang lain, khususnya Joni. Lalu, game apa saja yang menggunakan teknik marketing tersebut? Berikut kami sajikan 10 trailer dari beberapa video game yang bikin Joni bangun dari tidur lelapnya.

Nulis artikel dibayar

11. Metro Conflict: The Origin – Rona/Ryona


Gabungkan ability dengan tema first-person shooter, Metro Conflict rilis karakter bernama Rona untuk bergabung dalam roster teranyarnya. Sekilas karakter ini memang mirip Mei dari Overwatch, namun dengan kemampuan yang berbeda. Kostumnya yang terbuka dan tubuhnya yang “padat” akan jamin berikan cobaan atas keimananmu dan buatmu berimajinasi yang tidak-tidak apabila kamu tak mampu menjaganya. Sayang, servis gamenya sendiri sudah mati.

10. Sudden Attack 2


Game yang dirilis tahun 2005 ini hadirkan gameplay layaknya Counter-Strike yang dicampur oleh Call of Duty, namun dengan tambahan cewek yang bikin kamu selalu ingin lindungin mereka dari bahaya. Terlebih ia ditunjukkan dengan trailer CGI yang cukup menggoda iman. Sayang, servisnya ditutup oleh Nexon sejak tahun 2014 silam.

9. SMITE


Berusaha hadirkan genre MOBA dengan balutan baru yakni dari sudut pandang 3rd person perspective, SMITE rupanya tak buat Hi-Rez hentikan untuk terus menggoda para player untuk memainkan game gratis tersebut. Caranya? Pake trailer CGI dengan beberapa elemen penggoda yang siap buat imajinasimu semakin liar.

8. Super String


Game turn-based cinematic mobile RPG yang satu ini diumumkan tahun 2017 silam. Seperti yang telah lalu, Super String hadir dengan trailer CGI yang tak hanya menggoda joni, ia juga membuat kagum banyak orang. Sayang sejak pengumumannya, belum ada kejelasan kapan proyek ini dilanjutkan.

7. Hitman Absolution – Nuns, Guns, and Agent 47


Tak bisa dipungkiri, Agent 47 memang miliki musuh yang gila di Hitman Absolution, salah satunya adalah suster gereja yang sensual namun berbahaya disaat yang bersamaan. Terbukti dengan ganasnya suster-suster ini mencoba membantai Agent 47 di losmen tempat ia bersembunyi dan beristirahat.

6. Kritika: The White Knights


Mencoba mengadaptasi seri PC-nya ke versi mobile, Kritika: The White Knights goda gamer dengan animasi CGI yang fokus pada class Scythe yang terkenal dengan sensualitasnya. Aksinya yang keren, sensual, dan kocak buatmu harus menjaga iman agar tak terperosok ke “dunia kelam”.

5. Revelation Online – Shadowblade Class


Diumumkan sebagai class baru, NetEase dan My.com sempat promosikan Shadowblade dengan trailer yang tak hanya sensual namun cukup menyedihkan. Diawali dengan sensualitas Shadowblade wanita yang menggempur banyak musuh demi “menyelamatkan” knight yang sedang dikepung, disaat yang bersamaan ia terpaksa harus membunuhnya. Berikan elemen kesedihan sesaat yang diekspresikan oleh karakter yang mirip dengan Black Rock Shooter tersebut.

4. Demon Hunter: The Adventurers


Animasi CGI yang diberikan trailer Demon Hunter: The Adventurers memang sangat menggoda, terlebih fokusnya pada karakter wanita berbaju ketat berwarna merah yang jamin membuat Joni kembang kempis. Sayang, visualisasinya jauh dari apa yang kamu harapkan. Game asal Taiwan yang ditujukan untuk pasar mobile ini juga tak miliki umur yang cukup panjang berkat kontraknya yang singkat.

3. Blade 2


Hadir dengan kualitas visual yang menjanjikan, Blade 2 menjadi poros berkembangnya tampilan visual yang mampu diraih oleh game mobile masa kini. Namun seperti biasa, ia kembali muncul dengan kehadiran karakter perempuan yang representasikan orientasi s*ksual kaum adam.

2. Legacy of Discord


Muncul layaknya game “penipuan” seperti iklan gajelas beberapa website, Legacy of Discord promosikan gamenya dengan elemen universal yang tak hanya diminati, namun juga menarik banyak kaum adam yang jumlahnya memang mendominasi untuk urusan video game. Apa lagi kalau bukan wanita sensual? Seperti yang bisa kamu lihat sendiri di atas, trailernya pamerkan banyak sudut pandang yang akan mengusik ketenangan Joni.

1. Dead or Alive Xtreme Series


Seri Dead or Alive Xtreme memang punya daya tarik tersendiri di banyak fans, terlebih bagi para kaum adam. Trailernya yang sangat berani dengan menunjukkan lekuk tubuh para karakter wanitanya beri kode keras bahwa Joni harus berhati-hati agar tak mematung, maksud kami agar kamu yang belum umurnya tidak memainkannya.

Itulah 11 trailer video game yang bersifat menggoda dan justru usik tidur lelap Joni. Adakah trailer lain yang kamu tahu? Seperti biasa, cantumin lewat komentar ya. Kamu yang pengen baca artikel kayak gini bisa mengunjungi link berikut


Like it? Share with your friends!

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item